Farewell Dewi

Beberapa postingan terakhir di blog ini saya nyeritain temen kantor terus ni ya, karena emang lagi seru aja sih temen2 kantornya.
Sejak Gathering terakhir bulan Oktober lalu itu, bersama teman-teman satu ruangan ini  yah kalau saya pikir lumayan berasa kedekatannyalah, tadinya sih memang sudah dekat dan akrab, tapi makin ke sini makin akrab. Terutama sejak makin banyak anak baru yang masuk dan umurannya gak jauh, jadi gayanya anak2 muda banget deh.

Di ruangan saya ini  ceweknya itu cuma 2 orang, saya yang sudah emak-emak dan Dewi teman saya yang sudah hampir 5 tahun di sini, si penganten baru, tapi
umurannya  gak jauh lah dari anak-anak muda di ruangan ini, jadi klop lah Dewi kalau gaul sama mereka.

Sejak ada Dewi di ruangan, lumayanlah saya gak terlalu ngurusin soal keperluan rumah tangga divisi, semisal ada urunan duka cita atau suka cita, atau beli-beli hadiah, bisa barengan jalan sama Dewi, ngayap-ngayap ke Mall juga bisa sama Dewi.

Dewi juga yang rajin pesenin makan siang se team, kalau pas lagi males ke luar, dia punya banyak stok rumah makan delivery terdekat, mau nyatet2 pesenan dari 20-an  temennya se ruangan.. ( kalo saya terus terang udah males yeee…)

Dewi juga yang waktu acara gathering ada lomba joget Cesar, dia yang ngatur2 temennya dan semangat latihan di H-2 dan meskipun pas di acaranya akhirnya ancurrr.

107

Dewi juga yang kemarin ini ngasih ide buat tukeran kado. sebelumnya, selama saya 6 tahun di kantor ini, belum pernah ada acara tukeran kado lho.

Dan yang paling serunya… After tahun baru kemaren, baru kali ini nih Divisi saya ada jalan-jalan khusus, bukan gathering se kantoran maksudnya,  Dewi juga idenya dan yang sibuk ngurus2nya.
Gak semua ikutan sih, terutama yang sudah berkeluarga, karena jalan-jalan kali ini lebih dari 2 malam.
Saya sebetulnya pengen banget ikut, tapi pasti gak dikasih sama babeh Seno, lha iya lah.. baru tgl 22-29 saya dan keluarga pulang kampung ke Jogja, masa iya mau ikut  jalan-jalan lagi sama temen kantor tgl 3 Januarinya ke Jogja lagi..hiks..

Lihat foto-foto mereka saat di Jogja emang seru sih, pas dan cocoklah mereka anak-anak muda itu jalan2, kalau saya ikut nanti malah dikira ibu asuh 🙂
dewi
de1
Sayangnya…kebersamaan bersama Dewi di kantor ini sudah harus berakhir kemarin Jumat, Dewi harus meninggalkan kantor ini dan pindah ke kantor barunya.

Agak mengejutkan karena biasalah gembar-gembornya belakangan. Jadi, hari jumat kemarin, untuk pertama kalinya dalam sejarah saya di kantor ini, ada teman yang resign diminta mengucapkan sepatah dua patah kata perpisahan.. biasanya cuma di palak traktiran dan foto-foto doang.

Dan, siang itu, dengan terbata-bata menahan tangis ( atau menahan laper karena pizza udah keburu datang), Dewi mengucapkan salam perpisahannya, mengucapkan terima kasih atas pertemanan dan pembelajarannya, terima kasih ke satu persatu semua teman di sebutin.

Camera 360

Teman-teman yang lain juga satu persatu mengucapkan sepatah dua patah kata perpisahan untuk Dewi ( dulu2 gak ada gini-ginian juga).. kesan dan pesan buat Dewi di tempat baru, jangan sampai nanti ketularan Gayus Tambunan ya Wi..:-)

Tapii..tidak seperti biasanya jika ada teman yang resign dari kantor ini akan dikasih sertifikat LULUS seperti ini.

Lulus

Dewi gak mau pakai yang kayak gitu, Dewi masih mau dianggap bagian dari teman IT kantor ini.. iiih die berat juga ya pisah, dari Group Whatsapp aja masih belom mau left hahaha..

Dan, acara kemarin berakhir dengan penyerahan jabatan Dewi ke Adi… Jabatan tukang pesen makan siang..

DSC_0112

Dan kemudian menyerbu pizza traktiran Dewi yang dari tadi dianggurin.
C360_2014-01-17-15-10-03-671-1
Gutlak Dewi, God Bless U, we will miss you

IT-Team, minus gue yang motoin

IT-Team, minus gue yang motoin

31 responses to “Farewell Dewi

  1. Wah Cho, daku turut beduka cita atas kehilangan teman seruangan..hi.hi.hi..anak sekreatip itu biasanya mudah berkembang dimanapun 🙂

  2. Sukses buat Dewi…jie….sok kenal…he…he. Teh Icho gak mau ikutan pindah? Hi..hi.

  3. teh icho sendirian donk perempuannya 😀

  4. aduhh seru banget yaahhh, eh gw bisa kayak gitu gak yah klo keluar dari kantor sekarang ahahah bisa -bisa malah byk yg alhamdulillah gegara nyusahin mulu hahaha

  5. Jadi ingat jaman ninggalin pabrik kata-kata yang dulu. Cuma ada waktu sehari buat pamitan & ngeberesin file-file. Pas salaman & pamitan masih bisa ketawa-ketiwi, tapi begitu di jalan pulang langsung nangis hihihi. Soalnya temen2 kantor asyik semua, saya cewek sendiri & kecil sendiri jd bener2 disayang-sayang hahahahaha.

    • Waahh…sedih juga yg ninggalin ternyata ya, pantesan si Dewi juga nahan nangis..
      Ternyata kecil2 pengalaman kerjanya wis akeh toh yoo…
      sama kantor yg sekarang juga masih di sayang2 kan 🙂

      • Hihihihi, saya mulai kerja sejak tahun kedua kuliah bu. Makanya kuliahnya dulu gak selesai-selesai hehe. Sekarang sudah bukan orang kantoran lagi, makanya ngebolang terus 🙂

  6. Ibu tu kerja di kantor apa, Bu? Kayaknya heboh2 banget gitu..hehe

  7. Teh, kalau yang masih tinggal sepertinya ga terlalu sedih, tapi yang mau pindah… wuiiihhh rasanya berkecamuk….

  8. aku dulu rajin kayak Dewi lohh, dulu…..sekarang kan saya sudah emak2….
    *artikan sendiri

  9. akhirnya jadi cantik sendirian dong.. semoga tetep berteman walo ga sekantor lagi ya..

Leave a Reply

