Kopdar Dadakan Sareng Dulur Kusnet

Tuh kalau dadakan pengen ketemu aja suka jadi, biasanya begitu. Tapi kalau sudah direncanakan jauh-jauh hari milih tanggal bulan dan jam yang pas, eh adaaaaa aja deh alesannya yang akhirnya berujung gak jadi kopdar.

Bersama teman-teman kusnet ( komunitas urang sunda di internet ) chapter Jakarta ini biasanya saya ketemuan itu pas buka bersama, tahun lalu masih sempat bukber di Blok M Plaza, terus tahun ini gak ada bukber.

Yang kopdar gak banyak sih meskipun yang datang EDED ( Eta Deui Eta Deui) atau nambah 1-2 member baru tapi ya seneng ajalah bisa ketemu, yg paling rajin datang itu pastinya Kang Dikdik dan Kang Kamal.

Kali inipun rajanya kopdar chapter Bandung yang sudah hijrah ke jekate yaitu kang Reka Bohay yang antusias ngajak kopdar dalam rangka halbil kusnet chapter Jakarta,meskipun sudah yakin yg datang EDED lagi, keun wae lah, yang penting ketemu. Apalagi sekalian hari ini si papah Kamal juga lagi ultah. jadi kita ketemuan di di Plaza Semanggi. Sengaja cari yang wilayah tengah, supaya adil buat yang datang dari Pusat, Barat, Timur dan Jatibening.

Saya datang sprt biasa by ojek I love you dong, wong cuma punya waktu maksimal jam 2, yang penting bisa ketemu, bisa tahu yang namanya Kang Reka Bohay itu ternyata emang bener-bener bohay euy..Nih foto2 kopdarnya cuma dikiiit

  •  

     

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s