Day 15 – A Song That Describes You

Buat mendeskripsikan tentang diri sendiri aja susahnya minta ampun ternyata, jadi inget waktu mau nulis bio di twitter juga bingung mau nulis apa, masa mau nulis gini : “ibu cantik dari dua anak yang lagi lucu-lucunya” eh ada yang protes. Beneran, buat saya kadang susah lho mendefinisikan saya ini seperti apa sih orangnya..  Pemalu iya, pendendam sedikit, crazy agak2 deh.. lalu lagunya yang cocok apa dong. Ratu Sejagat ?? ah engga banget, itu mah beneran lebih cocok buat Raya lagunya..  Sempet kepikir lagu “Nakal”  Armand Gigi, aiiih.. gak lah ya, gak senakal itu kan ya.. ( lirik2 yg mau di lirik).

Lalu iseng2 saya browsing, sekalian pengen  tahu juga gimana sih sebetulnya saya ini dan apa sih lagu yang cocok dengan personality saya ? . Maka saya kemudian nge-klik kuis yang ada di sini  . Dan ini dia hasil kuis yang saya klik  

ImageKalau lihat kuisnya sih keliatannya mendekatilah, katanya hasil kuis ,Saya memang gak suka kalau ada orang yg menyakiti sahabat saya,selalu menjaga hubungan baik dng semua orang, cinta damai, gak mau berkonflik.. ya begitulah saya adanya *senyum simpul*

Lalu apakah saya pernah denger lagu Battlefield yang kata kuis pas buat deskripsi saya ?  BELUM PERNAH dong… , baru saya denger semalam dr Yuotube waktu mau posting ini, karena mau ambil embednya hahaha.. Biarin aja yang penting tugas Meme song hari ke 15 beres !!  
Ini lagunya 

Dan ini liriknya, eh panjang bener deh ah, ambil separoh aja..pas yang chorus kena banget deh , dan ternyata lagunya enak juga loh..

Chorus:
I never meant to start a war
You know, I never wanna hurt you
Don’t even know we’re fighting for
Why does love always feel like a battlefield, a battlefield, a battlefield
Why does love always feel like a battlefield, a battlefield, a battlefield
Why does love always feel like

*Tuuh kan, aku gak pernah mulai perang dan gak pernah mau menyakiti kamuuuhhh*

10 responses to “Day 15 – A Song That Describes You

  1. Ceile…perang sama siapa, teh? Bukan sama aku kaaaan?

  2. ku suka lagu ini ku suka jordin sparks.. satu cd dia enak2 lagunya..

  3. hehehe belum tahu lagunya juga sip yah bu seno…

  4. ber-Meme-ria. Aku jg lum pernah denger lagunyaaa hoho

Leave a Reply

