Delay Berakibat Fatal

Pernah mengalami hal yang memalukan ,menjijikan atau menyebalkan akibat delay ?  saya pernah. Ini bukan soal delay naik pesawat ya, tapi soal delay deliverednya sma atau whatsapp.  Gambar di bawah ini salah satu penyebab delay atau pending yang berakibat fatal

ImageNyebelin kan akibat delay gini yang awalnya mau mesra-mesraan jadi ngomel2 bawa kebon binatang,

Saya pernah juga nunggu si babeh lamaaaa banget,gara2nya suatu hari si babeh WA, “otw kantor” dan saya jawab “OK”
karena sudah terbiasa dengan template WA si babeh yang cuma “YUK” dan “OK” jadi saya gak perhatiin lagi ternyata dibawahnya itu masih ada msg “baru dari Bekasi”..
Pernah juga WA telat sampe, saya masih nyantai-nyantai….eh si babeh sms udah di bawah, ternyata dia sdh kirim via WA sejam lalu dan belum sampe. Ini saya gak tahu yang salah providernya atau WAnya yang mengakibatkan delay.

Dan Jumat kemarin niii…delay sepersekian menitnya WA juga bikin masalah buat saya dan si babeh. Nyaris aja si babeh enggak saya bukain pintu malam itu dan malam itu jadi perang bubat gara-gara WA yang delay.

Si babeh kan ceritanya minggu lalu ultah, berhubung belum gajian, gak saya kasih dong dia traktir2 temennya, jadilah baru hari jumat ini dia traktir2 temennya buat makan2, dan sayaaa…pulang duluan, dengan syarat bukti foto2 siapa aja temen2 yang ditraktirnya, kali aja cuma “temen” doang hehehe
(btw baru kali ini lho saya minta bukti foto, lagi iseng aja sih…)

Trus…ada satu kali si babeh kirim foto cewek lagi nyanyi… (nih cewek saya udah tahu ceritanya hasil dari kepoan saya, si babeh mah gak cerita siapa ini cewek) ..iseng aja saya pengen tahu pura2 nanya ke si babeh gini

ImageWhaaatttt ???? tuiiinkkkk saya emosi langsung, koq si babeh bohongin saya, masa cewek cakep itu dia bilang pembokat, berapa gajinya tuh pembokat ?? emang gue gak tahu apa ?? apa tuh maksudnya pake ngebohong…hmmm…

Lalu beberapa menit kemudian si babeh kirim foto lagi, saya lihat cewek yg tadi dia bng pembokat itu, koq ya duduknya barengan setap2 yang lain, malah pas ada foto berdiri menghadap papan tulis gitu ( si boss si babeh lagi nerangin apa entah) tuh cewek pake tolak pinggang…kesan saya koq pembokat songong banget yak…

ImageAh saya gak percaya kalo ini pembokat, dan kebetulan saya sudah kepo-kepo FB, twitter, instagram ini cewek, jadi saya cari beberapa foto yg nunjukiin kalo cewek yg dibilang si babeh ini adalah ya cewek ini..
saya bikin gabungan foto kolase ni cewek dengan kondisi saat ini dan foto fb si cewek..
Mulai dari jam tangan, gelang…syal..cara di konde… sepatu..tas… saya cari yg menunjukkan ini memang cewek itu..perfect dan saya dapat datanya….hmmm..awas lo ya beh !!

Daaan..jam 10 malam saya WA lagi si babeh, tanya pulang jam berapa… sudah mau pulang katantya…daaan jreng..jreeeng… saya di rumah menanti dengan H2C…siap2 ngeberondong pertanyaan si babeh.

Jam 11-an si babeh sampe rumah, dan saya masih nyantai dooong, pura2 nyantai gitulah..cari waktu yang enak buat nanyannya..
Eeeh..ndilalah si babeh yang biasanya rajin begadang di malam libur, koq tiba2 bilang ngantuk setelah mandi, tumben banget kan..jadi makin curiga deh saya..hmmm

Jadi, akhirnyaaa….sekarang deh saatnya saya nembak…dorrr…dorrr…dorrr…. dan tamatlah riwayat si babeh liat data-data hasil kepoan saya..
Tapi apa yang terjadiii ????

Kali ini Nyai kepo ngaku kalah dan ngaku salah…ngaku bego deh sekalian…!!!
Gara-gara si Whatsapp yang DELAY ini ternyata saya salah…. di HP saya pertanyaan “siapa yang nyanyi ” muncul setelah foto pertama cewek cakep itu tiba. di HP si babeh pertanyaan saya muncul setelah gambar ke 3 muncul..pas gambar ke 3 itu emang si Mbak pembokat yang lagi nyanyi…

Image

Jadi akhirnya gimana ??? Apes aja deh saya, di ceramahin dan dikeramasin si babeh sampe menjelang subuh !!
dengan pesan sponsor, udah tua aja lo masih mikir yang enggak-enggak kayak gini, kalau gue mau macem2 apa gue gak malu sama si Seno ???

Iya deh beh…iyaa…I’m sorry not goodbye !!

Advertisements

16 responses to “Delay Berakibat Fatal

  1. Ternyata gambarnya telat nyampe ya, teh. Hehe

  2. ketawa…. jangan…. ketawa…. jangan… ketawa…. jangan….

    😀

  3. Bu Seno, benar2 deh daku kena batu dengan hal ”delay” ini. Mau menyalahkan signal atau apalah, gak bisa. Akhirnya kuambil keputusan, klo lain wkt tunggu dulu bbrp saat, gak usah keburu react. nah munculkan signal yg error ternyata – delay mssgsnya. 😆 Ttp mmg benar kok kitanya belum apa2 sdh di goreng masuk ke minyak panas… hiiiiiii 😆

  4. Ihh…. ternyata si teteh cemburuan jugaa….. sampe kayak detektip pake cari-cari di medsos segala.
    Kebayang eta udah malu trus ngeluk aja diceramahin babeh….. ahahahahhaaa…

  5. ====
    Apes aja deh saya, di ceramahin dan dikeramasin si babeh sampe menjelang subuh !!
    ====
    gak apes dung. ternyata si babeh gak jadi ngantuk, malah keramas bersama.. cwit cwittt..

  6. kirain berkali-kali keramas sampai subuh teh…. nambo cie… nambo cie :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s