Rapid Fire Question -> From BKK

Dua hari gak buka twitter ternyata saya kena lemparan ginian..  malah di twitter, bukan di Wepe sini.  Karena sebetulnya pernah liat beberapa tulisan tentang ginian bersliweran di WP, saya kira mau bahas tentang Raphidshare. eh gak taunya Rapid Fire. Apaan artinya jangan tanya saya, baca aja deh pasti gak bingung.

Soal sambit-sambitan koq saya jadi inget MP ya,s ering main sambit-sambitan gini.
Kali ini saya disambit oleh Budina, tapi biarlah saya lagi baik hati gak mau nyambitl lagi, tapi siapa saja yang merasa terpanggil untuk tersambit dan belum pernah bikin monggo dibikin.

Pertanyaan wajib:

1. Nambah atau ngurangin timbunan buku?
Nambah yg bagus2, ngurangin yang biasa2 aja.. kan saya suka jualan buku bekas pakai. cek di sini ya. ( jualaaan)

2. Pinjam atau beli buku?
Belilah buku ini aku pinjam mah jaman SMA aja. .makanya suka males gitu minjemin buku. *pelit

3. Baca buku atau nonton film?
Pasti pilih baca buku, nonton film bikin ngantukm sayang duitnya cuma buat numpang tidur di bioskop.

4. Beli buku online atau offline?
Offline..sekalian bisa milih2. tapi sering juga beli online koq, apalagi buku tebitannya Mozaik Indie, keren2 deh terutama yang judulnya itu tuh “puasa pertamax” dan “Love Journey” bisa beli online di gramedia online.

5. (Penting) buku bajakan atau ori?
Orisinil, ngajarin ke anak beli buku ORI, ngehargain yang ngarang dan penerbit juga.

6. Gratisan atau diskonan?
Kalau ada gratisan kenapa gak dikejar.. #Motto PPG Sejati

7. Beli pre order atau menanti dengan sabar?
Menanti dengan sabar, saya kan penyabar dan penyayang

8. Buku asing (terjemahan) atau lokal?
Lokal. Buku Asing mah namanya suka ketuker-tuker dan bingungin. bolak balik halaman melulu deh jadinya.  

9. Pembatas buku, penting atau biasa aja?
Penting.. !!, karena saya gak suka ngelipet buku dan pelupa berat ngapalin halaman terakhir yg dibaca. Dan saya paling suka bookmark buatannya Ceu Rini . yang seperti ini. Bisa pesen lho ke rinirusli@gmail.com

10. Bookmarks atau bungkus chiki?
Bookmarklah.. manis2 koq koleksi bookmark saya kan, tp suka lupa nyimpen di buku yg bekas baca, jadi akhirnya jepitan rambutpun jadi bookmark.

Trus  gak ada pertanyaan tambahan dari siapa-siapa kan ? tambahin aja sendiri deh !

Sekian..lunas ya
 

13 responses to “Rapid Fire Question -> From BKK

  1. No 3 – 10 jawabannya sama. No 1 sama 2 saya kebalikannya…
    Tuh, saya juga udah jawab semua.. hihihi

  2. waduh belum mau kesambit soalnya mau dolan dulu xixixi

  3. Yg no 7 setujuuu bgt

  4. ga punya pertanyaan lagi? biasanya yang ketiban gini bikin pertanyaan juga..

  5. ga bisa buka FB dari kompi kantor, pengen tau bookmarknya Ceu Rini itu teh.

  6. eaaaa ..tenkyu sudah disambit, eh dijawab

    btw, No. 7 modus banget bu (ratu modus bersabda)

Leave a Reply

