[Launching] Love Journey: Ada Cinta di Tiap Perjalanan

Genre: Lifestyle-Travelling

Penulis: Dee An, Lalu Abdul Fatah Dkk.

Desain sampul: Dee An

Penerbit: Mozaik Indie Publisher

Tebal: 237 hlm, 13×19 cm

Harga: Rp.45.000

“Melakukan perjalanan ibarat mencari sesuatu yang telah lama hilang, yaitu: cinta. Di ‘Love Journey’ ini kita banyak menemukan arti cinta; cinta terhadap alam, cinta kepada sesama, cinta kepada yang disayangi dan cinta kepada Sang Pencipta. Semoga spirit ‘cinta’ di buku ini menyebar dan berhasil kita tangkap maknanya.” [Gol A Gong – Travel writer]

Travelling, belakangan ini menjadi primadona baru di dunia literasi Indonesia. Semenjak kesuksesan Trinity dengan The Naked Traveller-nya, mata kita baru terbuka dan menyadari bahwa dunia travelling itu seksi dan menarik sekali untuk digeluti dan ketika ditulis menjadi sebuah buku nilai jualnya tidak kalah dengan genre fiksi  yang selama ini mendominasi dunia literasi. Tak heran jika setelah itu bermunculan buku-buku travelling yang mencoba mengungguli atau setidaknya mengikuti kesuksesan The Naked Traveller.

Sebuah kehormatan bagi Mozaik Indie Publisher ketika Dee An dan Lalu Abdul Fatah memilih kami untuk menjadi penerbit dari kumpulan naskah lomba travelling yang pernah mereka adakan di salah satu jejaring social, Multiply.

Ketertarikan kami pada tema travelling tidak semata karena kami ingin mengikuti kesuksesan The Naked Traveller, namun lebih kepada kesesuaian tema tersebut dengan tagline kami: Berjiwa muda dan dinamis dalam berkarya. Sebagaimana kita lihat para traveler/backpacker biasanya mempunyai jiwa muda yang penuh semangat dan tak pernah lelah menaklukkan setiap jengkal bumi ini. Sama halnya dengan kami yang selalu penuh semangat dan tak pernah lelah menghasilkan karya. Tema travelling menjadi bukti kedinamisan kami mengikuti perkembangan dunia literasi yang selalu berubah-ubah.

Love Journey

Love Journey, bukan buku travelling biasa. Sesuai dengan taglinenya: Ada Cinta di Tiap Perjalanan. Membaca buku ini maka kita akan diajak mengikuti pengalaman jiwa para penulisnya ketika menemukan ‘cinta’ di dalam perjalanan yang mereka tempuh.  Cinta yang dimaksud tidak terbatas pada pasangan saja, namun juga cinta pada Sang Pencipta, alam dan cinta pada perjalanan itu sendiri.

Di dalam buku ini ada tulisan-tulisan para traveller/backpacker yang sudah tidak diragukan lagi jam terbangnya di dunia travelling.

Dee An, ibu dari dua bidadari cantik Reva dan Lala ini sudah jatuh cinta pertama kali pada gunung ketika bergabung dengan group pecinta alam di kampusnya. Bersama sang suami tercinta, Dee An menjelajah berbagai objek wisata di seluruh Indonesia. Gelar sebagai blog travelling terbaik di ajang MPID Award 2011 dan dibukukannya blognya tersebut oleh penerbit Leutika menjadi pengakuan akan kiprahnya di dunia travelling.

Lalu Abdul Fatah, anak muda yang memulai debut travelling pertamanya dengan pergi sendirian ke Jakarta naik kereta api ini sudah menerbitkan dua buku travelling, Travelicious Lombok dan Travel Love. Keduanya diterbitkan oleh Bentang, penerbit yang membidani kesuksesan The Naked Traveller. Keberhasilannya lolos menjadi peserta ACI 2011 semakin mengukuhkan dirinya sebagai penulis travelling yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Selain kedua penulis keren di atas, masih banyak penulis-penulis lainnya yang menyumbangkan karya terbaiknya di dalam buku Love Journey ini. Jadi tak ada alasan untuk melewatkan buku yang satu ini. Baca Love Journey dan temukan ‘cinta’ di dalamnya.

Insya Allah buku Love Journey  akan hadir di toko  buku terdekat di kota Anda paling lambat bulan Januari 2013 atau jika tak sabar ingin membacanya Anda bisa order langsung ke para penulisnya atau di Mozaik Indie Publisher.

Untuk pemesanan silahkan sms ke: 085749654481

Format sms: judul buku_jumlah eksemplar_nama_alamat lengkap.

atau bisa juga pesan langsung ke saya sebagai salah satu penulisnya, dengan mengirimkan email ke icho2606@gmail.com

Oh iya, tanggal 23 Desember 2012 akan diadakan launching dan bedah buku Love Journey di dua kota.

Malang: Toko Buku Toga Mas, pukul 10.00 -11.00  dengan pembedah Achmad Hidayat, Ketua I FLP Malang.

Batam: Toko Buku Karisma, Kepri Mall, pukul 11.00 – 13.00 dengan pembicara Riawany Elita, novelis.

Datang ya ke acara kami, banyak doorprize dan diskon di Bazaar Buku Mozaik yang kami persembahkan untuk Anda semua.

Salam

Mozaik Team

Reblog from : Mozaik Indie Publisher

Advertisements

8 responses to “[Launching] Love Journey: Ada Cinta di Tiap Perjalanan

  1. wah mba nulis di sini juga? bareng pia, ya. kenangan MP. hihihi.

  2. wah selamat ya Buseno sudah terbit bukunya, mantap nih

  3. aha nunggu kiriman nih.. [daku pesen ini ga sih ya sama ihwan?]

  4. Mantabs, cuma nama Mozaik kok jadi Mozaix? he3
    btw MbakTintin pesen buku apa aja sih 😀 aku juga belum sempat cek.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s