Salon Della

Waktu seno berumur sekitar 5 tahunan, saya pernah kecolongan ( bukan kemalingan). Kecolongan karenag kerja mau nangis rasanya melihat anak lanangku yang ganteng rambutnya jadi acak kadut gak karuan akibat dia memotong sendiri rambutnya, potongan gak jelas,sedikit botak di sana sini dan akhirnya dibotakin sekalian ke tukang cukur.

Della memang tak pernah memotong rambutnya sendiri, tapi Teh Euis yang mengasuh Della perna kena marah si babeh karena kesotoyannya memotong poni Della yang hasilnya berantakan.

Setelah kejadian Euis, jika hanya poni rambut, saya bisa memotongnya, jadi tidak selalu ke salon. Tapi kegiatan motong poni rambut Della saya hentikan, eh lebih tepatnya di hentikan si babeh sejak kejadian poni naik-naik ke puncak gunung, mungkin waktu itu mood saya lagi kurang bagus (alesan). Jadi sejak itu meski cuma potong poni, Della mesti dibawa ke salon ( gaya ya..ibunya aja kalau cuma potong poni ya cress..cress potong sendiri).

Saya pikir Della sudah kapok dengan poni naik-naik puncak gunungnya dan saya kira juga anak kelas 3 SD sudah tak suka bermain-main dengan rambutnya sendiri, ternyata kejadian Seno berulang ke Della. Kemarin malam saya agak curiga kenapa poni rambutnya dijepit kebelakang pakai jepitan hitam banyaaakk, tidur juga tak dibuka. Dan setelah mandi Della yang biasanya masih minta disisiri rambutnya, kali ini tidak, dia sisiran sendiri dan kembali poni rambutnya dijepit.

Pagi tadi Della agak tergesa-gesa ke sekolah karena telat bangun,rambutnya tak sempat lagi di sisir sendiri, baru saya bisa lihat ada yang gak beres di poninya.. kali ini Della buka salon dan memotong rambutnya sendiri seperti ini… eaa ampuuun, sampe cambang2nya di potong

Advertisements

28 responses to “Salon Della

  1. Wah hebat ya…..Dela punya Salon sendiri. Sukses selalu ya Dela.

  2. rudal2008 said: Wah hebat ya…..Dela punya Salon sendiri. Sukses selalu ya Dela.

    Terima kasih Om Rudy..mampir ke salon della yaaa πŸ™‚

  3. ahaha, tetep cantik dengan poni model baru, disini kejadian bbrp bulan lalu sama Iqi, potong poni sendiri πŸ˜€

  4. walaah nekat juga si Della he3

  5. baca ini aku malah kebayang and salut ama della yang kepikiran u/ ngejepit poninya pake jepit, artinya della tau solusinya u/ nyiasatin rambutnya itu… keren del…

  6. ibuseno said: Terima kasih Om Rudy..mampir ke salon della yaaa πŸ™‚

    Terimakasih, Kalau ada kesempatan bila berlibur ke indo, aku mampir ke salonnya.

  7. klo di sini cm Fia yg pernah buka salon.Pdhl mau pergi, sambil nunggu emaknya ini siap2 eh dia buka salon tuh πŸ˜€

  8. miapiyik said: ahaha, tetep cantik dengan poni model baru, disini kejadian bbrp bulan lalu sama Iqi, potong poni sendiri πŸ˜€

    Hihi Iqi juga bikin salon sendiri ternyata πŸ™‚

  9. srisariningdiyah said: hihihi eksperimennnn

    baguslah gak ngorbanin rambut orang hahaha

  10. nawhi said: walaah nekat juga si Della he3

    nekad, dikira dia udah sejago capster salon kali hihi

  11. littlejibran said: baca ini aku malah kebayang and salut ama della yang kepikiran u/ ngejepit poninya pake jepit, artinya della tau solusinya u/ nyiasatin rambutnya itu… keren del…

    Iya ya, koq kepikiran gitu ya Diz, akibat udah tau bakalan di marahin bokapnya jadi cari solusi dia

  12. rudal2008 said: Terimakasih, Kalau ada kesempatan bila berlibur ke indo, aku mampir ke salonnya.

