Day 10 – A song that makes you fall asleep

Hari ke 10, dan saya makin kesulitan nih ikut meme song, sanggup nerusin gak ya.. maklum deh saya gak termasuk rajin sebagai pendengar musik lagi sejak kawin. Sekarang aja jadi ikut denger musik seleranya Seno akhirnya. Dan challenge hari ke 10 ini makin bingung, lagu apa yang mau saya pilih sebagai lagu yang bisa bikin saya tidur. Lha wong dari dulu ( dari kecil kali ya) saya kalau mau tidur ya tidur aja,di mana dan bagaimana tempatnya kalau pas ngantuk datang bisa aja saya langsung tidur. Paling sering sih ketiduran di bus sampai mestinya sudah turun jadi kelewatan turunnya. Senderan di karung beraspun saya bisa tidur, dasar pelor, jadi gak butuh lagu buat menidurkan saya…

Saya gak tahu, lupa dulu apakah ibu saya meninabobokan saya waktu mau tidur, tapi kalau tiba-tiba ketika saya punya anak dan rajin menyanyikan lagu pengantar tidur buat kedua anak saya, sampai saya menciptakan lagu khusus buat menidurkan Seno, bisa jadi ibu saya juga dulu begitu ke saya.

Dan ditengah kebingungan saya malam ini memikirkan lagu apa, tiba2 saya ingat waktu SMA di rawat di RS selama hampir 3 minggu, ada 2 lagu yang diputar berulang-ulang dari walkman saya setiap menjeang tidur malam setelah jam besuk berakhir. Lagu Lihatlah Air Mataku dari Grace Simon dan Tirai-Rafika Duri. ( eh ada yang masih kenal mereka ? hehehe)

Tapi ada sih lagi lagu lama yang menemani saya menjelang tidur kala di perantauan, di kamar sepi sambil mendengarkan deburan ombak laut dikejauhan di luar kamar saya. Om George Michael yang paling rajin nemani saya..

Jadi kesimpulannya, saya butuh lagu pengantar tidur itu kalau lagi merasa kesepian..
Hmm..sekarang koq gak butuh lagi lagu pengantar tidur ya, berarti ???

One response to “Day 10 – A song that makes you fall asleep

  1. Lagu-lagu era 80an memang enak jadi pengantar tidur 🙂

    Grace Simon dan Rafika Duri itu kayaknya lebih senior dari deretan artis era Jeka Record 🙂

Leave a Reply

