Kimmi Nasibmu Kini

Dulu waktu belum punya, ngototnya minta ampun untuk punya meski ibunya sudah berkali-kali bilang ini cepet rusak, yakin gak kalau bisa bertahan lama. Kalau perlu kit abikin aja sendiri, dulu ibu juga mainan boneka dari kertas macam ini tapi bikin sendiri ( ini boong.. boneka kertas jaman dulu gak sebagus boneka kimmi). Tapi Si keukeuh sumeukeuh Della tetep aja pengen beli. Maka ketika uang hasil salim lebaran dihitung dan Della bisa beli sendiri bonek Kimmi & Friends berikut rumahnya, langsung semangat ngajak ibunya ke Toy’s City.

Jadi paket boneka kimmi ini terdiri dari :
– Paket rumah boneka (11 keping)
– 1 boneka magnet Kimmi
– 3 lembar sticker dekoratif
– Perabotan Rumah
– Hiasan dekoratif

Della sendiri yang mau gunting, pasang dan lem semuanya, cukup dengan melihat contoh gambarnya, Ibunya cuma kasih tahu ini desain untuk benda apa dan saya biarkan Della untuk membayangkan bendanya. Seperti ada kompor fortable itu, Della kan belum pernah lihat, jadi agak bingung ini kertas untuk benda apa. Kemudian gambar lamu hias juga ribetnya minta ampun. Jadi ibunya kebagian bantuin yang susah-sudah dan ngenceng2in lagi pake double tip.


Ngerjain bikin rumah boneka kimmi ini ternyata cape juga lho, tapi melihat ketekunan Della, saya salut juga. terus terang kalau disuruh ulang lagi memasangkan rumah boneka kimmi, saya mah gak mau.
Della pun bertahan menghabiskan waktu 3 jam lebih memasang rumah boneka seperti ini.

Hari berganti, bulan berganti, namanya juga Della, bener dugaan ibunya, lama-lama bosen juga main boneka kimmi ini.
Kasian si kimmi, rumahnya hancur lebur begini..kasian si Kimmi 😦

Advertisements

16 responses to “Kimmi Nasibmu Kini

  1. kimmi riwayatmu kini..mihil engga ya ? kalo belinya mihil eman2 bgt hehhe

  2. mahal juga gapapa atuh buyang penting dela senang dan jadi kreatif…

  3. estiningtyas said: kimmi riwayatmu kini..mihil engga ya ? kalo belinya mihil eman2 bgt hehhe

    90 ribu atau 99 rb ya kalo gak salah harganya. Yo mahal kalo aku bilang sih untuk sebuah boneka kertas bermagnet dan rumah2annya

  4. rawins said: mahal juga gapapa atuh buyang penting dela senang dan jadi kreatif…

    Hihi, biasa deh ibu2 macam saya maunya murah tp bikin kreatif anak

  5. daripada citra budibeliin mainan paling 2 hari dah ancur apa dibuangmending dibeliin kambing aja kali tuh anak..

  6. Lah, rumahnya kan dimakan rayap bu, kan sdh 3 abadMasa rmh ga ganti2 ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “Ì® ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ Eh tp lumayanlah da, 3 bln n della masang sendreProses pemasangan itu lho.. Menurutk yg paling utamaHayoo bu,n della minta rmh barbie komplitt

  7. rawins said: daripada citra budibeliin mainan paling 2 hari dah ancur apa dibuangmending dibeliin kambing aja kali tuh anak..

    Wah lebih parah nih Citra, kayaknya iya dia cocok mainan yg hidup2 gitu deh Mas

  8. rosshy77 said: Proses pemasangan itu lho.. Menurutk yg paling utamaHayoo bu,n della minta rmh barbie komplitt

    Iya.. lebaran udah lbh dr 3 bln ya Eda.. betul yg rumit itu pemasangannya nih.. Kalo Barbie komlit mintanya malah udah lamaa.. sampe nekad bikin rumah barbie sendiri dan gak sukses hahaha lupa postingannya mana..

  9. kirain tulisan tentang kimmi raikonnen :))wah, rumah bonekanya bagus yahh,…kalau della sudah bosan, dijual atau dilelang saja….hueheu

  10. saturindu said: kirain tulisan tentang kimmi raikonnen :))wah, rumah bonekanya bagus yahh,…kalau della sudah bosan, dijual atau dilelang saja….hueheu

    hihi saya kurang kompeten nulis ttng Kimmi Raiko, jadi kimmi boneka aja deh 🙂 Rumah bonekanya sebetulnya bagus, salut juga sm yg punya ide, sayang ya agak2 ringkih gitu, iyalah namanya juga terbuat dr kertasmau di lelang koq ya gak tega.. udah amburadul mas hihi

  11. Jaman kita kecil kan bikin rumah2an ala kadarnya buat boneka kertas ya Teh 🙂 Tapi bagus tuh rumahnya, mengasah ketekunan anak buat bikinnya kan. Berarti belum cocok buat Fia *duit aman deh :))

  12. bundafayyaz said: Jaman kita kecil kan bikin rumah2an ala kadarnya buat boneka kertas ya Teh 🙂 Tapi bagus tuh rumahnya, mengasah ketekunan anak buat bikinnya kan. Berarti belum cocok buat Fia *duit aman deh :))

    Iya, inget kan dulu bikin boneka dari kain perca atau kertas bentuk kotak kaku, bikin kursi dr kertas.. semua bikini sendiri, gak makal dehanak skrng memang beda.. hihi iya Dy. Fia mah belulm kali ya..2-3 tahun lagi deh

  13. kebiasaan anak2 gitu, cuma betah sebentar dengan permainan baru nya 🙂

  14. Emang tuh, gak awet maennanya

  15. Rumahnyaa kena Tsunaami hehe…

  16. debapirez said: Rumahnyaa kena Tsunaami hehe…

    ah peristiwa pilu 7 tahun lalu Mas Dedy 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s