Day 01 Meme Song Challenge – Your Favorite Song

Lagu ini emang jadul, lagu pas jaman gw kuliah.. (gak usah bahas umur deh ya).   
Ada kisahnya ? Ada dong..
Ini lagu pertama kali gw dengerin lewat tetangga kamar kost,di kamarnya Noval sering banget
muter lagu ini, gak hafal syairnya, cuma ujungnya aja yg gw hafal.. “it’s the final countdown..”
dan sumpe juga gue gak tau siapa yang nyanyi lagu ini, gak ada tipi di kost-an bow..

Jadi waktu mau beli kaset ini, dengan ditemani Nurul tmen kost gw, cukup gue nyanyi aja di depan
si mas-mas penjual kaset di Matahari Dept Store Blok M itu, sambil ngobrol “mas mas..ada
lagu yang gini gak.. terereeeett….. terereretetet.. (intronya lagu Final Countdown), lalu si masnya langsung ngerti dan kaset Europe berpindah tangan ke gue..

Lalu, diputar2 lah lagu itu sampe gue hafal syairnya..sampe ibu kost juga bosen kali dengernya
Dan lagu itulah yang dengan setia nemani gue belajar malem ( eh rajin juga ya anak kuliahan ini)

Trus.. Lagi2 lagu ini jadi penyemangat gue juga ketika pertama kali kerja di Sunter itu.
Gimana gak semangat, masa sih senam sore di sana pemanasannya pake lagu Jopie Latul dan juga lagu ini.
eh tapi yang jelas sih yg bikin semangat karena pemandangan yg cowok keren di ruang fitnes di depan tempat senam itu , ah sayang sudah punya istri itu si bapak muda keren. Tapi gak di sangka ring tone HP nya lagu ini , wkwkwkwk.. pas bener deh

Buat yang pernah ikutan MLM Amway atau N21 Amway tahu istilah diamond.
Nah para diamond itu kan biasanya punya lagu khusus mereka yg akan diputar setiap kali mereka tampil di panggung baik itu pas ngasih ceramah ( eh apa istilahnya lupa) maupun saat pemberian penghargaan.
Dan tau gak Pak Robert Angkasa yang founder N21, itu lagu specialnya itu ya lagu ini..
Aiih.. kenapa milih lagu ini Pak ? gue gak tau lah, yang penting ternyata lagu pav kita sama Pak ! cuma kita nasib aja pak, ternyata ya, saya gagal jadi diamond hehehe.

Yap..Dan lagu ini pernah setia jadi ringtone hp gw selama beberapa tahun, bahkan sampai sekarangpun
di HP gw masih ada lagu ini. Lalu alasannya apa kenapa jadi lagu pavorite gue ??  Karena lagu ini ternyata selalu bikin semangat gue bangkit. Dan masih terbukti sampai sekarang. Seminggu yang melow kemarin, berkat dengerin lagi lagu ini, gw semangat lagi..  Dan jadi semangat lagi juga untuk mulai menulis lagi setelah beberapa bulan tak menghasilkan tulisan apapun di blog ini.

(eh kenapa ini bahasa tulisan gw jadi ber gue-gue lagi ? )

Advertisements

23 responses to “Day 01 Meme Song Challenge – Your Favorite Song

  1. Yes !!.. pertamax dulu, kegirangan bisa juga masukin vidoe ke WP hahaha, gaptekzone makasih deh ah

  2. Iya, bingung kenapa gue2an…ha..ha…ha. Oh gitu ceritanya suka sama lagu ini. Emang bersemangat sih tapi syairnya bisa ditafsirkan macam2 tuh, bisa berangkat ke Venus atau mungkin tentang kematian.

  3. Nitip pengingat final countdown di sini boleh? 🙂

  4. Ruangan Leadersip Seminar N21 selalu menggelegar kalo Robert Angkasa tampil, dg intro lagu ini, dulu ia berdua sama Ranti Angkasa (ahli gizi).

    Speaker favoritku Yohanes Simatupang dan Eri Prabowo.

  5. ya ampun inget lagu ini lagi juga robert angkasa.. eh ternyata m.iwan juga amway juga yaaaaa..

  6. jadi inget lagu ini dinyanyiin inul versi dangdut 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s