    Siip..sip Om Rudy πŸ™‚

  13. bundafayyaz said: klo di sini cm Fia yg pernah buka salon.Pdhl mau pergi, sambil nunggu emaknya ini siap2 eh dia buka salon tuh πŸ˜€

    Waa.. Fia gimana tuh hasil buka salonnya, naik2 ke puncak gunung jugaga ?

  14. saya potongin , bu. di jamin gagal πŸ™‚

  15. Ih ini mah persis cucu saya waktu kelas 3 SD (sekarang kelas 5 alhamdulillah enggak lagi). Potongan rambutnya disumputin di atas lemari pakaian (dia manjat bangku) takut ketahuan ibunya. Beberapa hari kami nggak engeuh, sampai suatu hari kami nemu potongan-potongan rambut jatuh kena kemoceng hahahaha……..

  16. Fia motongnya asal aja, rambut dipegang trus digunting…Rambutnya kriwil, jd gak keliatan sih klo abis nyalon sendiri :))

  17. togogsemar said: saya potongin , bu. di jamin gagal πŸ™‚

    hahaha..sama dong Mas Togog

  18. bundel said: Ih ini mah persis cucu saya waktu kelas 3 SD (sekarang kelas 5 alhamdulillah enggak lagi). Potongan rambutnya disumputin di atas lemari pakaian (dia manjat bangku) takut ketahuan ibunya. Beberapa hari kami nggak engeuh, sampai suatu hari kami nemu potongan-potongan rambut jatuh kena kemoceng hahahaha……..

    Mudah2an Della kelas 5 juga udah gak gini lagi deh Bun πŸ™‚ iya itu Dela juga ternyata ngebuang rambutnya ke tempat sampah, pantes si mbak bingung di tempat sampah banyak rambut

  19. bundafayyaz said: Fia motongnya asal aja, rambut dipegang trus digunting…Rambutnya kriwil, jd gak keliatan sih klo abis nyalon sendiri :))

    Fia koq sama ya sama Ibu Seno hehehe, krn kriwil jadi pede aja motong poni sendiri, pdhal kalo rambutnya lurus sprt rambut Della ya aku juga gak pedeeeh hehehe

  20. Del….walau rambut tidak sebagus potongan salon, tapi wajahnya tetep manis kok …..

  21. deikka said: Del….walau rambut tidak sebagus potongan salon, tapi wajahnya tetep manis kok …..

    Hihi makasih Tante Dewi cantiiiik

  22. ga apa apa… PD aja Dela, …. tetep cantik kog

  23. agneswollny said: ga apa apa… PD aja Dela, …. tetep cantik kog

    nanti juga tumbuh rambutnya tumbuh lagi ya Tante Agnes, makasiiih

  24. haha…sibungsu saya juga, selalu didepan kaca dan motong poninya sendiri….tapi alhamdulilah eksperimennya hanya sebatas poni….:)

  25. ku suka potong poni ponakan dengan diplintirin deh trus potong.. hasilnya emang ga rapi tapi jadi ngelayer gitu..

  26. konefly said: haha…sibungsu saya juga, selalu didepan kaca dan motong poninya sendiri….tapi alhamdulilah eksperimennya hanya sebatas poni….:)

    iya yang paling gampang ngutak ngatik poni sendiri sih Om, hasil eksperimen putri bungsu bagus gak ?

  27. tintin1868 said: ku suka potong poni ponakan dengan diplintirin deh trus potong.. hasilnya emang ga rapi tapi jadi ngelayer gitu..

    aku ngikutin caranya orang salon mbak, diambil pake jari tangan trus potong dikit2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s