Demi Kaos Bola

Hitung punya hitung, sebulanan lah kira2 saya rutin membabu di rumah sendiri sejak si mbak sakit dan kemudian resign. Saya pikir badan gak luluh lantak, ternyata cuapeee juga dan akhirnya kamis kemarin saya sukses tepar. apalagi ditunjang malam kamisnya itu kehujanan.

Kalau kemarin-kemarin anak2 rada susaaah diminta bantuan untuk bantu ibunya, tapi sejak ibunya terbaring seharian, mereka ternyata mau juga bantu-bantu ibunya.

Della memang sejak sudah bisa setrika baju, gak susah minta bantuannya untuk setrika baju-baju dia sendiri dan baju Seno.

ImageUrusan ke warung, Seno deh rajanya, meskipun masih mesti pake upah jalan, atau belanja beli telur 1/2 Kg yang biasanya Rp.8000 jadi Rp.13.000 karena plus beli teh botol dan lainya.

Belum lagi kalau ibunya minta bantuin Seno nge-pel atau siram tanaman, minta upahnya lebih gede lagi, keukeuh minta dibeliin motor., ini mah udah pasti gak dibeliin dong, dikira beli teh botol kaliiii..   eh, akhirnya turun dikit, upahnya minta beliin kaos bola ( jersey).

Image

Soal kaos bola, Seno emang lagi gandrung banget beberapa bulan terkahir ini, tiaaap bulan pasti aja beli kaos bola, sampe ibunya bosen dan stop, bulan ini gak ada kaos bola lagi, dan kaosnya yang dibeli cuma kaos team Barca dan Chelsea.

Tapi berhubung Seno rela bantuin ibunya demi kaos bola permintaannya, sampe capek dan lemes bantuin ibunyapun di laksanakan.

Image

Dan mau gak mau setelah hari sabtu seharian bantuin ibunya, hari minggu giliran ibunya yang masih belum fit nganterin Seno cari2 kaos timnas..karena di tempat biasa Seno beli kaos bola ( di perempatan Cipadu Pd Aren),  gak ada stock.  Ibunya anter ke Cipulir, sudah kesorean, mau lanjut ke Tmn Puring ( pernah beli juga di sini ) macetnya bikin males. Mau ke Permata Hijau juga males, akhirnya muter-muter, seinget saya di Kreo ada, eh ternyata gak ada, trus, tiba-tiba Seno baru inget, di Jl. Damai ada tokok yg jual jersey, eeeh ternyata bener.. hadeuuuh tau gitu dr rumah langsung ke sini aja deh Sen, gak sampe 15 menit dr rumah ke Damai mah..

Ibunya bilang ke Seno, nih..liat demi anak ibu capek gini juga nemenin nyari kaos bola. eh dibales sama Seno, Seno juga demi ibu mau bantuin ibu nyuci, jemur, ngepel..

Aaah demi kaos bola kaliiii…

Advertisements

13 responses to “Demi Kaos Bola

  1. wah della teladan deh keren ga disuruh mau gosok.. eh abangnya dong kudu “pake kaos bola”.. itu beneran bobo di mesin cuci?

  2. Della pinter bgt setrika, aku msh belon mahir huhu

  3. oalaahh Mas Seno uda tinggi banget ya Mbak Icho…uda bujangan..uda banyak lamaran blooomm? xiixixi

  4. duh, kasian banget sampai semampir di mesin cuci xixixi
    *semangat ya Senooooo, bantuin ibu kan berarti sayang juga sama ibu*

  5. wonderful points altogether, you just received a
    brand new reader. What might you suggest about your
    publish that you just made a few days ago? Any sure?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s