Halal Bihalal Wong KoplakYoBand

Saya itu ceritanya menjadi salah satu member grup Koplakyoband ( koplak yo ben ae maksudnya). Yang anggotanya beberapa gelintir dari kompasianer yang mengaku koplak akut, lucu-lucu tapi gak jorok dan saru ngomongnya. Sering nulis soal yang lucu-lucu dengan gaya koplaknya.
Membernya ada Mbak Desy alias Mbak Uni Juragagan jengki, Mak Yayat yang sering ngaku-ngaku pacarnya Valentino Rosssi sehingga rela mengganti namanya jadi Rossyantun. Mbak Dina yang sering di panggil BKK alias Bu Kepsek Koplak. Mbak Iyank alias Mbak Jadole abis, ngerti banget yang jadul-jadul deh.

Yang cowoknya ada Mas Panca,Babeh Helmi,Babeh Ahmad, Mas Erik, Mas Joko, Mas Alex,Mbah Tonno, Mas Kandar,Mas Indra dan beberapa koplaker yang gak kebagian jatah grup whatsapp.

Nah critanya sekian lama bergaul dan mengoplak di grup whatsapp setiap hari mulai dari jam 00 sampai jam 00 dan sering membuat whatsapp saya hang karena kebanyakan msg, kita mau ngerencanain kopdar member koplak, mulai dari Juli, Agustus, lalu di undur menjadi habis lebaran, aah susah sekali mengumpulkan member koplak yang tersebar seantero jagat ini.

Akhirnya, kesepakatan terjadi, diambil tgl 3 September lalu, bertempat di samping kandang merak ragunan kita berjanji. Masing-masing bawa makanan yang sudah ditentukan, rencananya kita ngampar dan makan sekenyangnya di sana.
Saya kebagian bawa ayam goreng, Mbak Desy bawa pecel padang, Mas Alex bawa mie goreng, Bu Dina bawa apa saya lupa, jangan2 bawa diri aja hahah..
Mbak Yayat bawa es duren dan bawa risoles, Mas Panca bawa apel, Babeh Helmi bawa tiker dan..eh aqua siapa yang bawa saya lupa. Mbak Iyang bawa apa ?? Tugasnya sih bawa lontong, eh koq setelah lama ditunggu-tunggu dengan perut laper, Mbak Iyang malah gak bawa risoles juga, untung ada lontongnya juga sih, tapi jadi mabok risoles banyak sekali.

Dasar wong koplak, ya sepanjang duduk-duduk gak abisnya ngguyu terus, Della dan Seno yang ikutan aja jadi pada bengong ngeliatin kelakuan wong koplak, ibu seno sih ya jadi orang paling kalem lah diantara wong koplak itu, wong saya koplaker stadium 1 aja koq.. masih koplak pemula gitu, belum koplak permanen.

Untungnya meski dengan Mas Alex, Mas Panca, Bu Dina dan Mbak Iyank saya baru pertama kali bertemu, saya gak dikerjain dooong.. ( gak pada berani kali ya ngerjain senior hahaha). Yang kena dikerjain itu Mbak Iyank..

Jadi critanya Mbak Iyank ini juga belum banyak kenal dengan yang lain, Karena terlambat datang gara-gara nyasar ke kandang gorilla, Mbak Iyank di kerjain sama Mas Panca yang pura-pura jadi penjual aqua gelas keliling. Kita kompak aja yg lainnya, bilang aqua habis jadi Mbak Iyank mesti beli ketika Mas Panca nawarin jualannya. Kaget juga Mbak Iyang ketika di sebutkan harga aqua segelas itu Rp.5000, tapi ya di bayar juga dengan mrengut, soalnya sudah keburu ditusuk sedotan karena saking hausnya.
Tapi lama-lama curiga, jangan2 ini bagian dari konspirasi iluminati ( apa siiih).. dan ngakak barenglah kita…

Yaah seru lah, lumayan juga ternyata kopdar di kandang merak ini,sekedar pelipur hati saya gara2 kemarinnya ada kejadian yang menyebalkan. Untung aja pas liat kandang macan gak kepengen nyebur ke kandang macan #eh

Advertisements

14 responses to “Halal Bihalal Wong KoplakYoBand

  1. wah kangen juga sama member kompasianer… salam yaaaaa buat mereka *yang kenal aku en masih inget* hahahahahaha

  2. Ibu seno paling kalem? Gak percaya…!!

  3. bisa jadi tersusun gitu fotonya gimana caranya buk šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s