Day 02 Meme Song – Your Least Favorite Song

Saya pilih lagu ini, bukan karena lagi patah hati atau lagi melow2. Mau patah hati mau lagi happy
tetetap aja saya suka lagu ini,meskipun lagu ini emang cocok buat lagu patah hati sih.. (katanya lho, blm pernah patah hati sih 🙂

Tapi ah emang pada dasarnya semua lagu Teh Nicky saya suka deh. Nanti di Meme Song berikutnya juga masih ada lagi lagu Teh Nicky. Emang pas jamannya saya remaja itu lagu2nya Teh Nicky booming banget kan.

Lagu ini hampir selalu dinyanyiin sama saya kalau lagi ke karaoke, atau ada kesempatan numpang nyanyi
di acara2 non formal gitu teh, di reunian SMP saya tahun 2011 lalu saya dan adek kelas saya nyanyi lagu ini.
Ah inget reunian pas nyanyi lagu itu malah jadi melow sekarang, kangen banget sama temen2 SMP, kangen sama yang waktu itu ikut nyanyi bareng, kangen sama guru2, kangen sama yang pulang pergi bareng saya ..#ups..

Oh ya, di buku saya dkk yg sebentar lagi terbit, yang judulnya Love Journey itu ada juga lho cerita tentang lagu ini di tulisan saya. Jangan lupa beli bukunya ya nanti kalau sudah terbit.. ( teteeepp jualaaaan…)

2 responses to “Day 02 Meme Song – Your Least Favorite Song

  1. woah tehicho [ganti manggil sesuai id nih] sekarang ikutan nge-meme.. asik.. suka nicky astria ya..
    eh itu love journey yang bareng deean?

    • Iseng gada bahan yg mau di tulis Mbak Tintin, nge-meme aja deh ah
      Iya..nge-fans banget sama Teh Nicky mah..
      Betuuul.. Love Journey yf sm Fatah dan Dee itu.

Leave a Reply

