Tukeran Kado – 2013

Postingan telat ini.
Kejadiannya sih bulan Desember 2013 akhir, Gak biasa-biasanya ini kejadian, karena hampir  6 tahun ( skrng sdh 6 tahun ) saya kerja di kantor ini belum pernah sekalipun ngadain acara tuker-tukeran kado gini.
Bermula si salah satu temen cewek di ruangan, yang ngomporin buat ngadain acara tukeran kado. Dia yang nentuin berapa nominalnya, minimal 50rb boleh lebih boleh pas. Kado dibungkus pakai apa aja terserah deh.

Saya itu kan bukan jenis yang doyan belanja ya, jadi gak kepikiran deh mau secepatnya beli barang buat acara ini.  Tadinya sih mau di tuker2 ini kado sebelum libur natal. Tapi berhubung sayanya sudah mau cuti mulai tanggal 22 Desember, jadilah acaranya di majuin jadi hari jumatnya.
Dan sampai hari kamis batas pengumpulan kado itu tau gak sih saya belum beli sama sekali itu kado, eeeeh…ternyata masih ada 3 orang temen juga yang belum beli. ndilalah malah mereka nitip uang ke saya buat beliin itu kado. Jadilah saya belanja ke Citraland buat beli kado 4 orang itu, terserah saya ya, saya ngarep2 dapat salah satu kado yang saya beli hehehe.. langsung beli di matahari, bungkus dengan rapi di situ juga dan langsung kasih ke pengepul kadonya.

Dan sayangnya..(eh sayang apa kebetulan ?? ). Hari Jumat si boss dan salah satu temen saya meeting di Sunter, mereka mewakilkan kepada saya buat ngocok undian dan pasrah dapat apa aja.
Sambil ngocok undian buat kado, ya sekalian pesta-pesta dikitlah..makan pizza, salad, dan minum-minum.. lumayan rame dan seru lah..

ini dia penampakan saat tukeran kadonya…

Advertisements

16 responses to “Tukeran Kado – 2013

  1. Nggak pernah ikutan acara tukar kado 😀

  2. wah dapat kado apa nih?

  3. yg pizza, widih.. disikat rame-rame.

  4. asik ya punya lingkungan seperti gitu, keliatan akrabnya pokoknya :), kompak bu

  5. wah…sama nih acaranya dengan saya..

  6. Pingback: Farewell Dewi | Jejak Langkah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s