Nyerocos Aja Terus

Sudah tahu kan ya kalau saya ini  kalau lagi tidur. pendiam ?
Karena saya merasa pendiam itulah kadang kadang saya suka gak sadar kalau tiba-tiba nyerocos gebos susah di rem kalau lagi ngomong.

Kemarin sabtu kan saya lagi beli gado2 buat makan siang di rumah karena saya males masak, eh waktu nunggu antrian ulekan gado2,ada telpon masuk ke hp saya,kepala 55,kayaknya Tangerang ni mungkin ini temen saya,jadi saya angkatlah telponnya.

Eh ternyata dr citibank minta waktu mau nawarin asuransi saving apa gt. saya jawab aja,boleh telp dua jam lagi mbak,saya lagi ngantri gado2 nih,ini gado2 paling enak di dekat rumah saya,jualannya sih di bawah pohon sawo tapi soal rasa boleh diadu lah sama gado2 boplo,makanya yang antri juga banyak,saya aja dapat antrian ke 8 nih,padahal cuma beli 2 bungkus,yang lain ada yang beli 5 bungkus bahkan lebih tapi gak mau lah di selak,jadi ya sabar aja lah nunggunya dari pada di rumah saya gak ada apa-apa buat makan,gak ada yang masak,saya lagi gak punya pembantu mbak..punya channel buat cari pembantu?
#hening..
hallo.. hallo mbak..oh,ternyata call ended.

Sekali peristiwa,beberapa waktu lalu,telpon saya bunyi,suara pria,
si mas memperkenalkan diri dr bank anu,mau nawarin KTA. Saya lagi ngepel bekas bocor di dapur.
Dan saya gak sadar langsung bilang, wah KTA ya mas, pengen sih tapi mungkin gak sekarang mas,saya baru aja pinjem uang ke tetangga buat benerin rumah saya yang bocor,bocornya juga lumayan banyak mas,maklum rumah tua,mau renov total gak ada biaya,ini tukang yang benerin bocor juga mana belum saya bayar,bla bla bla..

Lalu si mas di sana menjawab dengan singkat, terima kasih bu atas waktunya.. #telpon mati.

Di telpon marketer di jam kantor paling enak ngelesenya,pake alesan lg meeting memang paling ampuh. Cuma dasar saya emang pendiam nan iseng jadi suka kumat juga,kepanjanganlah kalau diceritain,nanti bosen bacanya,lagian ini saya juga nyerocos nulis terus gara2 gak bisa tidur,tadi kebangun jam 1 malam,udah nyapu,cuci piring,gak ngantuk juga,jadi nulis blog ajalah biar ngantuk..eh gak ngantuk juga euy !

Jadi masih percaya gak kalau saya pendiam kawe. ?

Btw,berita duka,bude tukang gado2 yang kemarin saya masih beli,sore tadi berpulang,mendadak. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. bude yang baik hati ini semoga khusnul khotimah.

18 responses to “Nyerocos Aja Terus

  1. kalau bukan kita yang nyerocos… yang nelpon yang nyerocos teh πŸ˜€

    *mengaminkan*

  2. Kayaknya cara ini ampuh buat penelepon yang suka maksa nawarin ini itu. Atau telepon yang niatnya nipu-nipu itu ya…
    Ditiru, ah…. saya juga kan aslinya “pendiam”….. πŸ˜€

  3. ikut sedih tuh, tukang gado2nya meninggal.
    masih beruntung tuh para telemarketer di cerocosin gitu Cho, daripada di maki hehe

    • Iya Cik..kesian..emang udah sakit2an sih, jualan gado2nya juga on off gitu…

      iiih daku gak pernah maki2 telemarketer gitu, jangan deh yaaa smeoga yg lainnya juga, dan aku jg gak pernah jahat matiin hp, paling gak diangkat atau ya di cerocosin gitu… kan kesian mrk juga kerja.

  4. hahaha hihihi nyerocos yang bikin telemarketer keder itu teh, cara yang bisa ditiru ituu wakaka

    Aamiin, moga khusnul khotimah ya bude gado2nya. Trus yang ngegantiin jualan siapa dong?

  5. Semoga bude diterima disisi-Nya…
    Klo aku skg jarang ngangkat telp dari nomor ga dikenal hehehe

  6. kalau sudah mendengar “saya dengan si anu dari pt angin ribut, minta waktunya, pak,” sejurus kemudian hp saya matikan ….#maaf tiba2 sinyal jelek πŸ˜€
    btw….sudah ada thumbnailnya okehhh sip

  7. Kayaknya dapet tips nih menghadapi penelpon asuransi sama kartu kredit,.. daripada marah2 nggak jelas mending curcol gitu kali ya mbak πŸ˜€
    ijin follow blognya ya πŸ˜€

Leave a Reply

