Day 17 – a song that you hear often on the radio

Gak di radio gak di televisi deh rasanya, lagu yang saya pilih untuk meme song hari ke 17 ini emang lagi banyak banget yang request kali ya,di tv juga. Mungkin karena memang para fans sudah lama menunggu-nunggu album baru dari band lama yang berganti nama. Bisa jadi juga karena fans2nya banyak yang sudah kangen berat sama vokalisnya yang ganteng yang sempat menjadi penghuni Lapas karena kasusnya yang menghebohkan itu. Jadi timingnya pas banget ketika lagu ini diluncurkan dan langsung booming.

Buat saya, lagu ini enak di dengar.. Seno juga suka banget lagu ini, saya gak marah koq meskipun sering digoda Seno “Separuh aku… lemak !!”
Dan..diam-diam Seno heran, kenapa sih koq ibu-ibu sekarang banyak jadi penggemar Ariel ? mamanya temen Seno juga seneng banget sama Ariel, eh ibu koq tumben nih tiap ada konser Ariel di TV pasti tau dan anteng di depan TV… iya lah Mas… Ariel makin ganteng aja gitu loooh….:)
( *no comment ya buat yg mau mengkaitkan dng kasus Ariel yg dulu*)

Separuh Aku

Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu

Advertisements

4 responses to “Day 17 – a song that you hear often on the radio

  1. iyyyyyah,, lagu ini mbuming bangeeeet 🙂

  2. Daniel aja sampe apal dari awal sampe akhir…
    *sigh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s