Nonton Film Sugija, Mana Robotnya ?

Hari Sabtu kemarin itu si babeh emang lagi rada-rada pengen jalan-jalan melulu nih, tumben. Setelah bercape-cape kondangan ke Tangerang, ternyata si babeh belum juga cape. Entah karena terprovokasi cerita Seno yang udah duluan nonton film Sugija atau memang karena pengen nonton film itu, jadi ceritanya si babepun ngajak saya dan Della untuk nonton juga akhirnya film ini.


Padahal udah pada tahu kan kalau saya dan si babe termasuk pasangan yang cocok untuk urusan nonton film, bukan cocok milih filmnya, tapi cocok untuk sama-sama tertidur di bioskopnya, suka gak nahan ngantuk kalau nonton film di bioskop.

Jadi meskipun saya sebetulnya gak minat-minat amat nonton film ini, demi menghargai ajakan suami tercintah (tsaaahh), ikut jugalah nonton di XXI Bintaro Plaza. ( eh udah tahu kan ya Bintaro Plaza sudah punya XXI hehehe).
Mana dapat duduk sudah di urutan paling depan lagi, dan si babe rela tuh duduk di pojok paling kiri paling depan dengan duduk miring.. gileee..

Saya gak bisa ceritain detail isi filmnya ya, silahkan di baca aja tulisan2 lain tentang film ini yang katanya bagus itu. Saya bete sungguh sebetulnya saat nonton itu.
Gimana gak bete, udah mah dapat duduk paling depan, eh trus di sebelah saya ada pasangan suami istri yang bawa anak sekitar umur 2 tahunan gitu.
Ni anak kayaknya di bohongin sama ortunya mau nonton film robot deh, karena sepanjang filmnya main, si anak ini nangis dengan mengeluarkan kata2 ” mana robotnya.. robotnya gak ada.. itu bukan robot.. mama bohong gak ada film robot..”
begituuuu terus kata-katanya.

Dan sebelnya, si ibu anteng aja itu nonton sementara anaknya ngerengek-rengek di pangkuan bapaknya, Si bapak sibuk nenangin anaknya sambil ngerayu “iya tunggu sebentar lagi robotnya muncul” ,( lha bohong lagi ni bapak.. wong yang muncul Butet koq di bilang robot. )

Sebel kan ya kalau pas pengen nonton gini eh ada kekacauan macam gini, saya koq mikir ini orang tua kalau ngajak anaknya ke bioskop mikir dulu gak ya, film ini cocok buat anaknya atau engga,anak umur segitu ngerepotin atau mengganggu orang lain gak di bioskop ?
Kalau kelihatan belum bisa diem atau bahkan mengganggu orang lain di bioskop mbok jangan dibawa ke bioskop gitu, tahan diri lah tunggu sampai anak gede dikit baru nonton bioskop lagi.
Saya bertahun-tahun tuh sejak kawin, punya anak, baru terakhir nonton lagi bawa anak ya pas film Laskar Pelangi itu, eh ini krn emang saya gak demen nonton juga sih ..

Jadi ? gimana isi film Sugijanya ? maaf.. saya dan Della malah jadi cuma ngapalin lagu โ€œEeh..londone teko, Eeh..pakakno Asu..Eeh..londone jahat, Eeh..kudu disawat..โ€

Advertisements

85 responses to “Nonton Film Sugija, Mana Robotnya ?

  1. Ha..ha.ha..kalo daku udah tak komplen dan jamin itu anak hilang dari samping daku..ha.ha.ha..

  2. agneswollny said: hehehehe… ty…

    sama2 Mbak Ag ๐Ÿ™‚

  3. myshant said: saya paling sebel niy sama penonton yg bawa anak nonton tapi anaknya enggak diawasin. saya ngajak Bram nonton waktu dia umur 3thn, nonton kartun Up!. tapi ya, sebelumnya udah dikasih tahu, nanti kalau tanya jangan kenceng2, makan popcorn jangan berjatuhan, duduk tenang jangan berdiri atau jalan2 yg mengganggu penonton lain. anak juga harus diajarin etika menonton yg benarkalau anaknya belum gitu ngerti, ya gak usah diajak nonton kaleeee….

