30 Days Photo Challenge (2) Breakfast

Yeay…!!! hari kedua dan saya masih bisa lanjut nulis..tentang breakfast.

Mohon maaf buat teman2 yang diet, saya mah gak kuat kalau pagi-pagi gak sarapan, buat saya wajib sarapan, makan siang gak makan juga bisa, tapi sarapan kudu.  Sarapannya aja ada 2 jenis dan 2 waktu berbeda tapi judulnya sama, SARAPAN.

Bangun tidur pagi, sebelum mandi, saya sudah ngopi… kalau kebetulan ada pisang tanduk goreng ya boleh lah 1-2 pisang goreng masuk mulut sambil baca2 koran atau buka hape.

kopi

Jam 8-an kurang dikit saya berangkat kantor, jam 9-an kurang dikit saya sampai di ruko2 sebelah kantor buat sarapan (agak berat).  Di situ ada tukang bakso, mie ayam, indomie, bubur ayam, ketoprak. dan itu saya beli bergiliran Senin – Jumat biar abangnya gak iri.

Kali ini saya post sarapan pagi saya hari ini BURYAM…

bubur

Oh ya, saya penganut makan bubur ayam tidak diaduk, jadi saya makannya dari pinggir, supaya buburnya gak cepat cair, kerupuk pasti minta tambah..begitu juga kacang kedelenya. Bubur tanpa kacang kedele buat saya seperti cowok tanpa kumis, kurang renyah..begitulah.

 

 

2 responses to “30 Days Photo Challenge (2) Breakfast

  1. huwakakakakakkakakak maaaaaak..bubur tanpa kerupuk kaleee yg bagaikan cowok tanpa kumis,hahahaha *uuups

Leave a Reply

