Day 09 -A Song That You Can Dance To

Buat postingan Meme Song Day 09, saya bingung lagi, masa mau jawab gak ada. Kenyataannya emang gak ada sih karena pada dasarnya saya gak suka dance karena gak bisa dance dan gak doyang ngedance. Kalau ada yang pernah liat saya joget atau nari-nari itu pasti karena paksaan di sebuah acara gitu deh,kalo nyanyi mah meskipun suara nomor sekian saya masih gak punya malu nyanyi aja, tapi kalo joget2, gak deh.. makasih saja. Saya milih goyang2 badan di tempat duduk aja.

Jadi, kalau kemudian saya milih lagu ini, karena emang lagu ini bikin saya pengen goyang aja. Pernah juga dipaksa dan diajarin Della buat joget2 dengan lagu ini. Della bisa nari dengan lincah dan lentur, sementara emaknya ini kaku banget.   Ini anak nurunin dari siapa ya, emak bapaknya gak doyan nge-dance. Ya siapa lagi biangnya kalau bukan televisi. Emaknya mah dari dulu juga gak suka yang namanya joget2 dan nari2.

Suka asik aja  gitu kalau pas karaokean liat temen saya terutama Rini dan Melisa yang kompak nyanyi lagu ini sambil goyang2, sementara saya asik aja nontonin mereka berdua..

Ah jadi kangen karaokean sama kalian berdua.. nanti kalo karaokean lagi dan nyanyi lagu ini, gw joget deh sekali2 !

Leave a Reply