    Sepakat sama Shanti, kalau memang niat mau ngajak nonton anak, mestinya dr rumah sdh dibuat kesepakatan macam gini dan diajari etika menonton sebelumnya.

  4. myshant said: itu dia, ortu harus jadi filter, cucok gak pilemnya buat anakbosen kali anak kecil diajak nonton pilem Sugijamending nontonnya gantian, bapak nonton dulu, anak sama ibuk jalan2trus nanti gantian ibuk nonton, bapak jaga anak

    Buat anak Balita rasanya memang membosankan ya film Sugija itu..gantian nonton ? gak bisa full dong lihat jalan ceritanya hehe..

  5. lehistoire said: yahhhhhhhhhhhhhhhhhh.. kok begitu sich mbak??Tapi emang kadang membuat jengkel…Aku lagi mau cari DVDnya as di Ozzie pasti tidak ada yang mutar itu film hiks.

    Ya gitu deeeh itu pasutri, heranHmm.. udah ada belum ya DVD nya ? pasti dibikin versi DVD juga kan ya

  6. rosshy77 said: Penasaran dgn filmnyaKl bawaa anak kecil nonton, maunya film anak2 jd selain temannya banyak, ortu pun da lbh maklum kl dimana2 ada keributanKami pernah bawa abang nonton thomas, toy storyDia excited banget

    Naaah. kalo emang film anak2, aku maklum deh kalau banyak anak rewel, meski sbtulnya para ortu juga nyadar, gimana bikin anak2 nyaman nonton film anak dan gak ganggu anak2 dan ortu lainnya

  7. eddyjp said: Ha..ha.ha..kalo daku udah tak komplen dan jamin itu anak hilang dari samping daku..ha.ha.ha..

    haaa ?? di culik ke mana Ed ?

  8. ibuseno said: haaa ?? di culik ke mana Ed ?

    laporin sekurity ha..ha.ha..

  9. eddyjp said: laporin sekurity ha..ha.ha..

    hahaha..iya ya..itu kemaren sampai si mbak2 petugasnya turun dan berdiri ngeliatin si ibu di dekat pintu keluar, baru deh tu anak di ajak ke luar sama ibunya

  10. *Ketawa geli* ngebayangin Teteh sewot gara2 soal robot di Film Sugija :))Lebih menarik versi robotnya timbang film-nya sendiri …hahahaha…=))Asli kocak!

  11. mumsmile said: *Ketawa geli* ngebayangin Teteh sewot gara2 soal robot di Film Sugija :))Lebih menarik versi robotnya timbang film-nya sendiri …hahahaha…=))Asli kocak!

    Maklum gak biasa ngejurnal ttng film Mel.. jd yg keinget pas suasana nontonnya aja. hahaha..

  12. aku belum nonton, tp mbok ya si anak diajak keluar salahsatu bapak/ibunya ya, kalo ngganggu ๐Ÿ™‚ bukannya risih sama penonton lain

  13. miapiyik said: aku belum nonton, tp mbok ya si anak diajak keluar salahsatu bapak/ibunya ya, kalo ngganggu ๐Ÿ™‚ bukannya risih sama penonton lain

    Itupun kemudian si anak dibawa ke luar sama ibunya setelah si mbak2 petugas nyamperin dan ngeliatin ke si Ibu itu Mia, blm ditegur pdhal udah gak enak duluan kali hehehe

  14. ibuseno said: Buat anak Balita rasanya memang membosankan ya film Sugija itu..gantian nonton ? gak bisa full dong lihat jalan ceritanya hehe..

    maksudnya ibuknya nonton sendiri, anaknya diasuh bapaknyatrus di jam pertunjukan berikutnya, bapaknya yg nonton, anaknya gantian diasuh ibuknyasaya suka pake’ cara ini kokdulu bisa nonton berdua tuh ketika pulang kantor, anak di rumah sama asistensejak 5thn lalu gak punya pembantu, saya belum ngerasain nonton berdua suwamiya ngalahin lah, namanya juga punya anak :)gak mungkin juga anaknya diajak nonton pilem dewasasolusinya ya bapak sama ibuk nonton sendiri2, gantian ngasuh anaknya

  15. ibuseno said: Iki pasti wong Semarang, kaline banjir hihi

    Eh, wong Jakarta ya kaline banjir.Kali Banjir Kanal Timur kuwi apa hayo?!

