Day 08 – a song that you know all the words to

Ini foto saya 11 tahun lalu, ketika baru punya satu, Seno baru berumur sekitar 1 tahunan.

Saya seneng lihat saya di foto ini kenapa ? bukan karena saya kuat ikut ngegotong Juju Juandi, sampe sekarang saya ngegotong Bapanya Seno juga masih kuat itu mah, tapi karena saya lihat saya bisa pakai celana jeans dengan kaos yang di masukkan ke dalam. Lho koq gitu aja seneng.. iya, sebetulnya dari dulu saya sukanya bergaya begitu, pakai Jeans dengan kaos atau kemeja kotak-kotak tangan pendek dan dimasukkan ke dalam, terkesan gagah jelita gitu deh..  tapi itu duluuuu…11 tahun lalu.

Sekarang, boro2 saya pede pakai baju/kaos dimasukkan ke dalam celana jeans, pakai kaos yang ngatung dan gak nuntup bokong aja gak pernah lagi,wong gak pede dan malu sama body gendut gini.

Makanya ketika pernah dengerin lagu ini, saya langsung ketawa.

Potongan liriknya gini

Lagu baru ini adalah curahan hati
Dimohon jangan tertawa
Aku pengen kurus
Punya badan seksi dan terurus
Aku pengen kurus
Perut six pack tanpa selulit dan mulus

gue ngaku gue gendut pengen kurus
badan penuh selulit udah kagak mulus
tapi kagak kuat cuma makan ayam kukus
olahraga suka males harapan pun pupus

hyaaa… Saykoji sama banget nih sama gue kepengen kurus.. ihhh dia jauh lebih gendut dari saya kemana-mana deh,saya segini aja pengen kurus banget, apalagi dia, apalagi dulu saya pernah kurus,pantes aja pake baju model macem-macem, enak dilihat dan dipegang *upss..

pengen  kurus itukan perjuangannya banyak, jangan cuma maunya aja, yang pasti kalau cuma ngurangi makan atau ngurangi karbo aja bakalan efek yoyo, naek turun. Jadi mesti tetap di imbangi olah raga. Nah ini masalahnya, saya ini kan pemalesan.. alesan buat gak olah raganya banyak, sok sibuklah, cape pulang malem,kalau libur saatnya bangun siang dan sebagainya. Tapi untungnya dua tahun terakhir sudah ada sepeda Seno yg bisa saya pinjam, trus pas ultah kemaren sepedanya nambah lagi, jadi makin rajin sasapedahan, walau seminggu paling juga 1/2-1 jam sepedahan kemudian istirahat makan bubur ata mie ayam hehehe..

Hasilnya sih belum kelihatan banget sih ya.. ni perbandingan foto lebaran dan foto barusan.

Saya masih pengen nurunin lagi  10 kiloan deh, Suami saya juga pengennya sih liat saya kurus seperti di foto ini.

Tapi ya mesti sbar deh ya, ini juga hasilnya lumayan kan.. minimal ada penurunan berat badan lah meski susah banget bikin perut merata dan ngilangin tembem pipi  hahaha, wong saya gak pake treatment khusus atau pake paket2 diet apalah gitu. Yang paling terasa turun berat badannya ya sejak bulan puasa kemarin itu. Terakhir saya ketemu saudara-saudara di lebaran kemarin, lalu ketemu lagi saat Iedul Adha lalu dan komentar dari beberapa saudara nyenengin banget deh “koq kurusan sekarang, diet ya..”  . Saya sih jawab simple aja, gak diet koq.. efek patah hati … 🙂

4 responses to “Day 08 – a song that you know all the words to

  1. Pagi Juice dan Malam Juice pasti ploonnggg Heheheh

  2. Katanya gitu ya Mas Dzul.. iya nih saya sprtnya kurang Ice Juice.. malah siang yg sering ngejusice ..thx tambahan infonya 🙂

  3. Habis sepedahan terus bubur sama mi ayam? Sarua jeung bohong atuh, Teteeeeh

Leave a Reply

