Metamorfosis 13 Tahun

Ternyata kalau di lihat-lihat sekilas tak banyak perubahan di kami berdua selama 13 tahun ini, paling sizenya aja yang sedikit berbeda ( banyak lageeee..). Rambut puith masih bisa di akalin jadi hitam, yang gak bisa di bohongin itu kerut di mata, lipatan dagu, juga pipi yang semakin chubby. Ah gak penting deh itu semua. Yang paling penting adalah kasih dan cintanya yang gak berubah, dari dulu ya begitu.

Mau di bilang berkurang, ya gak juga, bertambah juga tak kelihatan. Cueknya emang dari dulu koq, boro-boro inget kalau hari ini anniversarynya yang ke 13 ( *saya juga sempat lupa sih tadi * )


Meskipun begitu… malam ini saya sempatkan berterima kasih kepada Tuhan bahwa kami berdua masih memegang teguh janji suci pernikahan, Riak gelombang dalam membangun rumah tangga adalah hal wajar. Bagaimana pun menyatukan dua karakter dan pribadi yang berbeda tentu tidak mudah. Terutama saya, saya masih harus banyak belajar memahami suami saya. Sudah 13 Tahun saja kadang saya masih belum klik, belum tahu apa maunya suami saya, memilihkan jenis celana pendek yang dia suka pun masih sering salah, membelikan baju ? ah saya saya kapok beliin baju suami saya kalau dia gak ikut, ujung-ujungnya pasti cuma sekali pakai karena sekedar menghargai, kemudian ngegantung aja di lemari.

Tak banyak yang saya tuntut dan minta dari suami, rasanya suami saya sudah memberikan yang terbaik yang dia miliki semua untuk saya, buat saya cukup perhatiannya buat keluarga, saya tak dengar hal negatif tentang kelakuan suami saya itu sudah membuat saya yakin iniliah pilihan terbaik saya.

Jadi meskipun katanya angka 13 ini bukan angka yang baik, tapi saya jadi ingat ponakan saya yang sebentar lagi mau nikah di tgl 13 Juli, dia gak percaya dengan angka 13 yang membawa celaka 13, saya juga gak percaya koq, saya percaya kami berdua masih solid dan akan terus berpegang teguh pada janji pernikahan kita sampai maut memisahkan kami meskipun mungkin dalam pejalannya ada godaan dan hambatan, semoga kami berdua bisa mengatasinya.

Sore tadi saya melihat ada aki-aki dan nini-nini makan di hokben bintaro plaza berduaan, si nini dan si aki main suap-suapan makannya,padangan mereka masih penuh cinta. aah.. saya jadi iri, saya ingin seperti mereka berdua kelak, saya ingin di hari tua nanti, suami saya masih menggandeng tangan saya meskipun sambil memegang tongkat.

Semoga.

Advertisements

32 responses to “Metamorfosis 13 Tahun

  1. Happy anniversary, Cho!!! semoga tambah momongan kikikikikikik..

  2. Selamat hari ulangtahun pernikahan Teh Icho..Ah, cuma size aja kok..sisanya gak berubah hehehehee

  3. Happy anniversary ya teh..

  4. Happy anniversary ya, barakallahu lakuma. aamiin.

  5. selamat ya teh….angka 13… bagi saya justru menyenangkan…. xixixixixi

  6. iyaaa….tetep samaaaaa…..sak rambut2nya, senyum2nya ….hihihihepi eniperseri ya Teh Icho, sepantaran ya kita, saya setengah tahun lalu 13thn-nya 🙂

  7. Selamat ultah pernikahan teteh dan suami…aamin utk doanya 🙂

  8. selamat ulang tahun budoa yang baik untuk ibu, bapak dan anak2 *satu paket sak keluarga*

  9. happy anniversary 😉

  10. Mengaminkan doanyaIbu mah foto kenang2an yang hampir serupanya banyak :)Selamat ultah pernikahan, semoga tetap berkekalan…

  11. yang melar yg kanan doang keknya hihihi *kabooorrr*

  12. oow ultah sendiri & ultah berduanya deketan semoga langgeng ya ibu & bapak Seno

  13. happy anniversary buat bapak & ibu seno.bahagia dan langgeng hingga maut memisahkan 🙂

  14. happy anniversary yaaaa.. langgeng jaya abadi.. *fotonya beda banyak lah..

