6 Tahun Ngempi, Lalu Terusir ?

Beneran gak sengaja dan gak inget saya kalau hari ini ternyata tepat 6 tahun saya ngempi ( istilah para MP-ers buat yang main2 di Multiply).


Keinget ini ya gara-gara persiapan pindahan sehubungan isu ( eh bukan isue lagi ya) soal blognya MP yang sudah tidak akan ada lagi di MP mulai 1 Desember 2012 itu.

Saya gak tahu apakah ini tulisan saya terakhir di MP ? rasanya tidak lah, biar aja, saya akan terus nulis di MP sampai akhir hayat account ini di kandung MP.
Gak ada tempat seasik di MP buat nulis-nulis, saya sudah mencoba di beberapa tempat, dan memang masih tetep asik nulis di sini. Bukan cuma karena toolsnya yang gampang buat nulis, di tempat lain agak terasa susah mungkin krn saya belum terbiasa aja, tapi di sini gila banget deh pertemanannya itu, komentar2nya itu yang bikin saya dahaga..sakawww

Teman sekolah saya kemaren sempet tanya, emang apa sih enaknya nulis di Multiply ?
ah enaknya dikit… lainnya enak bangeeet. Banyak banget enaknya.
Saya dapat apa di MP, dapat banyak juga, dari yang sedih, ngeselin, menyenangkan sampai menyenangkan sekali. Semua saya dapat di MP

MP itu sudah bukan ibarat rumah ke dua saya, bisa juga ibarat suami ke dua, pacar ke empat, tong sampah,segalanya saya curahkan di sini meskipun gak semua contact saya tahu, kan bisa di set Individual ya.hehehe.

6 Tahun, gile itu, sejak si Seno kelas 1 SD berarti saya sudah mulai main di MP, inget aja postingan pertama yang culun, foto-foto yang apa adanya saya upload,komen-komen yang masih jaim dan sejarah memang selau manis untuk di kenang.

Jadi, andai memang beneran cukup 6 tahun saja saya jadi penghuni MP, ijinkan lah saya di hari jadi ke 6 saya ngempi ini untuk mengucapkan terimakasih saya sudah disediakan tempat untuk menitipkan jejak langkah saya di sini,dan ijinkanlah saya juga untuk sekaligus membencimu wahai multiply.. (bikin repot gueeeee).

Terima kasih buat teman-teman yang masih setia jadi contact saya,maaf buat teman-teman yang sempat jadi contact saya kemudian saya delete :-).
Semoga kita bisa bertemu di tempat lain yang sama indahnya seperti di MP ini.

*kado mana kadoooo*

Advertisements

51 responses to “6 Tahun Ngempi, Lalu Terusir ?

  1. bundel said: Ah manual aja, ngeselin, tapi kan habis gitu minta dipijetin sama anak-anak hahahaha……..

    ah enaknya punya anak yg sudah bisa mijet Bun.. sayah kumaha atuh kalo carangkeul oge, kemaren nyoba pake HTTapa gitu toolsnya tp ke copy fotonya asa aneh, masa 1 foto aja butuh 8 sub folder

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s