Nyinyir dan Nyindir

Baca postingan Mbak Tintin dan Noniek soal nyinyir, saya jadi ikutan nyinyir ah.. boleh ya, tapi  gak pake poin-point, cukup satu ini aja dulu yang lagi keinget. Ini nih soal sindir  menyindir di socmed. Gak tau deh saya paling gak suka ada orang yang sisindiran di Socmed, maksudnya ke siapaaaa… gak jelas gitu, saya mah suka cuek aja, bodo amat, kan friend dia atau follower dia bukan cuma saya seorang.. kali aja dia nyindir yang laen, ngapain di pikirinin.

Seinget saya nih ya.. saya jarang deh sisindiran gitu di status, kalaupun saya pernah nyindir seseorang di status saya, ditujukan  untuk teman saya  yang pernah bilang ibu saya MATI PENASARAN, tapi sebelumnya saya sudah marah luar biasa dulu ke dia.. karena gak ada permintaan maaf sama sekali dari dia, saking keselnya saya bikin status begini “Turut berduka cita atas meninggalnya mbah kamu,semoga khusnul khotimah,juga turut berdoa buat ibu kamu yg dioperasi,smg cepat pulih.. ‎#ucapan tulus untuk teman gw yg bilang ibu gw MATI PENASARAN”

Naah..  Tanggal 28 Juni lalu, saya ada sedikit masalah dengan seseorang, gak usah dijelasin deh apa masalahnya, saya sudah tulis di multipers ( yg lebih private hihi ). Awalnya ini orang langsung to the point konfirmasi ke saya menyatakan ketidak sukaannya. Wah saya seneng dong ditembak langsung gitu, saya bisa jawab langsung juga alasan berkata demikian.

Tapi, sabtu yang lalu, saya iseng liat-liat TL nya tuh orang, ternyata di tanggal yang sama, gak berapa lama dia kontak saya via HP,  di twitter dia muncul deh status-status  yang bernada menyindir saya begini

Image

Apakah saya kepancing dan membalas sindirannya ? Engga sama sekali… mungkin si penyindir berharap saya bales sindirannya di TL ? Oh Noooo… saya sudah paham kebiasaan dia untuk menutupi kekurangannya atas ketidaksukaan orang lain, dia akan gunakan twitter atau facebook sebagai ajang tempat menyindir, cuma itu yang bisa dia lakukan.. ( *kasian ya.. ada sih cowok macem gitu.. *)

Seminggu lalu, cowok ini masih juga nyindir saya begini

Image

Dan lagi-lagi saya gak kepancing, bales di TL, balesnya di sini aja, kebetulankan topik nyinyir lagi seliweran, jadi sekalian deh saya nyinyir juga.. nyinyir dan nyindir di blog sendiri lho yaa.

Dan buat yang kesindir dengan postingan ini, mau bales di comment sini boleeeh, mau nelpon saya langsung juga boleeeh.. cuma sorry dorry deh, kalo bales nyindir di TL lagi tetep akan saya cuekin..

28 responses to “Nyinyir dan Nyindir

  1. yaelah hare gene nyindir, mention aja kaleeee….

    tapi kalo orgnya kek gw gini yg ngeperan, ya diem aja sih di sosmed atau kalo nyesek mending curhat sama yang bisa dipercaya….that’s what friend are for kan…(meskipun kliatannya tukang ngadu…hahahahaha)

    • nah, gw mendingan di mention bu.. dari pd disindir gak jelas, mbok kalo berani tuh mention jangan nyindir wkwkwk..

      Gak sih, susah cari temen yg dipercaya, gw mendingan curhat ke blog, di set private, sekedar bikin plong aja.. 🙂

  2. Paling males sm cowok yg suka nyinyir deh

  3. tetep bingung sama yang suka sindir di socmed, kaya cari perhatian ya.. kaya dulu waktu ributribut ngempi bubar banyak saling sindir, tapi daku penonton aja malah telat tahunya..
    ini awalnya saling sindir karena apa toh? *kepo..
    ada pun cowo nyinyir..

  4. cowok pula ya mba, malesin banget hahaha. Lagian koq tega sih ngomong gitu temennya untuk Almarhum Ibu Mba 😦 jahat ih

    • naah,kalo cewek kenapa aku koq msh bisa maklumin hehe..
      Oh yg ngatain ibuku dan yg nyindir2 itu dua cowok yg berbeda Non,tp mulutnya sama aja tenyata 🙂

  5. nyindir saya yah?

    😀

    beberapa waktu yang lalu ada kontak yang pasang status “nyindir”. saya tahu itu bukan untuk saya… kenal juga nggak… cuma ngebacanya bikin nggak enak… akhirnya saya remove 😀

    • Iya mas Rifky.. nyindir situuuu hihi..
      jiaaah… kalo gak kenal mah cuekin aja, berarti peka banget perasaan mas RIfky ya.. gak berani nyindir deh, mending terus terang, DM hihi

  6. ih cowok apaan tuh..

  7. Cuekin aja buseno.. gak perlu dimasukin hati.. mungkin dia lagi bagi2 pahala untuk orang yang disindir dan bikin hati orang lain jadi gak enak.. wakakak..

  8. Udah mulai ngisi Multipersnya? Saya udah lama nggak mampir di sono.
    #oot

  9. jadi nyinyir sam nyindir itu sama apa beda sih bu? beneran saya gak ngeh 😐

  10. hahaha lucu juga yah klo dibikin postingan kek gini 😀

Leave a Reply

