Haiii… Yova Datang Lagi

Sore ini Della seneng sekali, meskipun tadi seharian saya tinggal Della dan Seno di rumah, main bersama bapaknya saja, karena ibunya sibuk ngurus Didit gak ada yang nungguin di RS hari ini. Kenapa Della Senang, karena tak terduga tiba-tiba ada tamu jauh sahabatnya Della yaitu Yova yang datang dari Lampung.

Kali ini Yova datan dalam rangka liburan, lagi-lagi Yova datang cuma berdua bapaknya. Iyalaaah, kan mamanya Yova sudah meninggal, trus adiknya Yova juga baru 2 tahun, jadi ribetlah bapaknya kalau mesti bawa dua anak sekaligus.
Kali ini Yova dan bapaknya juga gak naik motor dari Lampung, tapi naik bus.

Yova dan Della langsung asik main berdua, sementara bapaknya ngobrol bersama si babeh dan Seno, biasalah apalagi yang di obrolin kalau bukan final piala Eropa dini hari nanti antara Itali dan Spanyol ( saya pegang Itali ya…)

Yova cerita selama di perjalanan, naik bus AC dari Lampung, Yova kedinginan padahal sudah pakai jacket, trus naik kapal, lihat2 laut dari kapal, asik deh Del katanya. Della antusias mendengarkan ceritanya,karena Della belum pernah tuh naik kapal laut.. ( iiih kasian deh kamu Della).



Malam ini Yova menginap di rumah saya, Bapaknya Yova menginap di rumah temannya, titip Yova dulu deh katanya, karena dia mau ke rumah test kerja di sana sini sehubungan dengan kontrak kerjanya di Lampung sudah berakhir.
Iya lah saya bilang monggo aja, biar aja selama liburan Yova di rumah saya, biar Della juga ada temennya,kan Della juga gak ke mana-mana.

Lalu Yova dan Della telpon ke teman-teman lainnya, malah Noven jadi pengen ikut menginap juga di rumah Della begitu tahu ada Yova yang sedang menginap, tapi karena gak di ijinkan bapaknya, Noven janji besok seharian mau main di rumah Della.

Tinggal Seno yang jadi tambah iseng, ngegodain cewek2 dua ini, jadi ada mainan baru dia gak cuma ngisengin adeknya.

Advertisements

16 responses to “Haiii… Yova Datang Lagi

  1. persahabatan yg terus terjalin, moga mpe mreka besar tetap kompak.

  2. nawhi said: persahabatan yg terus terjalin, moga mpe mreka besar tetap kompak.

    Semoga ya Wan.. seneng deh aku juga ngeliat mereka kompak

  3. senangnya Della ada teman datang.. *mas seno juga senang ya hehehehe.Pasti seru ya…

  4. yang iseng2 bisa bikin tambah akrab hehehe

  5. italia kalah teh*fokusnya ke bola

  6. seneng banget nih Della liburan ga kemana2 tapi justru kedatangan temen yg udah lama ga ketemu.

  7. agneswollny said: senangnya Della ada teman datang.. *mas seno juga senang ya hehehehe.Pasti seru ya…

    Seneng banget Mbak.. tuh pagi2 biasanya jam 5 belum bangun, ini jam 5 bangun langsung olah raga dan sepedahan

  8. rembulanku said: yang iseng2 bisa bikin tambah akrab hehehe

    iya biasa deeh ledek2an gitu, jd bikin akrab juga Mbak Lala

  9. jampang said: italia kalah teh*fokusnya ke bola

    huaa.. iya Mas Rifky, semlem kriyep2 denger Seno buka pintu kamar dan teriak, Bu… Itali kalah 4-0 wiihhh

  10. siantiek said: seneng banget nih Della liburan ga kemana2 tapi justru kedatangan temen yg udah lama ga ketemu.

    Bangeet…. sudah hampir setahun kan gak temeu Yofa

  11. model rambutnya mirip xixixi….

  12. wuiii Della pasti seneng banget deh

  13. yova dan della bobonya diatas? berdua bersahabat nih..seno isengnya gimana?

  14. debapirez said: model rambutnya mirip xixixi….

    Kurus2nya juga mirip Mas

  15. itsmearni said: wuiii Della pasti seneng banget deh

    Iya tuuuh Tante Arni.. kemana2 berdua, sampe mandi juga berdua hahaha

  16. tintin1868 said: yova dan della bobonya diatas? berdua bersahabat nih..seno isengnya gimana?

    Akhirnya cuma Yova yg bobo di atas, Della di bawah.. tp pas main di atas semua. Seno ngisengin gitu deeeh.. nyolek2 Della dan Yova, gangguin mainannya di getok2 gitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s