Kesiangan

Antara mau ketawa, kasihan dan merasa bersalah sama Della deh saya tadi pagi. Mau ketawanya karena saya jadi inget postingan saya tentang Lulungu belum lama ini yang menimpa Della. Kasihan, ternyata Della bener mengalami kejadiannya tadi pagi, kaget ketika Della yang mestinya masuk sekolah jam 10 hari ini masuk jam 7 pagi, akibatnya sudah pasti saat Della di bangunkan langsung kaget dan nangis sambil teriak “Ya Tuhaaan..mati deh Ade kesiangaaan”

Dan kali ini saya tak bisa menghentikan Della yang terus nangis sambil langsung mandi, ganti pakaian, tanpa sarapan juga. Selain itu saya bener merasa bersalah, saya lupaaaa banget dengan jadwalnya Della yang berubah hari ini. Tumben juga Della gak banyak cerita ke si Mbak atau Bude kalau hari ini masuk pagi, Della cuma cerita sekilas ke Bapanya, jadi tadi pagipun saya diingatkan kembali oleh si Babe yang tiba2 juga baru teringat.

Salahnya saya tak menandatangani agenda tadi malam, salahnya Della juga masih ngeleyed aja kalau di suruh ibunya siapkan buku semua buku pelajaran buat besok termasuk agenda sebelum tidur supaya ibunya gak lupa tanda tangan agendanya.

Akhirnya pagi ini sekalian saya berangkt kerja, Jam 8 Della baru berangkat ke Sekolah saya antar ke ruang tata usaha, Della saya suruh minta sendiri surat keterangan telatnya, Waktu ditanya pegawai TU kenapa telat, Della jawab Saya gak dibangunin ibu saya. Saya senyum2 aja, si pegawai TU bilang ke saya, “saya tulisa salah jadwal aja ya Bu .”
Baiklah.. itu lebih alasan lebih keren dari pada ditulis ibunya Della lupa bangunin.
Saya antar Della sampai depan kelasnya Della ngetuk pintu, ibu guru keluar dan baca surat keterangannya,baru Della masuk dan saya ucapkan permohonan maaf dan terima kasih ke ibu guru.

Biar aja kejadian ini buat pelajaran Della supaya teratur dan tertib dengan kebiasaannya, kalau gak tertib bakal kejadian lagi seperti ini. Dan sore tadi saya sms Della untuk mengingatkan kewajibannya, isi PR nya dan ibunya pulang semua buku untuk besok serta agenda sudah ada di meja, eh jawab sms Della malah gini ” Bu..besok sekolah libur | Libur apa de ? | Au deh ah, yg penting libur cuy !

Advertisements

49 responses to “Kesiangan

  1. HeheheheDella, Della ๐Ÿ™‚

  2. Wah kasihan della, beruntung Ibu gurunya baik hati, besok jgn sampai lupa membangunkan della ya mba…..Hehehe….

  3. Kan besok libur Om Rudi

  4. ibuseno said: Kan besok libur Om Rudi

    Ha…? Libur..? Wah nggak tahu maaf ya…Selamat berlibur Della.

  5. Libur sehari aja Om ๐Ÿ™‚

  6. ibuseno said: Libur sehari aja Om ๐Ÿ™‚

    Aku baca sampai akhir kata sms libur dari della, aku kira sekedar bercanda, ternyata benaran libur ya…..Selamat jalan2 ke Mall cuci mata, tapi jgn sampai cuci dompet, hihihi…..:)

  7. Della memang masih suka dibangunin ya, mbak?Memang sih anak-anak bisanya spt itu.Coba ajak untuk belajar mandiri dg menaruh jam weker di sebelahnya, di setel alarm-nya. Secara berkala beri reward kalo Della bisa bangun sendiri.

  8. Enaknya dapet yg libur ekstra, disini sekolah poll semua ๐Ÿ™‚

  9. Enaknyaa yg liburrrrr….

  10. rengganiez said: Enaknyaa yg liburrrrr….

    lah katanya mau tidur lagi bulikkkkk

  11. della libur apaan sekolahannya teh?

  12. Baru masuk udah libur lagi. Bobok lagi yuk, De…!

  13. lah katanya mau tidur lagi bulikkkkk——–Udah di keretaaaaaaaaaa

  14. hahahaa….ibuk siy gak bangunin :))

  15. Heheheehee…..Piye tho?

  16. suka deh ama alasan Della ke petugas TU, jd yg salah tetep ibu ya De hihihi

  17. ibuseno said: Au deh ah, yg penting libur cuy ! “

    hahahahaaa… abegeh banget nih balasannya ๐Ÿ™‚

  18. emang Della belum puasa ya teh ?

