Frozen : Film Keren Penuh Cinta

Saya sudah baca tentang film ini di tulisannya Ida di kompasiana dan keliatannya fim ini seru, karena banyak magic-magicnya gitu. Jadi ketika Seno minta setelah UAS untuk nonton film Frozen ya saya oke-in aja. Sempet bingung dikit sih, koq Seno yang minta nonton film ini bukannya Della, kalau dilihat dari poster filmnya kan tentang putri-putri gitu, mungkin Seno pengen lihat magic-magicnya kali ya. Ya sudah lah ibunya mah ikut aja, paling juga nanti di bioskop tidur seperti biasanya.

Sabtu sore kemarin pulang kondangan sekeluarga, akhirnya mampir deh ke Bintaro Plaza buat nonton.. eeeh..sampaiย  bioskop saya bingung dan antara pengen nonton Soekarno atau Frozen.. Saya bujuk Seno dan Della supaya nonton film ini aja, ini penting lho nak film sejarah ini, ini cerita tentang presiden Indonesia yang pertama, film ini sebentar lagi akan ditarik peredarannya, mumpung masih ada nih..” saya coba merayu mereka dan…gak berhasil..ย  ๐Ÿ˜ฆ

Image

Gak usahlah saya ceritain jalannya ini film ya, intinya Frozen iniย  film baru keluaran Disney yang bercerita tentang penyelamatan Putri Elsa, seorang putri kerajaan yang punya kekuatan ajaib , kadang dirinya suka mengeluarkan es secara tiba-tiba sehingga berpotensi membahayakan orangย Karena dia belum tahu cara mengontrol kekuatannya ituย  ( kalau tetep penasaran baca sinopsisnya yang ini aja ).

ImageAwalnya saya menduga paling ini film sama aja dengan cerita putri2 dongengnya HC Andersen kan selalu happy ending, ketemu pangeran, lalu kawin…saya tahu banget deh karena waktu kecil dulu pencinta pengarang ini. Jadi saya bisa bayangin akhirnya nanti gimana. Eh ternyata saya salah dikit, ini film animasi ceritanya emang HC Andersen banget, tapi animasinya emang kereeen..Disney Picture keren lah bikin animasi ini yang bikin Seno berdecak kagum…setiap kali Putri Elsa berhasil bikin beku sesuatu yang disentuhnya.ย  Puncak kekaguman mereka ya Seno Putri Elsa berhasil bikin istana es di atas puncak gunung, kereeeeeeennn… !!!.ย  Kalau Della mah dari awal-awal juga udah seneng aja, sama lagu-lagunya dan ikutan nyanyi.. iiih ni anak koq tauan aja lagu ini. Tapi emang film ini banyak lagu yang keren-keren deh, yang saya inget lagu Let It Go..

Selesai juga nonton, iiishh keren emang ini film berhasil bikin saya gak tidur di dalam bioskop. Teru sambil makan malam, kita jadi ngobrolin film ini, saya tanya lagi Seno dan Della,sukanya pas adegan yang mana. Seno bilang sukanya saat Putri Elsa bisa bikin monster es, itu keren banget..

Image

Kalau Della sukanya saat terakhir waktu Putri Anna jadi patung karena mau nyelametin Putri Elsa yang mau di bacok pedang sama Pangeran Hans.

Wah kebetulan Della suka yang ini, saya bilang, “tuuuh..bayangin de, Putri Anna sampai rela jadi patung karena mau bela kakaknya, kamu mestinya juga gitu, bela kakaknya bukan malah berantem sama Mas Seno. ” Della masih ngeles, “tapi kan Putri Elsanya juga baik, dia peluk Putri Anna, jadi Putri Anna jadi manusia lagi, Mas Seno mah jahat sama Ade..

Akhirnya sambil makan malah saya banyak ngoceh, saya bilang ke anak-anak, ini film animasi yang keren lah, ibu gak nyesel nonton film ini, banyak pelajaran soal cinta di film ini. Buat Ade, tuh liat Putri Anna yang salah pilih cowok, masa baru kenal aja sudah mau nikah, jadi cewek itu jangan sembarangan, mesti hati-hati milih cowok, terbukti cowok yang baru dikenal sebentar, belum tentu baik, ada niat yang gak bener malah. Cari cowok itu yang kelihatan mau berjuang untuk kita, contohnya Kristoff tuh, mau nolong Putri Anna ke puncak gunung nemuin kakaknya Putri Elsa, mau nganterin ke Hans tunangananya padahal dia sebetulnya cinta juga sama Putri Anna, cowok yang mau berkorban untuk kita, itu yang pantas untuk dicintai.

ImageSiย  babeh juga nambahin,intinya, Cinta itu pengorbanan..mau berkorban demi orang yang dikasihinya, itu lah CINTA.. CINTA juga mampu mencairkan yang beku, Putri Anna dipeluk dengan penuh cinta oleh Putri Elsa dan kemudian tidak membeku lagi…

Ah babeeehhh…

Hari ini aku membekuuu, da keuheul..sebelum nonton saya sempet puputeran di Bintaro Plaza nyariiin si babeh dan anak-anak yang jalannya cepet pisan, sementara saya pakai hak tinggi sepulang kondangan, dan akhirnya beli sendal dulu deh..mana hp si babeh dan anak2 ada di tas saya dan mau nelpon teh susah pisan.. kebayang kan gimana saya gak jadi frozeeennn…ihhh malah curcol ๐Ÿ™‚

Advertisements

34 responses to “Frozen : Film Keren Penuh Cinta

  1. Heheee,.. waaa jadi pengen nonton, kirain film anak2 tuh

  2. Buat Ade, tuh liat Putri Anna yang salah pilih cowok, masa baru kenal aja sudah mau nikah, jadi cewek itu jangan sembarangan, mesti hati-hati milih cowok, terbukti cowok yang baru dikenal sebentar, belum tentu baik, ada niat yang gak bener malah.

    —>

    hhmmm…. tapi ada juga koq yang baru kenan sama cowok dan begitu cowoknya ngajak nikah… langsung mau ๐Ÿ˜€

  3. Saya juga udah nonton dan sukaaaa…. Sampai download sountracknya… for the first time in forever…. Mau nulis reviewnya juga ah,… ๐Ÿ˜‰

  4. Walaupun udah gede gini.. Aku selalu suka film Disney. Sepertinya film ini memang bagus ๐Ÿ˜€

  5. Nunggu cdnya aja cho..ha.ha.h.a

  6. disney pasti happy ending, saya belum nonton tapi ending-nya paling putri Elsa kembali diterima.
    ya apa iya?

    ๐Ÿ˜€

  7. Sip.. *masukin di list layak tonton*

  8. woooo ngebayangin anak-anak cewekku bakalan suka sama ini film hihihi.
    Eh tapi beberapa temanku nikahnya sama cowok yang baru kenal lho, 2-3 kali ketemu langsung nikah hohooo.

  9. jadi pingin nonton, habisnya kemarin2 jg udah dengar soundtracknya yg let it go sih tp filmnya belon kesampean nonton cuma sempat liat cuplikan2nya aja, kata2 babeh yg trakhir suka banget,iiihhh…..so sweeettt ๐Ÿ˜€

  10. Saya masukin list tontonan keluarga weekend ini ๐Ÿ™‚

  11. Ini pertama kalinya baca ulasan Film kartun. Biasanya bawaannya ngantuk kalau lihat film kartun

  12. eaaaa ternyata dia nongton.. hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s