Kopdar MPID, ikutan gak yaaaa…..

Ngomongin masalah kopdar MPID dan berbagai lomba ,pengen rasanya saya ikutan di tgl 23 Juli itu , masa sih sudah lebih dari 5 tahun ngempi gak pernah sekalipun ikutan kopdar. Cumaaaa… pas di lihat-lihat nama-nama kontak baik yg udah daftar mau hadir di ultah MPID maupun nama-nama kontak yang dinominasikan sebagai yang ter-ter, koq banyak yang ternyata belum jadi kontak saya,kalau di hitung-hitung berapa ya..10-an orang kali ya yang pernah ketemu dipersimpangan, tapi gak tegoran, ada juga yang kontak saya tapi gak di jakarta dan belum ada di daftar hadir. Jadi agak ragu2 juga deh mau ikutan kopdar. ikut gak ya…beneran ragu deh. hmmm karena saya ini tipe yang pemalu, yang kurang bisa nimbrung di suatu tempat dan suasana baru dimana tak ada seorangpun yang pernah kenal. saya…gimana ya..*garuk-garuk kepala belom keramas*

Nyesel juga saya kurang gaul di MP 🙂

Advertisements

32 responses to “Kopdar MPID, ikutan gak yaaaa…..

  1. ikut yang tanggal 10di Surabaya hehe

  2. ikutan aja mbak Icho…ntar aku dicerita ni

  3. jhiaaa pake jadi pemalu… ada aku , ikut yuk mba, tar ktemuan

  4. sukmakutersenyum said: ikut yang tanggal 10di Surabaya hehe

    hihi berat di ongkos 🙂

  5. kalau malu kopdar ke Malang aja mbak Icho…kalau sama aku gak malu kan

  6. Gak percaya kalo mb icho pemalu ah… Datang ya mb..

  7. 25102004 said: ikutan aja mbak Icho…ntar aku dicerita ni

    restu datang dooong,aku datang deh kalo si ginuk2 datang 🙂

  8. evanda2 said: jhiaaa pake jadi pemalu… ada aku , ikut yuk mba, tar ktemuan

    Eva ikut ? ok… kumpulin temen dulu , 1 ,, hehehe

  9. srisariningdiyah said: Gak percaya kalo mb icho pemalu ah… Datang ya mb..

    masa gak percaya ? beneran deh pemalu 🙂 nah pengen ketemu Mbak Arie ini salah satu yg bikin aku penasaran pengen ikutan hehehe, liat2 dulu 🙂

  10. ibuseno said: restu datang dooong,aku datang deh kalo si ginuk2 datang 🙂

    ginuk2 kalau ke jakarta kejauhan mbak…..

  11. Makanya datang dunk mb, aku juga pengen ktmu mb icho kannn

  12. 25102004 said: ginuk2 kalau ke jakarta kejauhan mbak…..

    iya ya..jauh yaaaa, nanti kalo udah gedean dikit yaa

  13. srisariningdiyah said: Makanya datang dunk mb, aku juga pengen ktmu mb icho kannn

    Siiip…ntar aku cari temen barengan dulu deh..yg area Selatan Jakarta, Bintaro, CIledug, kalo ada yg mo datang kabar kabari yaa…. 🙂

  14. yuk dateng. Nanti jetemu aku disana (insya allah)

  15. lugusekali said: yuk dateng. Nanti jetemu aku disana (insya allah)

    Ok ..siip Insya Allah juga, catet dulu Mbak 🙂

  16. sini, kopdaran di jogja aja kalau gitu :)tgl 23 Juli itu katanya Reny mau ngadain kopdar juga kok, barengan sama yg di jkt

  17. aku juga ga pernah ikutan yang namanya kopdar. baru nimbrung paling kalo ada acara baksos doangsekedar kumpul makan-makan kok rasane males banget.ga gaul abis yah..?

  18. heuuuu apalagi saya, kurang gaul dan kurang digauli juga di MP :-p

  19. hayyyaaa teteh , pake nyari temen sagala, lah waktu ikutan Batmus mang ada temennye ? :Pnani jg blm tau sih datang apa ga. Liat kondisi hari H aja

  20. fadhilaharif said: heuuuu apalagi saya, kurang gaul dan kurang digauli juga di MP :-p

    kurang digauli MP nya nih emang 🙂

  21. myshant said: sini, kopdaran di jogja aja kalau gitu :)tgl 23 Juli itu katanya Reny mau ngadain kopdar juga kok, barengan sama yg di jkt

    wow !! Jogjaaaa..pengeeen Shan.. mana boleh kalo sendirian ke Jogja.hiks

  22. rawins said: aku juga ga pernah ikutan yang namanya kopdar. baru nimbrung paling kalo ada acara baksos doangsekedar kumpul makan-makan kok rasane males banget.ga gaul abis yah..?

    masih mendiiing ikut baksos,ada ketemunya hehee

  23. siantiek said: hayyyaaa teteh , pake nyari temen sagala, lah waktu ikutan Batmus mang ada temennye ? :Pnani jg blm tau sih datang apa ga. Liat kondisi hari H aja

    gak ada juga hahaha, sampe akhirnya ketemu nani jalan kaki bareng nyusuri rel ancol-tj priok hmmm…sms-an yaaa

  24. datang aja bu.. ku juga awal kopdar taon lalu, cuma kenal nana-anty-arie-laras-nita-trie-eka, lama2 kenal yang lain juga.. akrab2 kog, jadi malah nambah kontak loh abis kopdar.. sksd loh kita taon lalu..

  25. hayooo…dateng ajah Teh….sayah mah yg jelas gak dateng…qiqiqiqiq

  26. tintin1868 said: datang aja bu.. ku juga awal kopdar taon lalu, cuma kenal nana-anty-arie-laras-nita-trie-eka, lama2 kenal yang lain juga.. akrab2 kog, jadi malah nambah kontak loh abis kopdar.. sksd loh kita taon lalu..

    yang kali ini Mbak Tintin datang ga ? aku ternyata sprtnya gak bisa datang juga tgl 23 Juli, jadwal nyekar ke makam2 bapak & keluarga..*baru dapat info*

  27. yusys said: hayooo…dateng ajah Teh….sayah mah yg jelas gak dateng…qiqiqiqiq

    kopdar sama Teh Yusy yaaa..lebaran pulkam gak teh ?

  28. ibuseno said: kopdar sama Teh Yusy yaaa..lebaran pulkam gak teh ?

    ahahaha…kita selalu janjian yah Teh Icho…tapi belon berjodoh…Insha Alloh kapan2 kita pasti berjodoh…nggak pulkam euy lebaran ini…tahun depan ajah Insha Alloh….

  29. yusys said: ahahaha…kita selalu janjian yah Teh Icho…tapi belon berjodoh…Insha Alloh kapan2 kita pasti berjodoh…nggak pulkam euy lebaran ini…tahun depan ajah Insha Alloh….

    Iya nih..belum berjodoh..Insya Allah kita berjodoh ya Teh…lebaran tahun depan 🙂

  30. ibuseno said: Iya nih..belum berjodoh..Insya Allah kita berjodoh ya Teh…lebaran tahun depan 🙂

    Aamiin….

  31. eh emang bakal ada kopdar *lebih kuper lagi akuh.. xixixixi nyungsep aaah *

  32. qqrizqi said: eh emang bakal ada kopdar *lebih kuper lagi akuh.. xixixixi nyungsep aaah *

    yeeeeyyy… lebih parah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s