Ketika Mantannya Pacar Muncul Lagi

Hubungan kamu lagi asik-asik aja sama pacar kamu, tiba-tiba mantannya pacar kamu muncul lagi, nyapa pacar kamu lagi,nanya kabar, reply2 story instagram, DM-DM dsb, apa yang kamu rasakan ? Kesel, marah, biasa aja, bodo amat ?

Buat sebagian orang mungkin mungkin ada yang bersikap seperti itu, jijik, kesel, curiga, ganggu , dan gak dikehendakilah pokoknya.  

Buat sebagian orang lagi, gak peduli, pede aja , yang penting percaya sama pacar sendiri dia gak mungkin ngapa-ngapain sama mantannya.

Nah tapi gimana kalau kemudian si pacar terlihat berubah sejak mantan nya muncul lagi, nyapa-nyapa lagi ? Berubah jadi lebih sering online lama di wa lama, story-story WA dan snapgramnya berubah jadi lebih sering terlihat kode-kode kebersamaan sama mantannya dulu ( ngepost rindu naik sepeda bareng, ngepost masa putih biru/abu, posting-posting hal yang sepertinya romantis, tapi tidak berhubungan sama pacar sendiri. Agak aneh lah.

Kalau seperti itu boleh gak curiga ?? boleh, tapi jangan berlebihan. Kamu curiga mantan pacarnya kamu, curiga juga sama pacar kamu kenapa agak berubah. Itu semua penyebabnya karena kamu insecure. Kurang percaya diri, merasa kamu tidak lebih baik dari mantannya,apalagi mereka dulu putus Cuma karena LDR, gak ada sebab lain.

Banyak orang yang seperti kamu begini, ada kok orang yang cantik, supel, kaya, cerdas aja bisa gak percaya diri ketika mantan pacarnya muncul lagi. Trus mau terus-terusan isecure begitu sampai kapan ?? Capek kan kalau tiap hari mikirin mantannya pacar terus, kira-kira mereka chat-an atau gak ya. Mereka telponan apa gak, vdicall-an apa gak, ketemuan atau gak.  

Udahlah, mulai sekarang belajar untuk percaya diri, upgrade kualitas diri kamu, percaya kamu lebih baik dari mantannya pacar kamu pada masanya. Kasih kepercayaan lebih ke pacar kamu.  Nggak gampang emang, semua butuh proses.

Ps : Saya dulu juga insecure-an gitu sih… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s