Ibu Lo Banyak Aturan Sen !

Itu kata salah seorang teman Seno yang diceritakan Seno pada saya .
Gara-garanya, Seno yang sekarang sudah punya account FB seringkali susah dicari temannya di FB dan lambat membalas pesan/inbox dari temannya, sudah gitu jarang onlen pula.

Maka ketika hari malam sabtu Seno onlen dan ditanya kemana aja jarang muncul di FB Seno menceritakan bahwa memang Seno jarang onlen FB, Seno hanya onlen di FB itu jumat malam, hari sabtu dan hari minggu sampai sore, itu juga masing-masing cuma dikasih waktu 2 jam, aturan itu dari ibu gue katanya Seno.

Ternyata temannya Seno menanggapi dengan kata-kata diatas.
Saya tanya ke Seno, trus kamu jawab apa temenmu bilang begitu ?
Iya emang, ibu gue banyak aturan !
Dan saya ketawa aja denger jawaban Seno seperti itu.

Trus Seno ceita kalau teman-temannya itu malah sekarang banyak yang onlen FB lewat HP atau BB, jadi update terus bu..
Ah, gak penting Sen, ngapain update terus, ini Seno onlen terus FB selama jumat-Minggu aja ibunya mulai gak suka, karena Seno terlihat lebih addict di FB dibanding sebelumnya yg lbh banyak main game.

Bukan apa-apa, FB itu memang bikin addict, saya tahu itu dan pernah ngalamin juga. Saya gak mau Seno jadi begitu, makanya saya beri waktu gak banyak buat Seno, dan ditambah sedikit ancaman, kalau terlalu sering FB-an dan FB nya di pake buat berantem2 atau nulis kata-kata yang gak sopan ke temannya, FBnya akan saya bekukan alias di tutup. Ini berkaitan dengan kejadian Seno berantem, perang kata-kata di FB.

Itulah sebabnya sampai sekarang saya masih menerapkan aturan ini itu buat anak-anak yang memang masih masanya di atur. Saya juga masih memantau account FB Seno, memilih milah mana teman yang boleh di add dan diterima pertemanannya.

Jadi, Kalau soal ibu Seno banyak aturan, itu mah dari duluuuuuu…..

56 responses to “Ibu Lo Banyak Aturan Sen !

  1. aku setujuh padamu kalo kita sbg ortu harus banyak aturan..pergaulan jaman skr gitu lohhh musti waspada

  2. @Mas Eko—————Hihi.. si Adi senasib sama si Seno

  3. @Mbak Yuyu :———————-Salam kenal juga ya, trima kasih sudah mampir Mbak Yuyu ini ibunya Della ya ?

  4. @Mbak Dewi——————-Sepakat Mbak.. masih waib di strengin 🙂

  5. @Dyah : ————-Iya Di.. jaman skrng ini kalo gak diketatin, yg dari luar susah di filter sama mereka

  6. @Jeng Esti—————-bener jeng.. jadi ortu kudu waspada

Leave a Reply

