Happy Engaged My Niece Nila

Teman saya Olive sampe bilang “btw ibu ini rajin ya lamar2an ..:) ” . Ini gara-gara hari minggu kemarin itu saya dapat undangan ketemuan di 1st gathering Perempuan Keumala dan saya berhalangan hadir karena keponakan saya Nila ( anak kakak saya Ceu Ami ) di lamar. Jadi pastinya saya wajib hadir, kalau gak hadir Ceu Ami bisa ngiri nanti, lha wong waktu lamaran ponakan saya di Sumedang aja kan saya ikutan.

Cuma rada heboh sih waktu hari minggu itu, rencana berangkat pagi dari rumah, karena acara di mulai pukul 10 pagi tepat, jadi saya sudah pesan-pesan ke suami besok gak boleh telat, meskipun semalam kita tidur sangat larut karena tamu dan keponakan2 ( Roger dan Kirey) main ke rumah sampai jam 1 dini hari baru pulang.

Eh apa yang saya kawatirkan terjadi, seisi rumah telat bangun, jam 9 baru kebangun hadeuuh… untungnya urusan nyapu dan ngepel sudah beres semalem, Bude ternyata sudah berangkat sejak jam 5.30 pagi dan gak bangunin sayaaah… iiih, alarm juga bunyi kenapa saya gak denger, capek banget kayaknya. Bak bik buk pisan lah nyiapin ini itu, nyiapin sarapan anak-anak yang terpaksa gak ikut karena bakal lama lagi kalau mesti mandi dan sebagainya,  Dan milih cepet si maung jadi andalan pisan, ngebutttt…. supaya sampai di sana jam 10 teng.

Untungnya jalanan gak macet, jam 10 lewat sedikiiitt saya sudah sampai di sana, lha koq udah pada makan ?? . Yaaah ternyata saya telat, meskipun gak telat banget, ternyata yang datang mau ngelamar datangnya terlalu cepat, jam 9 mereka sudah datang dan acara dipercepat, jadi salah siapaa… ?? salah jalanan dong ya, wong biasanya macet koq gak macet.

Terlewatlah prosesi lamar melamar dan kenal mengenali. Kakak saya Ceu Omah sampe bilang, tadi giliran ngenalin keluarga dari pihak bapak banyaaaak yang berdiri, kan Kak Dien ( Suami Ceu Ami) adek-adeknya banyak. Eh giliran ngenalin keluarga dari Ibunya Nila cuma Ceu Oma dan suaminya yang berdiri.. cuma satu hihi.. kasian

Tapi buat saya yang belum sarapan dari rumah, masih lumayanlah, masih kebagian makanan dengan lengkap, kue dan buah2an juga masih lengkap, jadi ya, langsung bersantap saja dulu. baru deh ikutan salam-salaman dan kenalan sambil makan dan habis itu foto-foto in ponakan2 yang narsis2 deh

JOS_6003JOS_6016

Sekilas info, Nila dan Arbi ini pacarannya kayaknya sih sudah lama deh, waktu ibu saya masih ada aja mereka sudah pacaran, dan sepertinya ini pacar Nila yang terlama, yang dulu-dulu sih pernah juga dikenalin kalau lebaran, tapi biasanya lebaran berikutnya sudah beda lagi gandengannya. Nah Arbi ini kayaknya sudah melewati 3x lebaran kalau  gak salah, karena saya ingetnya kalau ada acara keluarga dan kebetulan suami saya gak datang, saya pulangnya pasti nebeng Arbi, dianter sampe rumah saya, kan rumahnya Arbi di Bintaro juga, gak jauh dari rumah saya.

Jadi, Ante ucapkan selamat ya buat Nila dan Arbi, semoga Allah meridhoi dan lancar acaranya  sampai akad nikah Januari nanti.

ImageDan… dari acara itu saya dapat oleh-oleh tangan kemeng pegeeel.. lha gimana gak pegel, Ocie cucu saya ( anaknya kakaknya Nila)  lagi pengennya digendong saya terus,padahal biasanya boro-boro mau digendong, di foto aja suka somse sama neneknya yg cakep ini, cuma gara-gara dibeliin sosis sonice doang di warung eh susah lepasnya.. iiih kecil-kecil matre kamuh Ocie..:-)

Image

Advertisements

15 responses to “Happy Engaged My Niece Nila

  1. Nila…..cakep banget kek putri Jepang…. smoga awet sampe nikah dan jadi keluarga samara ya….

  2. Cantik banget ponakannya.. Moga lancar persiapan nikahnya 🙂

  3. cucunya cantik oi.. lagi nyanyi ya ocie..

    selamat buat nila & arbi, semoga lancar jaya mantenannya.. ini baru lamaran, mantenan kapan dong?

    • Masih kecil lucu dan menggemaskan si Ocie ini, iya lagi nyanyi potong bebek angsa, tp gak hapal syairnya..cuma bebek…bebek…

      Thanks Tante Tintin.. amiin.. mantenan insya allah januari 2014

  4. Moga lancar sampai pernikahan yaa

  5. selamat Nila 🙂 dan cakep banget yaaa kamuu hehe

  6. jiaaaaah, dibahas deh
    keponakannya cakep yaaaaaa …eh cucunya juga lucu tuh bu

  7. Cho ponakan dikau mirip penyanyi dangdut Ikke Nurjanah 🙂

  8. Pingback: My Nephew’s Wedding | Jejak Langkah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s