Cinta Deh Sama Tas Ini

Gak lagi mau promo maka dari itu saya gak mau bikin judul pake merk tas itu.

Jadi beberapa waktu lalu, Shanti  Saptaning ( *aduh  mau dibikin link wepenya lupa deh * ) pernah pamerin soal tasnya Iyog yang diturunin ke Bram. Nah kemudian sayapun jadi inget, punya tas ransel milik saya sejak masih kuliah dan sudah diwariskan ke Seno, mulai dipakai Seno sejak agak gedean dikit, kira2 kelas 4-5 dan sampai bulan Maret lalu baru ganti dengan merk yang sama.  Ini dia tasnya

Image

Saya pernah bilang ke Seno… “Mas ransel ini sama kamu umurnya tuaan ransel ini, mestinya kamu panggil Mas ke ransel ini, perlakukan dengan sopan dan baik ya tasnya, ini tas kesayangan  ibu, sejarahnya banyak banget ni tas ini, udah diajak ke mana-mana dan ke berapa gunung ini ransel”   ( lebaaay..)

Eeeh.. koq dasar tasnya memang sudah semakin ringkih ( seperti saya juga makin ringkih..ihiks..),. kemudian mulailah saya sedih ketika melihat sedikit demi sedikit mulai ada sobek di tali punggungnya..

Image

Sobek tali punggungnya

Lama-lama sobeknya membesar, mau saya jahit manual ( karena gak punya mesin jahit) koq jarumnya lolos melulu.. mau ditambal koq ya jelek ya keliatannya. pernah dibawa ke tukang jahit minta di jahitkan, katanya gak punya bahan yang sama dengan tali punggungnya..sementara Seno sudah minta ganti ini tas, sebagai hadiah ulang tahunnya di bulan april lalu  ( *hadiah yg diminta sebetulnya tetep sih minta motor* )

Jadi, akhirnya.. tas bersejarah ini pun untuk sementara diistirahatkan dulu. Dan seno sudah pakai tas baru dengan merk yang sama, tak lupa ibunya pesan spponsor juga ke Seno.. ” tas ibu yang merah ini dari jaman ibu kuliah sampe kamu SMP masih kuat, jadi tas kamu yang ini harus sampe kamu lulus kuliah masih kuat juga, bisa ya !! ”

Image

Tas Barunya iniii

Dan rencananya nih, saya mau bawa si tas ransel tercinta ini ke Eiger Adventure Store Jl. Radio Dalam Raya No.21. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Telp. 021 – 7262818.  untuk di service.  Karena untuk wilayah Jakarta, servicenya harus di sini karena saya sudah tidak punya kartu garansi, meskipun proses pengerjaan perbaikannya tetep di Eiger Bandung.  Tapi kalau masih ada kartu  garansi bisa langsung service di Eiger Bandung dan prosesnya mungkin gak terlalu lama.(mungkin lho yaa.. )

Sepertinya,ransel saya harus segera di service, mengingat liburan sebentar lagi tiba.. #eh emang mau kemanaaa.. mau jalan-jalan dong kayak tante nyonya sepatu yang doyan jalan-jalan ituuu  🙂

18 responses to “Cinta Deh Sama Tas Ini

  1. ada ransel daku jaman kuliah masih kepake sampe sekarang.. kalu mo kemanamana sih..
    wah seno mogamoga sampe kuliah dan dilungsurin ke anaknya seno.. *eeaahh berasa aja cepat dapat cucu..

    • Masaa.. mana..mana..ini pasti ranselnya Mbak Tintin seangkatan sama ranselku hahaha.. kenalan dong.

      Duuh duh.. jangan dulu, eh smoga masih sempet liat cucu dr Seno 🙂

  2. ga jahit aja ke labalaba? ato shop n go?

  3. yang pasti sih tas jaman dulu jauuhh lebih awet daripada yang sekarang, padahal sekarang mahal2 tas-nya

  4. ransel kesanganku biasa aja ga bermerk sih cuman warnanya biru
    lha kan aku penggemar warna biru, pas tali punggunya putus satu aku bawa ke penjahit langsung dan sampai sekarang masih berfungsi dengan baik. Tas rangsel itu juga sudah ngikut aku keliling kemana2 jadi sayang banget. umurnya aku lupa persisnya tapi dr th 2004 keknya aku sudah punya tuh rangsel

  5. waaaah, aku baru 2 bulan lalu akhirnya merelakan ransel yang selama 14 tahun menenami jalan. gak tegaaaaaa, terakhir dibawa ke Maluku dia sudah sangat ringkih

  6. saya malah baru enam bulan terakhir pakai ransel. biasanya pakai tas cangklong. sekarang mau beli ransel baru dan udah jarang pakai tas cangklong 😀

  7. saya jarang beli tas…. selama bekerja, sepertinya baru satu kali beli tas. lainnya pake tas laptop atau dapat souvenir dari kegiatan diklat 😀

  8. Pingback: Emak Pelit atau Emak Kreatif ? | Jejak Langkah

Leave a Reply

