Day 14 – A song that no one would expect you to love

Dengerin Rini Rusli nyanyi itu enak banget deh, juara nyanyi di Bank Mandiri Idol gitu looh. Apalagi dia nyanyinya penuh penghayatan gitu,trus lagunya juga gimanaaa gitu syairnya. Andai waktu saya muda dulu udah ada lagu ini, mak jleb banget deh ni lagu..

Jadi, bolehlah saya pilih lagu ini buat Meme Song Day ke 14 ini, dan saya ngapalin lagu ini sore-sore menjelang pulang kerja kan ruangan sudah sepi tuh,jadi bebaslah nyanyi teriak-teriak dengan suara gak jelas juga gak ada yang protes ( lebih tepatnya gak berani protes ).

Besok2 saya berani lah duet maut sama Rini Rusli nyanyi lagu ini

Lagunya ini



I heard That you’re settled down
Kudengar Kau telah menetap
That you found a girl
Kau telah temukan seorang gadis
And you’re married now
Dan kau tlah menikah
I heard That your dreams came true
Kudengar Impianmu terwujud
Guess she gave you things
Pasti dia memberimu segala
I didn’t give to you
Yang tak bisa kuberikan padamu

Old friend Why are you so shy
Teman lama Kenapa kau begitu malu
It ain’t like you to hold back
Engkau bukanlah orang yang peragu
Or hide from the light
Atau suka sembunyi dari cahaya

I hate to turn up out of the blue
Aku benci harus muncul tiba-tiba
Uninvited But I couldn’t stay away
Tak diundang Namun aku tak bisa diam saja
I couldn’t fight it
Aku tak tahan
I’d hoped you’d see my face
Aku berharap kau lihat wajahku
And that you’d be reminded
Dan kau kan teringat
That for me It isn’t over
Bahwa bagiku Semua ini belum usai

Never mind I’ll find
Someone like you
I wish nothing but the best for you
Too.. Don’t forget me
I beg I remember you said
Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead
Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead
Yeah

You’d know How the time flies
Only yesterday Was the time of our lives
We were born and raised
In a summer haze
Bound by the surprise
Of our glory days

CHORUS

Nothing compares
No worries, or cares
Regrets and mistakes
They’re memories made
Who would have known.. How..
Bittersweet
This would taste

Advertisements

8 responses to “Day 14 – A song that no one would expect you to love

  1. ga tahu napa ga penah suka lagu itu.. rolling in the deep lebih enak didenger..

  2. ku ga kenal rini rusli.. sampe ngeguling nih.. kalu adele kan udah ngetop sejagad?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s