Day 12 – a song from a band you hate

Gak tau ya saya tuh gak pernah suka gitu dengerin lagu-lagu kangen Band. Awalnya saya gak tahu malah kalau itu yg nyanyi lagu yg saya bilang jelek itu kangen Band. Eh denger lagi lagu jelek lainnya.. ternyata lagi-lagi yang nyanyi lagu itu Kangen Band lagi.

Pernah sekali lihat di Dahsyat, waktu Kangen Band Perform.. ancurr.. gak lagi2 deh liat itu Band, vokalis yang ceweknya juga sama aja, gak ada bagus2nya.. Kalo ikutan Indonesia Mencari Bakat kali ini, itu Kangen Band pasti dikomentarin Didi Corbuzer gini " Bagus sih Bandnya..bagus untuk pesta perpisahan sekolah"

Pokoknya meme song kali ini maaf saja, saya gak mau pasang lagu Band yang saya benci itu.. intinya semua lagu kangen Band jelek lah, dari gaya nyanyinya, liriknya juga jelek.. personilnya juga jelek..upss.. gak boleh bawa pisik ya… eh kelakuannya juga jelek.. Cuma semangat mereka untuk jadi Band terkemuka aja yg gak jelek..

Advertisements

4 responses to “Day 12 – a song from a band you hate

  1. Yup! Sama. Saya juga gak suka sama kangen band maupun lagu2nya.

    Tosss, ah!

  2. nah loh daku malah bingung kenapa ngetop kalu “jelek” semua gitu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s