Hati-Hati Isi Pulsa 50.000 di Klik BCA

ni pengalaman pahit saya yang ke dua kalinya saat mengisi pulsa Simpati Rp. 50.000 via Klik BCA.  Sebelumnya saya pernah mengalami kejadian gini sekitar bulan januari/februari masih di tahun ini juga ( bukti sudah hilang di mutasi transaksi ).

Kenapa disebut pengalaman pahit ? yang pertama saya pikir saya gak sengaja atau ceroboh membeli pulsa 50.000 tapi salah pilih 500.000, jadilah BCA mendebet saya Rp.500.000. Tapi koq saya gak yakin kalau saya saya pilih. cuma salahnya saya ketika konformasi isi angka yang ada di token,s aya kurang perhatian aja dan terjadilah peristiwa pahit itu, saya telpon ke Halo BCA, mereka tidak bisa membatalkan  transaksi.

Ya sudahlah saya pikir karena saya waktu itu salah pilih angka, karena di rumah tetangga lagi hajatan dan dangdutannya mengganggu konsentrasi saya. Jadi si babeh punya stok pulsa lumayan banyak, cukup untuk jatah 5 bulan.

Sejak itu, saya saya sangat hati-hati kalau beli pulsa via klik bca. Masa iya sih sudah begitu hati-hati,  hari ini saya kecolongan lagi, saya kaget ketika di hasil akhir transaksi sudah selesai dan diminta cetak atau simpan, tertera nominal voucher Rp.500.000… haaa !!!!..

Suerrr, saya yakin seyakin-yakinnya kalau saya tidak salah pilih angka, gimana mau salah pilih, wong jarak pilihan dropdown pulsa Rp. 50.000 ke Rp. 500.000 itu cukup jauh koq. ( lihat gambar di bawah ini ).

ImageKemudian ketika isi angkanya yang tertera di token dan nominalnya saya juga sudah yakin benar koq..sayangnya saya tidak printscreen itu transaksi, lha wong konsen di angka-angka token.

ini contohnya ketika saya isi pulsa Rp.25.000

ImageDan.. kekagetan terjadi ketika di step ke 3, transaksi sudah terdebet Rp. 500.000 dan sudah pasti tidak bisa di cancel,..aaaahhhh

bca500

Tapi saya keukeuh masih nelpon halo bca, dan masih tetap tidak bisa di cancel transaksinya meskipun masih bersatus PEND

 

Maunya sih komplen ke BCA, tapi saya baca-baca pengalaman orang yang pernah mengalami kejadian seperti ini, koq ya malah semuanya seperti menyalahkan dia. ( baca di sini (http://www.kaskus.co.id/thread/515269a35a2acf6c60000008/klik-bca-mengecewakan/1) * gak bisa nge-link.

Tapi sumpah da saya mah yakiiiin.. saya kali ini lagi gak siwerr… emang jelek aja sistem BCAnya, hati-hati aja lah, nant mah kalau beli pulsa 50.000 belinya 25.000 x 2 aja.

Mestinya yang 400.000 buat budget beli baju baru, jadi aja habis  buat pulsa doang ah !!

Advertisements

112 responses to “Hati-Hati Isi Pulsa 50.000 di Klik BCA

  1. inibi@ymail.com

    aku juga pernah ngalami beli pulsa 50 rb ee masuk 500 rb…. sontoloyo tenan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s