[Celoteh Anak] – Kalau Papa Aku…

Kejadian hari minggu, anak kelas 8 enggak mau ngalah, terus main game, padahal ada anak TK nungguin minta gantian main game sambil ngeliatin.

Yang gede gak mau ngalah, ngebales kejadian ini kali

Roger (TK B) : Mas Seno komputernya gede ya, Papa aku punyanya laptop kecil.

Seno ( Kelas 8 ) :  Iya Roger.. ini komputer Mas Seno dulunya punya Pak Dhe, terus di kasih ke Mas Seno

Roger : Kan Pak Dhe masih hidup.

Seno : Iya Roger..

Roger : Kalau papa aku udah mati, nanti aku ..

Seno : Roger… gak boleh ngomong begitu..

Roger : eh salah.. kalau papa aku udah meninggal, aku..

Seno : Sama aja Rogerrr… gak boleh ngomong meninggal, kan papa kamu masih ada

Roger : iya.. nanti kalau papa aku udah gak ada, aku…

Seno : Kamu mau apa sih Roger, jangan bawa-bawa papa kamu.

Roger : aku mau komputer..  pinjem dong Mas Senoooo.. !!!

Seno : ya ampun rogerrrr…. bilang aja kalau udah gede, aku mau punya komputer dari papa

( Dan Ibu Seno ngakak sendirian di dalam kamar…)

Advertisements

17 responses to “[Celoteh Anak] – Kalau Papa Aku…

  1. Hahaha 🙂
    Mungkin Roger mengaitkan kejadian lain “Ntar nunggu papa pergi” dengan kejadian ini 🙂

  2. Hahahaaaa…… Seno bisa galak ya..

  3. 😀

    ikutan ngakak

  4. ya ampun roger.. namanya juga kenapa roger.. dibales galak tuh..

  5. roger sepupu seno?

  6. Papa, alfa, brafo……roger/ganti hihi

  7. wakakakakak, cukup menghibur juga kalau di dengar dari celotehan anak-anak, hehehehe…..

  8. ngikik, pintar berbahasa.

  9. baru baca dan ngakak hahahaha

  10. Wakakak nunggu warisan rupanya si Roger 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s