  16. ibuseno said: Ya gitu deeeh itu pasutri, heranHmm.. udah ada belum ya DVD nya ? pasti dibikin versi DVD juga kan ya

    kalalu aku kadang (maaf) suka jengkel kalau pas sedang missa di Gereja. Terus ada anak yang nangisssssss terus. Maksudku, ortunya itu coba bawa anaknya keluar sebentar kenapa sech? Ini mah tidak. Diam aza.. tapi kitanya khan jadi terganggu yach?

  17. โ€œEeh..londone teko, Eeh..pakakno Asu..Eeh..londone jahat, Eeh..kudu disawat..โ€, salah satu bagian terbaik dari film Soegija..haha..

  18. myshant said: maksudnya ibuknya nonton sendiri, anaknya diasuh bapaknyatrus di jam pertunjukan berikutnya, bapaknya yg nonton, anaknya gantian diasuh ibuknyasaya suka pake’ cara ini kokdulu bisa nonton berdua tuh ketika pulang kantor, anak di rumah sama asistensejak 5thn lalu gak punya pembantu, saya belum ngerasain nonton berdua suwamiya ngalahin lah, namanya juga punya anak :)gak mungkin juga anaknya diajak nonton pilem dewasasolusinya ya bapak sama ibuk nonton sendiri2, gantian ngasuh anaknya

    Oh ya ya.. maksudnya gak nonton bareng di satu jam pertunjukan gitu ya.setuju dehjangan pengen duduan terus ya kalau emang anak gak bisa tinggal hehehesolusi mantap san

  19. bundel said: Eh, wong Jakarta ya kaline banjir.Kali Banjir Kanal Timur kuwi apa hayo?!

    Hahaha.. Banjir skrng bukan cuma milik wong Semarang aja ya Bun.. Jakarta juga biangnya, Kali Pesanggrahan juga gitu Bun

  20. lehistoire said: kalalu aku kadang (maaf) suka jengkel kalau pas sedang missa di Gereja. Terus ada anak yang nangisssssss terus. Maksudku, ortunya itu coba bawa anaknya keluar sebentar kenapa sech? Ini mah tidak. Diam aza.. tapi kitanya khan jadi terganggu yach?

    Nah yang macam gini juga mestinya ortu sadar, kalo anaknya nangis segera bawa keluar, jangan mengganggu kekusukan orang lain beribadah

  21. ariefdks said: โ€œEeh..londone teko, Eeh..pakakno Asu..Eeh..londone jahat, Eeh..kudu disawat..โ€, salah satu bagian terbaik dari film Soegija..haha..

    Udah nonton juga Rief ? emang udah maen di Batam ? hayooo nonton di mana ? hahaha.. elu hapalnya yg itu juga ternyata

  22. haha..iya teh..hari minggu kemarin..sengaja ngejar filem itu..bagian terbaik lainnya saat silhouette para pejoeang bambu runcing dan para pembawa nasi berjalan dgn background langit jingga..keren banget..

  23. ariefdks said: haha..iya teh..hari minggu kemarin..sengaja ngejar filem itu..bagian terbaik lainnya saat silhouette para pejoeang bambu runcing dan para pembawa nasi berjalan dgn background langit jingga..keren banget..

