Day 20 – A song that you listen to when you’re angry

Meskipun saya terlihat bertampang jutek bin judes, saya jarang marah lho sebetulnya. Di rumah marah ke anak pasti karena urusan belajar, urusan lainnya mah gaaak.. gak pernah marah…
Urusan MSSIL yang sering bikin emosi juga gak pernah saya marah langsung,paling juga saya foto2in bukti yg bikin saya marah kemudian posting di MP .. eh btw udah lama juga gak cerita soal MSSIL 🙂

Marah dengerin lagu ? Ah kayaknya saya jarang sih kalau lagi marah dengerin lagu, biasanya kalau marah ya udah marah aja, ngomel-ngomel atau kemudian dieeeem aja di kamar gak keluar-keluar sampai marahnya hilang. Di kamar ngapain ? ya bengong aja.. atau main game, buka2 internet sekedar mengurangi rasa marah..

Lha kalau lagi di kantor gimana kalau lagi marah ?
Di kantor saya juga jarang marah, kalaupun emosi ya dikit aja, untuk mendinginkan hati biasanya saya menuangkan kemarahan di blog, dulu di multiply sering banget saya nyampah kalau lagi marah, kalau marahnya rada personal, saya nulis di blog yang buat saya pribadi… udah tuh gitu aja.. jarang dengerin lagu saat marah.

Kalaupun saya bener-bener suntuk karena marah, gak ada lagu yang spesifik yang saya dengerin, paling pilih lagu yang lembut-lembut aja lah..
Mungkin cocok lagunya Opik Tombo Ati atau Jagalah Hatinya Aa Gym untuk didengarkan ketika sedang marah..
Sekedar mengingatkan supaya marahnya gak berlarut-larut dan jangan sampai menyakitkan orang lain.

Cuma saya jadi teringat 2-3 bulan lalu waktu saya lagi marah rasanya sama seorang cewek koq saya malah dengerin lagu ini ya… dan itu diputar berulang-ulang, kenapa atuh kenapa malah lagunya si akang inihhh ?

They say that no man is an island
and good things come to those who wait
but the things i hear are there
just to remind me
every dog will have his day

the spirits they intoxicate me
i watched them infiltrate my soul
they try to say it’s too late for me
tell my guns i’m coming home

i swear i’m gonna live forever
tell my maker he can wait
i’m riding somewhere south of heaven
heading back to santa fe
it’s judgment day in santa fe

once i was promised absolution
there’s only one solution for my sins
you gotta face your ghosts and know
with no illusions
that only one of you is going home again

and i blame this world for making
a good man evil
it’s this world that can drive a
good man mad
and it’s this world that turns a killer
into a hero
well i blame this world for making
a good man bad

now i ain’t getting into heaven
if the devil has his way
i swear i’m gonna live forever
heading back to santa fe
got debts to pay in santa fe
it’s judgment day in santa fe

solo

so i save a prayer
for when i need it most
to the father, son
and the holy ghost
and sign it from a sinner
with no name

when i meet my maker
when i close the book
on the hearts i broke
and the lives i took
will he walk away
‘cause my soul’s
too late to save

now i ain’t getting into heaven
if the devil has his way
i swear i’m gonna live forever
heading back to santa fe
got debts to pay in santa fe
it’s judgment day in santa fe

Advertisements

4 responses to “Day 20 – A song that you listen to when you’re angry

  1. ga bisa marah dengerin santafe..

  2. Saya mah kalo lagi marah boro-boro pingin denger lagu. Malah jadi pingin banting radio….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s