Jodoh Berkat Campur Tangan Keyboard

Barusan Nonton Kick Andy malam ( sekilas doang, krn topik kali ini tidak menarik bagi saya ) , topiknya “Jodoh di ujung jari” . Kenapa gak menarik ? Mungkin karena saya gak ketemu jodoh lewat internet kali ya… coba deh kalau misal saya ketemu suami lewat internet pasti topik Kick Andy malam ini membuat saya bernostalgia.. 

Saya memang sedikit kuno kalau urusan perjodohan.. meskipun waktu masih gadis saya sudah mengenal internet dan aktif chatting di mIRC, ICQ dan YM.. koq saya gak pernah gitu pengen cari pacar serius lewat dunia maya.  Teman di dunia maya waktu itu saya anggap ya cuma teman ngobrol yang gak perlu ditemui, boro-boro pengen kopdar, ngasih nomor telpon aja saya males kadang.

Untuk urusan masa depan, calon pacar eh calon suami maksudnya, krn saya termasuk yg telat urusan cari calon suami..tapi saya lebih ngincer teman yang memang sudah saya kenal sebelumnya, entah di organisasi, di kampus, tetangga,teman lama atau  teman kantor, atau temannya teman kantor..   bukan teman dunia maya.
Tapi bukan berarti saya gak setuju sama teman yang bisa dapat jodoh dari dunia maya lho ya.. banyak koq teman saya yang dapat jodoh dari dunia maya di tahun 95-an.

Saya masih inget teman sebelah meja saya di kantor dulu, sama-sama main ICQ, cari foto cewek yang cakep2, koleksinya banyak, lalu di seleksi, diajak  chatting, di ajak kopdar sampai akhirnya terpilih satu cewek yang pas,kemudian mereka pacaran. Nah waktu mereka pacaran ini saya sempat bingung sama teman saya, koq bisa siiih pacaran sama teman dunia maya.. koq gue gak bisaaa…  ah memang setiap orang kan beda-beda ya, gak usah di paksa. Toh kemudian teman saya ini nikah dengan teman chattingnya, punya 3 anak sampai sekarang. Itulah jodoh… saya percaya sih ada campur Tuhan pastinya selain campur tangan jari di keyboard 🙂

Karena sejak lama saya kurang sreg dantkurang percaya dengan cari jodoh di dunia maya itulah saya selalu ketar-ketir ketika mendengar ada kerabat atau saudara  yang tiba-tiba bilang mau nikah sama orang jauh dan ketemunya di facebook.. haduuuh…

Tapi  ya mau gimana lagi, perkembangan teknologi sudah menjembatani pencarian jodoh dengan mudah, yang penting ttp harus waspada dalam usaha pencarian jodoh di dunia maya. Cari informasi selengkapnya tentang si calon juga orang tuanya ,saudaranya, temannya dan yang terkait dengan si calon biar yakin.
Tips cari jodoh aman di dunia maya banyak deh, baca2 aja di google.

Buat teman-teman yang berjodoh dan akan berjodoh di dunia maya, saya ucapkan selamat, semoga jodohnya panjang..

Advertisements

11 responses to “Jodoh Berkat Campur Tangan Keyboard

  1. ada banyak temen yang menikah loh kenalan juga setelah ketakketik.. jodoh diujung jari.. 😀 anaknya banyak dan pindah negara.. tapi eh ada juga kog yang ditipu.. kitanya yang hatihati..

  2. Bukan cuma buat cari jodoh…. dunia maya juga banyak dipake buat selingkuh…. hiiiiiiii……!!!
    Untungnya suamiku gak suka main di dunia maya, udah puas di dunia Novi aja… hahahah

    • Hahahaha… betuuul Nov, kesempatan selingkuh mah gak di dunmay dan nunnyat lah kalo emang niat mah…

      Ihhh..bersyukur banget ya punya dunia Novi yg indah 🙂

  3. tuhan membuka semua jalan untuk menemukan jodoh 😀

  4. Aq juga nonton. Kebanyakan cowok yg untung klo dpt kenalan di dunia maya hahah

  5. adiknya temenku, dapet jodoh orang Turki, udah 2 tahun dia tinggal nun jauh di sana. temenku sendiri, juga nikah sama suaminya gegara mirc hehehe.

  6. Aku pengen banyak teman bukan hanyan dari negara sendiri tapi berbagai negara bisa cerita berbagi pengalaman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s