    Gak ngajak2 yaa.. Nah itu di Muntilan tuh katanya pas siluet yg bawa nasi bungkus itu.. keren ya emang ya.. kapan dong ke Jogja..gw ikut ( lho.. ?? )

  24. oo..muntilan ya..Ke Jogja? eehmm..kapan ya? *entah kapan bisa kesana lagi..*

  25. ariefdks said: oo..muntilan ya..Ke Jogja? eehmm..kapan ya? *entah kapan bisa kesana lagi..*

    katanya sih gitupasti suatu saat ke sana lagi, pulang ke kotamu ๐Ÿ™‚

  26. Haha…dikiranya pelem Transformers apa…

  27. debapirez said: Haha…dikiranya pelem Transformers apa…

    Transformer dari Butet jadi koster ๐Ÿ™‚

  28. aiiihh dah lama ga nonton bioskop lagiribet lah kalo bawa anak2, mending nonton di rumah aja deh

  29. bunda2f said: aiiihh dah lama ga nonton bioskop lagiribet lah kalo bawa anak2, mending nonton di rumah aja deh

    Berdua aja sama si ayah atuh May.. bawa krucil ribet May beneran :-p

  30. ibuseno said: Berdua aja sama si ayah atuh May.. bawa krucil ribet May beneran :-p

    pengennya teh, tapi kadang si ayah nih suka susah diajak berduaan, selalu sibuk mikirin anak2nya, jd malah sibuk mikirin ngajak anak2nya begimana, sighh *curcol

  31. bunda2f said: pengennya teh, tapi kadang si ayah nih suka susah diajak berduaan, selalu sibuk mikirin anak2nya, jd malah sibuk mikirin ngajak anak2nya begimana, sighh *curcol

    Aku kalo mau berduaan juga gitu sih, suka mikir dan kadang gak tega, lagi enak2 makan berdua pulang kerja gitu.. eeh inget anak, ya jd bawain juga buat anak.gak pernah juga sih kalau nonton berdua mah, krn emang gak seneng nonton.

  32. tidur di bioskop? heuheujadi inget, aku tuh baru 2x nonton ama suami, pertama aku ajak nonton ,dia yg tidur karena katanya udah ntn hasil download di ktr, padahal film romantis si twilight saga yg hanimun di suatu pulau. maksud hati pengen romantis2an :Dterus kedua,nonton the avenger, itu kemauan suami, tp pas aku lg ngantuk jd aku yg sempet ketiduran heuheu, padahal suami bela2in antri demi film itu.eh aku jg pernah nonton film robot transformer ngajak ponakan usia 3th an, dia malah minta pulang padahal baru di mulai, aku rayu ajak keluar dulu bentar trus masuk lagi, takut ganggu yg lain

  33. Huhuhu sejak ada Prema saya belum nonton di bioskop lagiTakut anaknya gak betah di ajak duduk berjam-jam ๐Ÿ˜ฆ

  34. pancaputri08 said: tidur di bioskop? heuheujadi inget, aku tuh baru 2x nonton ama suami, pertama aku ajak nonton ,dia yg tidur karena katanya udah ntn hasil download di ktr, padahal film romantis si twilight saga yg hanimun di suatu pulau. maksud hati pengen romantis2an :Dterus kedua,nonton the avenger, itu kemauan suami, tp pas aku lg ngantuk jd aku yg sempet ketiduran heuheu, padahal suami bela2in antri demi film itu.eh aku jg pernah nonton film robot transformer ngajak ponakan usia 3th an, dia malah minta pulang padahal baru di mulai, aku rayu ajak keluar dulu bentar trus masuk lagi, takut ganggu yg lain

    Hahha..toss heula ah jagoan2 tidur di bioskop oge ternyata..Nah bener, mending kalo anak rewel or gak betah di dalam bioskop bawa pulang aja dr pada ngeganggu orang, rugi – rugi deh ๐Ÿ™‚

  35. itsmearni said: Huhuhu sejak ada Prema saya belum nonton di bioskop lagiTakut anaknya gak betah di ajak duduk berjam-jam ๐Ÿ˜ฆ

    Senasib kita duluuuu… Iya tahan2 dulu deh Mbak Arni, tunggu Prema asik diajak nonton. Saya mending nonton sama anak yg banyak nanya soal filmnya dr pada denger anak rewel di bioskop krn gak betah liat filmnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s