  15. icetart said: Happy anniversary, Cho!!! semoga tambah momongan kikikikikikik..

    Thanks Shirley..ogaaahh hahaha, lu pan tau betapa beratnya gw dulu bawa2 tambur hehehe

  16. agneswollny said: selamat ya Bu…

    matur nuwun Mbak Agnes 🙂

  17. bambangpriantono said: Selamat hari ulangtahun pernikahan Teh Icho..Ah, cuma size aja kok..sisanya gak berubah hehehehee

    Terima kasih cak Nono..smoga segera menyusul 🙂 hehehe..makasiii

  18. srisariningdiyah said: Happy anniversary ya teh..

    Thanks ya Mbak Arie 🙂

  19. fightforfreedom said: Happy anniversary ya, barakallahu lakuma. aamiin.

    aamiin,. thx Mas Iwan

  20. jampang said: selamat ya teh….angka 13… bagi saya justru menyenangkan…. xixixixixi

    Thanks ya Mas Rifky.. iya ya.. menyenangkannya buat Mas Rifky di mananya tuh ?

  21. myshant said: iyaaa….tetep samaaaaa…..sak rambut2nya, senyum2nya ….hihihihepi eniperseri ya Teh Icho, sepantaran ya kita, saya setengah tahun lalu 13thn-nya 🙂

    Aaah yang bener Shan hahaha..Thx ya Shan.. iya gak beda jauh deh kayaknya kita ya.. kan Iyog sama Seno jg gak jauh2 bedanya

  22. miapiyik said: Selamat ultah pernikahan teteh dan suami…aamin utk doanya 🙂

    Terima kasih Mia 🙂

  23. rembulanku said: selamat ulang tahun budoa yang baik untuk ibu, bapak dan anak2 *satu paket sak keluarga*

    Terima kasih doa2nya Mbak Lala..

  24. javaleste said: happy anniversary 😉

    matur nuwun mama Altaf 🙂

  25. anazkia said: Mengaminkan doanyaIbu mah foto kenang2an yang hampir serupanya banyak :)Selamat ultah pernikahan, semoga tetap berkekalan…

    Hehehe.. foto2 lama memang msh banyak Naz, tp blm di scan, kan jmn dulu bnyk yg hard foto dibanding skrng. Terima kasih ya Anaz 🙂

  26. ummuauliya said: yang melar yg kanan doang keknya hihihi *kabooorrr*

    hahaha..biariiin, yg kiri gak mau diajak melar sih :-0)

  27. siantiek said: oow ultah sendiri & ultah berduanya deketan semoga langgeng ya ibu & bapak Seno

    Iya Naniek.. kan sengaja waktu milih tanggal nikahnya critanya sbg hadiah ultahAmiin.. thx ya Nan

  28. sicantikdysca said: happy anniversary buat bapak & ibu seno.bahagia dan langgeng hingga maut memisahkan 🙂

    Terima kasih Mbak vrisca… aamiiin..

  29. tintin1868 said: happy anniversary yaaaa.. langgeng jaya abadi.. *fotonya beda banyak lah..

    amin..thx Mbak TIntin… hehehe..pastinya beda yaaaa

  30. wah aku kok kelewatan jurnal ini ya? selma ini penasaran pengin tahu Bapa Seno he3Hepi Aniversary ya Teh, maap telat bangett. moga langgeng n hapy sampe kakek nenek, aamiin.

  31. nawhi said: wah aku kok kelewatan jurnal ini ya? selma ini penasaran pengin tahu Bapa Seno he3Hepi Aniversary ya Teh, maap telat bangett. moga langgeng n hapy sampe kakek nenek, aamiin.

    waah.. gpp wan, kelewat baru sebulan hehehe, gimana si babeh, mirip Katon Bagaskara gak hahaha * dilempar bakiak sama Ira Wibowo nih* Makasih ya Wan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s