Mirip Ibu & Bapaknya ?

Koq mash ragu aja, cari foto yang sama-sama kuncir dua koq gak ada, jadi ini aja deh yang ada.


Bandingkan dua generasi yang beda usia 30 tahunan, Saya waktu kelas 6 SD dan Della kelas 3 SD. Foto di comot dari FB nya adik kelas saya waktu SD, btw koq dia masih nyimpan foto saya ya ( geer..:-)

Jadi, sudah jelas kan kalau Della memang mirip ibunya.

Kalau Seno, mirp gak sama bapaknya ?


Ini foto Seno waktu kelas 1 SD ( kiri) , 2 foto lainnya itu foto bapaknya gak tahu pas kelas berapa.

57 responses to “Mirip Ibu & Bapaknya ?

  1. Aku bilang Seno mirip sama maminya yaitu mbak?Eh.. hebat pisan itu foto jadul masih ada???Duh.. jangan sampe hilang yach mbak memori banget

  2. siantiek said: lah pan aye orang djadoel

    hehehe.. masa siiih

  3. lehistoire said: Aku bilang Seno mirip sama maminya yaitu mbak?Eh.. hebat pisan itu foto jadul masih ada???Duh.. jangan sampe hilang yach mbak memori banget

    masa sih Von mirip Seno mirip aku ? apanya yg mirip hihiiya..itu foto jadul aku dpt dr temen sd kufoto jadul si babeh buanyaak bangeeet.. ada di rumah skrng nahbelum sempet scan2

  4. ibuseno said: masa sih Von mirip Seno mirip aku ? apanya yg mirip hihiiya..itu foto jadul aku dpt dr temen sd kufoto jadul si babeh buanyaak bangeeet.. ada di rumah skrng nahbelum sempet scan2

    mirip mbak… entah apanya..tidak apa mbak.. kata pepatah justru anak lelaki yang mirip mamanya, hokinya bagus..

  5. lehistoire said: mirip mbak… entah apanya..tidak apa mbak.. kata pepatah justru anak lelaki yang mirip mamanya, hokinya bagus..

    Oh.gitu ya..sukurlah ya, mudah2an Seno pun hokinya baguuus.. emaknya juga , thx ya Von 🙂

  6. ibuseno said: Oh.gitu ya..sukurlah ya, mudah2an Seno pun hokinya baguuus.. emaknya juga , thx ya Von 🙂

    so pasti. .hugssssss

  7. lehistoire said: so pasti. .hugssssss

    Hugs lagi buat Vonnie 😛

Leave a Reply

