Galau ….

Iya saya lagi galau, hampir semingguan ini deh galaunya. Bukan galau seperti emak-emak lainnya yang ditinggalin pembantu pulang mudik, kan sudah ada bumbu indofood , bukan juga seperti emak-emak puber yang ditinggalin pacar gelapnya libur lebaran bersama keluarganya sampe porting2 gambar “I miss u “ di facebooknya (* ihirrr ini gw nyindir sapa nii..maap ya yg kesindir * ). Bukan juga seperti  galaunya para jomblo yang ketakutan nanti kalo lebaran ditanya keluarga kapan kawiiiin… sampai ikutan petisi beginian.

Image

Bukaaan… saya galaunya bukan karena itu… Lalu apa dong..

Galau saya adalah karena sudah seminggu-an ini harddisk internal saya rusak.

Jiaaah.. cuma HD Eksternal rusak aja segitu galaunya ngalahin emak-emak galau ya.. Iya, saya mendingan ditinggalin pacar deh dari pada HD rusak ( *da gak punya pacar sekarang mah *).  Buat saya ketika HD rusak itu galaunya mirip-mirip diputusin pacar deh  (  *ini mah sotoy aja saya soalnya saya belom pernah putus sama pacar siiih..kan pacarnya dari dulu cuma satu, si babeh alias bapanya Seno* ).

Keapa galau ? Soalnyaaaa isi hardisk itu begituuuu penting buat saya. Isinya HD itu foto-foto saya dan keluarga, saya dan teman-teman dari masa ke masa. Dari foto-foto ( lama dan baru) itulah saya nyari foto yang sesuai dengan tema-tema foto challange yang rajin saya ikutin ituuuu…

Nah sekarang, gegara itu HD rusak, saya galau, saya mati gaya.. tiap ada postingan photo challenge saya ngelap iler.. iiiih pengen ikutaaaan,atau kepikir, aduuuh saya punya foto sesuai tema itu di folder anu.. tapi di HD saya yang rusak itu.. ooooh..

Trus yang paling nyesek lagi… ribuan tulisan saya di multiply dulu yang di set contact only kan saya copy ke HD itu juga, yang dipindahin ke Wepe ini mah yang di set epriwan kan.. jadi hilang deh tuh tulisan-tulisan sejak Seno TK sampe Seno SMP huaaa…. boleh nangis gak siiih kalo gini.. salah gak sih kalau galau hahaha.. ( emak lebay )

Si babeh yang ngeliat saya uring-uringan dan cuma bisa nambahin bookmark photochallenge yang terlewat tanpa bisa ikutan rupanya kasian juga. Dia coba bantu ngebenerin, entah pakai software apa, katanya dia juga pernah nyoba HD dia bisa kebaca lagi, sampe dia bongkar ( dan gak dipasang lagi ) itu Harddisk

Image

Ngotrak ngotrek semaleman, sampe besoknya dilanjutin lagi, eeeh bisa sih selamet cuma 2 folder doang, mana folder foto yang gak terlalu penting lagi.hiks..

Jadi sekarang buka wepe sekarang saya cuma nge-like-ngelike aja yang ikutan photo challenge, jadinya saya malah menggalau aja deh di Wepe..

Meskipun si babeh bilang ini HD udah gak bisa diselametin, selain umur HD nya juga udah tua, udah mau 10  tahun siih ni HD, juga karena kayaknya mah si babeh udah hoream alias males deh. Tapi saya masih optimis aja ni HD masih bisa dibenerin meskipun sudah dibongkar begini sama si babeh.

Ada yang mau bantu benerin  gak ?? barang siapa bisa benerin HD saya, kalau perempuan akan saya anggap saudari, kalau lelaki akan saya anggap bukan saudara.

29 responses to “Galau ….

  1. wah bener, klo udh gitu penting banget simpen di cloud. tp galau juga klo simpen data pribadi di cloud bisa ke bongkar saat ke hack 😦

  2. Lachh, ternyata galau soal itu…hahahahah 😆

  3. Galau saya adalah karena sudah seminggu-an ini harddisk internal saya rusak.

    Jiaaah.. cuma HD Eksternal rusak aja segitu galaunya ngalahin emak-emak galau ya
    =======
    Saya juga galau ni. Yang rusak hd internal apa eksternal .:).
    Btw katanya ada yg bisa betulin, tapi biayanya per kb. Coba digoogle aja mbak.

  4. hardisk ekternal saya ada yg umurnya hampir 10 tahun juga, teh. masih bisa dipake, cuma isinya udah dibackup ke HD ekternal yang lebih baru.

    coba aja googling, kali aja ada tukang service yang bisa ngopy-in filenya ke media lain kalau memang HD-nya nggak bisa dipake lagi

  5. Pic gerakan galau itu lucu juga ya Bu, ijin di save ya 🙂

  6. jangan distop atu, bu…
    siapa tau ada yang pengen nanya ke kita…

  7. Tos dulu ahhhhh
    *menderita kok tos*

    Aku pernah mengalami hal yang sama. External HD jatuh. Jatuhnya di karpet. Ribuan foto dan segala catatan yang dikumpulkan dari jaman jebot sampe 2008 gak terselamatkan. Gak ada backup-nya pula.
    Pasrah wis.

    Diservice di tukang komputer, gak bisa. Ada jasa penyelamatan, ongkosnya ratusan dollar. Alamakkkkkk.
    Kalau udah berhasil, kasih tahu ya. Aku mau cari di Indonesia aja, di sini mahal.

    • Jatuh ke karpet aja sampe rusak gitu Mbak.. duuuh parah ya…

      Weleeeh…ratusan dolar, hiks.. ok Mbak nanti kalau sdh dpt aku kasih tau deh ya.. 🙂

      • External HDnya rentan. Sebel amat.
        Sejak itu aku backup dokumen di mana mana. Makanya sampe bikin akun pro, biar dapet kapasitas gede.

        Sekarang aku beli yang kapasitas 1 T. Banting proof. Hihihihi.. Udah dites di labnya tentara. Belinya pas lagi sale, jadi murah bener.

  8. wah itu iklannya mantep banget
    cocok dah

  9. Turut berdukacita ya, Teh…
    *dibalang HD rusak.

    Jurus pamungkas babeh kalo ada barang rusak itu digebuk-gebuk, digoyang keras-keras kalo perlu rada dibanting….. kadang sih hidup lagi tapi seringnya malah jadi mati total… hehehe

  10. semoga lebaran tahun depan gak galau lagi

  11. Bawa ke mangdu aja Cho 🙂

Leave a Reply