  19. mau ikutan libur donkkkk

  20. ya elah, cuy…anak jaman skarang ckckckcck

  21. Yeiiiiy….. si mamih!!!Tapi kajeun ketang, biar jadi pelajaran untuk kedua-duanya :-D*lari……… daripada diguyur comberan*

  22. hihihihihihihihi della acik juga yah bu, sms nya itu loh gaul bener hehe

  23. fightforfreedom said: Della memang masih suka dibangunin ya, mbak?Memang sih anak-anak bisanya spt itu.Coba ajak untuk belajar mandiri dg menaruh jam weker di sebelahnya, di setel alarm-nya. Secara berkala beri reward kalo Della bisa bangun sendiri.

    Masih Mas Iwan, walaupun sudah pake alarm, susaaah di banguninnya, kalau Seno sudah lumayan tiap hari gak perlu dibangunkan.Siip.. mulai dibiasain deh gak dibangunin mas

  24. miapiyik said: Enaknya dapet yg libur ekstra, disini sekolah poll semua ๐Ÿ™‚

    Waah poll ya, kirain ada liburnya H1,2 ramadhan gitu, Della Seno mah dpt libur tuh Tante Mia

  25. rengganiez said: Enaknyaa yg liburrrrr….

    Mbak Niez gak libur yaaa.. ciaaan.. eh sama deh ๐Ÿ™‚

  26. srisariningdiyah said: lah katanya mau tidur lagi bulikkkkk

    Bulik gak bisa tidurm banyak nyamuk ๐Ÿ™‚

  27. srisariningdiyah said: della libur apaan sekolahannya teh?

    Ada rapat di kantor pusat yayasan untuk sebagian gurunya, gantian

  28. drackpack said: Baru masuk udah libur lagi. Bobok lagi yuk, De…!

    komennya sama nih sama si Babeh Mbak.. koq baru masuk udah libur lagi, sekolah apaaan iniiiii hihihi

  29. myshant said: hahahaa….ibuk siy gak bangunin :))

    Ibunya kan pelupaaa ๐Ÿ™‚

  30. bambangpriantono said: Heheheehee…..Piye tho?

    Lali aku Cak ๐Ÿ™‚

  31. bundafayyaz said: suka deh ama alasan Della ke petugas TU, jd yg salah tetep ibu ya De hihihi

    Hahahaha.. emaaang, biar persis ibunya tuh, gak mau di salahin

  32. sicantikdysca said: hahahahaaa… abegeh banget nih balasannya ๐Ÿ™‚

    Beuh.. udah gaya bener dia mah ikutin kakaknya tuh

  33. siantiek said: emang Della belum puasa ya teh ?

    Udah Nan.. kan ngantuk

  34. rirhikyu said: mau ikutan libur donkkkk

    boleeeeh boleh, libur yg lama yuuk

  35. ummuauliya said: ya elah, cuy…anak jaman skarang ckckckcck

    hahaha..Anak2 ami juga bentar lagi dah

  36. bundel said: Yeiiiiy….. si mamih!!!Tapi kajeun ketang, biar jadi pelajaran untuk kedua-duanya :-D*lari……… daripada diguyur comberan*

    Bener bun, buat pelajaran semuanya… biar pd disiplin hihi

  37. sukmakutersenyum said: hyaaaaaah hehe

    hehe.. April puasa gak pril ๐Ÿ™‚

  38. larass said: hihihihihihihihi della acik juga yah bu, sms nya itu loh gaul bener hehe

    ya gitu ya anak sekarang, sebagai emak jadi ya biarn aja lah, asal jangan di jelek2in di status FB aja emaknya hahahaha

  39. yg disalahin jadwalnya aja … jangan ibunya… hehehhe..saya juga sebel kalo jadwal rutin sering diganti… *jadi ingat jaman sd, seminggu masuk siang seminggu pagi

  40. ikutan ngakak.. “cuy” itu biasa ya buat della?

  41. ibuseno said: Udah Nan.. kan ngantuk

    hehehe, ngantuk pas ngetik ya teh :Ditu kok ada tulisan belum sarapan ? ๐Ÿ˜ฎ

  42. Della jawabnya polos banget hehehedan endingnya bikin ngakak :)))

  43. agneswollny said: yg disalahin jadwalnya aja … jangan ibunya… hehehhe..saya juga sebel kalo jadwal rutin sering diganti… *jadi ingat jaman sd, seminggu masuk siang seminggu pagi

    hahaha, ibunya gak mau di salahin sih ( kata si babeh). iya suka sebel aja jadwal ganti2 gitu mbak

  44. tintin1868 said: ikutan ngakak.. “cuy” itu biasa ya buat della?

    Biasa aja Mbak buat anak2, tp kalo konteksnya becanda sih

  45. rembulanku said: Della jawabnya polos banget hehehedan endingnya bikin ngakak :)))

    masih lugu dan polos.. itulah anak2 Mbak Lala.. makanya saya kangen masa2 saya masih lugu dna polos hahaha

  46. ummizaidina said: Libur cuy hehehe

    iya cuy !! hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s