Day 13 – A song that is a guilty pleasure

Meme Song yg ke 13 ini kalo saya bilang rada aneh ya, maksudnya apa sih guilty pleasure itu perasaan yang gimana, sampai saya perlu browsing untuk mencoba mencerna maknanya.  Jadi quilty pleasure itu ternyata katanya begini “Guilty pleasure adalah sesuatu yang dirasa dan dilakukan karena menyenangkan meskipun merasa bersalah karena menikmatinya. ”  

Jadi dari definisi di atas, saya coba mengartikan begini, misalnya saya kan ngakunya benci banget tuh lagu-lagunya kangen band, eh  padahal diam2 sering bersenandung lagunya kangen Band, nah saya ngerasa bersalah gitu dengerin lagu itu. .. gitu contohnya kira2.  Untuk contoh yang lain bisa di baca di sini http://fiksi.kompasiana.com/prosa/2011/08/16/guilty-pleasure/ .

Maka setelah baca2 soal definisi quilty pleasure itu,kembali saya bingung karena rasanya saya  gak pernah deh gitu, kalau memang gak suka lagu itu atau jenis musiknya maka saya gak akan menyenandungkan apalagi diam2 pura2 gak suka lagu itu padahal banyak nyimpan koleksi MP3nya. .

Untuk postingan kali ini, saya milih lagu ini aja.. saya sebel juga sih sama musik mendayu2 ala band asal Malaysia itu, tapi entah kenapa koq saya malah hapal lagu ini..

Iklasnya hati sering kali disalah arti
Tulusnya cinta tidak pernah engkau hargai
Berlalu pergi dengan kelukaan ini
Ku mengalah ku bersalah

Berpaling muka bila saling bertatap mata
Seolah kita tiada pernah saling menyinta
Mencari sebab serta mencari alasan
Supaya tercapai hasratmu

manis di bibir memutar kata
malah kau tuduh akulah segala penyebabnya
siapa terlena pastinya terpana
bujuknya rayunya suaranya
yang meminta simpati dan harapan

engkau pasti tersenyum
dengan pengunduran diriku
tetapi bagi diriku suatu ketenangan
andainya kita terus bersama
belum tentu kita bahagia
selama tidak kau rubah cara hidupmu

Ada baiknya bila tidak lagi bersama
Terasa jauh kini ku kini dengan dosa
Aku tinggalkan walau tanpa kerelaan
Yang nyata kau tidak mengubah

Advertisements

One response to “Day 13 – A song that is a guilty pleasure

  1. ini maksudnya berasa salah denger lagunya karena liriknya senonoh tapi asik nyanyiinnya.. *translate asal deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s