Kasih Tau Nggak Ya..

Lama juga ya saya enggak blogging, masa foto challenge melulu ya.. bosen kan  yaaa, abis saya bingung sih mau nulis apa, gak ada ide gitu..  Lagi pula di wepe ini saya agak jaim lho, nggak seheboh di MP yang bisa nyablak seenaknya, kan di MP mah bisa di set contact. kalau di wepe ya kudu hati2 juga, takut kena UU ITE seperti si Benhan itu.

Hari ini pas iseng browsing nemu deh blognya sepatu merah yang lagi taging-taging gitu, mau coba ikutan yang tag yang ini, soal “KASIH TAHU GAK YA”

Hmmm.. jadi gini deh, buat saya yang sudah lumayan lama berselancar dan bermedsoc, Pada awalnya memang masih sering upload-upload status geje, posting-posting foto keluarga dan narsis-narsisan. Tapi makin ke sini kemudian makin banyak aplikasi Socmed, mulailah saya memilah-milah, mana yang perlu dan tidak ditampilkan di medsoc. terutama si babeh suami saya, paling anti dan ngelarang saya sejak masih jaman di MP untuk posting fotonya, bukan apa-apa sih, kalau nanti banyak yang naksir kan saya juga yang kerepotan.. 🙂

Jadi sejak thn 2010, saya resmi nutup itu account FACEBOOK saya yang temennya sudah ribuan, dari berbagai kelompok, mulai dari temen SD-Kuliah, kerja pertama – Kerja ke 5, komunitas yang saya ikutin.. tutup.. !!. sekarang saya punya account FB untuk monitoring FB nya kantor saya aja, dan juga nge-share link blog ini kalau saya posting foto challenge or tulisan di blog ini.

Di TWITTER (@ichoahmad .. follow yah 🙂 saya juga gak cerewet-cerewet amat berkicau, karena saya pada dasarnya pendiem, paling juga RT-RT beberapa mention,followernya juga dikit, karena twit saya banyak yang gak penting.

profile twitter

profile twitter

Trus ketika mulai nge-LINE, ini juga saya pake karena demen chatnya aja sih awalnya, enak chat di sini karena gak ada Last Seennya seperti di whatsapp, jadi  yang mau kepo-kepo kan gak tau kalau tengah malem padahal saya masih onlen di Line 🙂
Tapi sekarang LINE juga sudah mulai saya tinggalin sih chatnya, seringan maen game Line Pop atau Pokopang, enak aja nge-battle sama temen-temen yang rankingnya balapan.

Profile LINE

Profile LINE

Terus, INSTAGRAM.. nah ini saya bikin account ini karena gadis kecil saya mulai narsis,ngajak ibunya bikin instagram juga supaya foto-foto narsis dia bisa dilike-like ibunya. Lama gak aktif di Instagram, akhirnya kemudian aktif lagi, itu juga karena kantor saya baru ( hihi baru kasian yaa..) aja bikin account instagram, dan saya kudu memonitornya.

Profile INSTAGRAM

Profile INSTAGRAM

Ada lagi yang namanya PATH, nah ini yang paling baru yang saya ikutin, katanya sih lebih private dibanding FB, karena jumlah temennya juga terbatas.. tapi saya masing bingung pakenya awalnya. bikin account ya bikin aja, liat-liat dulu orang-orang posting apaan aja sih, hmmm ternyata ya posting kegiatan2 mereka, lagi tidur, udah bangun, dengerin lagu anu, baca buku anu..lagi ada di anu… posting foto yang keren2..
Hmmm.. pikir-punya pikir, kayaknya PATH gak cocok buat saya yang pemalu ini…

my PATH

my PATH

Tapi dari pada kosong dan karena desakan beberapa saudara sepupu dan keponakan2 yang lebih dulu ada di PATH akhirnya saya dikit-dikit posting lah foto-foto, bukan foto diri yang di posting, tapi kebanyakan malah foto apa keq gitu, foto tiket konser, foto masakan, foto ponakan lagi nyapu, foto geje..

Trus saya narsisnya di mana dong ??
Ya di sini aja, di wepe ini, narsis posting-posting foto yang saya foto.. ikutin foto challenge..  ini lhooo.. hasil foto2 saya meskipun pake kamera hape dan kamera pocket doang tapi saya berani  tampil.. (belom bisa pake kamera SLR wkwkwk..)

Segitu aja kali yang saya kasih tahu ke Socmed, lainnya, sekarang saya lebih suka simpen foto-foto di dropbox atau skydrive, kalau mau pamer atau ngasih tau ke temen-temen tinggal di share aja linknya.  Lainnya yang gak akan saya kasih tahu di socmed itu, yang pasti nomor telepon, alamat rumah, alamat kantor gak di kasih tahu tp banyak yg tahu, cerita soal kejelekan kantor dan penghuninya, posting-posting yang membahayakan diri dan keluarga dan sejenisnya deh.

Kenapa begitu ??
Demi stabilitas keamanan juga sih, saya capek dikepo-in sama seseorang ( eh lebih deng ..sok ngartess ) .. etapi saya gak cape ngepo-in orang wkwkkw..

Kalau kamu gimana ? Kasih tau Nggak Ya ??

26 responses to “Kasih Tau Nggak Ya..

  1. Sekarang banyakan mingkem di FB, gak nyetatus gak ng-update foto juga. Ogah banget di kepo orang….. *toss*

  2. ohh ini ada tag2nya toh mba hahah.a aku tadi baca juga tulisan dwi

    • Oh namanya Dwi hahaha.. aku malah gak tau, blm kenalan, maen ikut aja wkwkwk.. ingiet dirimu yg ada sepatu2nya juga Non..

      iya… ada tagnya, topik laennnya blm ikut, baru kali ini 🙂

  3. soal foto ku share kalu kenal.. kalu ga kenal ngapain share? di fesbuk juga ku jarang ngestatus, paling ikutan beberapa grup aja yang kebetulan tertutup [ada juga sih yang terbuka], jadi kaya set for contact kalu di empi..
    tuiter jarang, kecuali mungkin kalu ada keluhan buat firstmedia ato taksi roda dua..
    kalu dimari ku jarang pasang foto sekarang, lebih baik lihat aja instagram deh.. itupun kontak dikit aja..
    blogging ya dimari aja.. whatsap cuma beberapa aja.. line & path malah ga join..

  4. aktif saya di sini. di twitter dan FB ngeshare tulisan di sini 😀
    soal foto…. hmm…. belum dapat tugas ke daerah lagi jadi nggak ada yg baru buat diupload

  5. Sebagian besar dongengan daku di MP tak umpetin Cho,walau tersimpan didalam WP…he.he.he. kudu hati hati karena bisa dibaca umum.

  6. sama deh.. followerku juga dikit.

  7. Siapa tuh yg kepo? *kepo banget dah aye*

  8. Kalo sayaaa? uhmmm, saya pendiem lho bu, pendiem banget #kalotidur hihihi. Tapi di sosmed keknya juga enggak cerewet2 banget deh. Kalo kepo iya hahaha #ngaku

  9. Gara-gara MP bubar jadi aja bubar juga serial MSSIL…. hihihi……

  10. Saya putuskan utk tidak gaul di socmed, capek jadinya 🙂 mending cerita2 yg ringan2 aja di blog..begitulah kira-kira 😀

  11. sekarang aku malah rajin banget nyetatus di FB. Ya soale jualan juga di sono plus lagi demam bikin puisi haha. Tapi ya gitu deh, ada yg kepo nyebelin gitu, akunya cuek aja sih, biarin aja.

Leave a Reply

