Day 16- A Song That You Used to Love but now Hate

Dulu ( gak bisa disebut dulu banget sih ), saya suka banget lagu ini, sama grup bandnya juga suka, sama suara vokalisnya juga suka dong.. teutama gaya dan vokalnya.

Tapi khusus lagu ini awalnya  sukaaaa juga, apalagi kemudian kayaknya lagu ini persis dengan suasana hati saya waktu itu (*uhuk* )..

Eh,beberapa bulan lalu, mendadak saya gak suka lagu ini,beneran gak suka… Penyebabnya kenapa ? biarlah menjadi cerita saya sendiri aja …. (*siap2 ditimpuk sendal yg protes).

Nih lagunya..

Ku tahu kamu pasti rasa Apa yang ku rasa
Ku tahu cepat atau lambatKamu kan mengerti
Hati bila dipaksakanPasti takkan baik
Pantasnya kamu mencintai
Yang juga cintai dirimuCinta kamu

Lepaskanlah ikatanmu dengan aku Biar kamu senang
Bila berat melupakan aku
pean-pelan saja

Tak ada niat menyakiti Inilah hatiku
Pantasnya kamu mencintai
Yang juga cintai dirimu Cinta kamu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s