[Lebaran] – Wow !!

Masih musim gak nyeritain soal lebaran ? masih dong ya.. kan masih dalam suasana lebaran.
Wow kali ini jadiin judul karena ada beberapa wow yg terjadi di lebaran kali ini. Ini gegaranya ABG-ABG saya anak dan keponakan lagi musim bener deh pake kata2 “trus gw mesti bilang wow gituh ? “, atau “trus gue mesti bilang double wow gitu ” wow wow !!. apaain siiih… ada2 aja anak sekarang ini.

Jadi akhirnya saya jadi ikut wow !! ketika lebaran kemarin silaturahmi ke rumah uwak saya, dan dikenalin dengan seorang perempuan dengan 2 anak gadisnya plus 1 perjakanya yang ganteng, perkenalannya gini ” ini kenalin teteh.. istri aa yang di karawang ”
maka keluarlah wow !! itu tanpa sengaja…
muter2 kepala, aa kapan kawin laginya ?? aih maaakkk.. anak2nya pun sudah gadis yg lulus kuliah dan perjaka ganteng gini, jadi begitu pandai si aa menyembunyikan statusnya.
Aaah.. lelaki yaaaa… dan yg bikin wow saya, koq tumben saya gak update gosip kawinnya si aa yah hahaha, kemana aja inih sayah, ah ternyata memang ketahuan kalau si aa punya istri lagi itu belum lama, baru ketahuan beberapa bulan lalu, pantesan ajaa….
keren lah aa pinter nyimpen rahasaiannya sampe 20 tahun lebih gitu , salut !! hahaha
Dan pesan sponsor dari si aa ketika saya dan keluarga lain mau berkunjung ke rumahnya di tempat lain setelah dr rumah uwak saya adalah ” jangan bilang2 si ceu2 di sana kalau aa ada di sini ya...” okeh aa hahaha…

==
Wow lainnya, ini kali pertama saya kedatangan teman semasa SMP untuk silaturahmi lebaran ke rumah saya, biasanya kan kita suka ngadain acara halal bihalal di mana gitu, entah di resto or di rumah teman lain, kali ini gak ada acara semacam itu sama sekali. Jadi kaget juga pagi2 saya dapat telpon dari 3 orang ibu2 yang katanya sedang meluncur ke arah rumah saya, hadeeuh.. saya belum mandi dan belum siap2 apa2.. okelah yang ada aja, kue, cai kopi mah ada laaah..

Lalu sampailah mereka ke rumah saya, ngobrol2 sambil kangen2an. Berhubung sudah lama gak ketemu dan ngobrol langsung sama mereka jadi masih meraba-raba lah gimana sifat mereka sebetulnya. Sedikit bingung sih ketika salah seorang teman nanya berapa luas rumah saya, jumlah kamar berapa, ngejemur di mana, lalu pengen lihat-lihat ke dapur dan ke belakang. Sebagai nyonya rumah yang baik mah saya anter lah, belum kepikiran macem2 deh saat itu saya, namanya juga baru main ke rumah teman kan biasa begitu ya.

Lalu dr rumah saya, kami berempat termasuk saya kunjungan ke rumah teman lainnya. Di sini saya baru ngeh, koq di rumah teman saya yang lain, pertanyaan si teman itu masih sama ya, luas rumahnya berapa nih, enak nih adem, meski kecil penataannya bagus, dsb..  dalam pikiran saya, ini mau silaturahmi atau mau cek aset siih, jangan2 ini teman kerjanya agen properti ya 🙂

Wow !! nya mana ??  sabar duluuuu…
Baru ketahuan ketika foto2, teman saya yang mirip agen property dan si pemilik mobil pajero sport itu minta di foto ke saya berkali-kali di depan mobilnya dengan berbagai posisi. ( * ih padahal saya paling males gitu foto di dalam mobil atau dengan background mobil deh, kecuali mobil jualan kantor saya dong :p * )
Saya sempat tanya ke si temen , “ini plat nomornya di kasih liat ? gak di sembunyiin ?
“Gak usah, sengaja aku mau upload ke Fb fotonya, ini kan mobil baru, hadiah ultah dari suamiku, nih nomornya inisial nama aku…”

Wow !!!

==
Wow yg ketiga, kemaren itu untuk pertama kalinya saya main ke rumah temen saya ke daerah Jatiasih Cibubur.. wow !! jauhnya dan wow !! ternyata dia .. aah
tapi pulangnya happy..

Leave a Reply

