Ini Dia Pahlawan Ade !!

Kejadian langka, si babeh tersipu malu ( mungkin bercampur haru dan bangga ) di pagi hari ini.
Della sedang sarapan pagi, sementara bapaknya mandi dan kemudian keluar dari kamarnya sudah dalam keadaan rapi siap berangkat kerja.
Spontan Della teriak ” Waaah.. ganteng bener, ini dia pahlawan ade !!”


Sontak semua yang denger ( saya, bude, Mbak Imah termasuk si babe tertawa).
Sebuah ciuman mendarat di pipi mungilnya dari si babeh yang meskipun diam aja tapi saya yakin seneng tuuuuuh di puji anaknya ganteng dan dianggap pahlawan.. cieeeeh…

eh gak ada nada sirik gw kan ??

Advertisements

29 responses to “Ini Dia Pahlawan Ade !!

  1. hahahahha ketauan banget cemburunye

  2. mbak Dela pinter banget nyenengin hatinya babe…

  3. huhuiiii ayah’s little gal 😀

  4. evanda2 said: hahahahha ketauan banget cemburunye

    masa siiih, pdhal gak cemburu loooh, cuma gak yakin aja, della siwer nih hihi

  5. 25102004 said: mbak Dela pinter banget nyenengin hatinya babe…

    iya tuuuh.. anak babe gitu laah

  6. ibuseno said: iya tuuuh.. anak babe gitu laah

    kalau mas Seno anak mama ya..mbak Icho…lebih sering memuji mamanya daripada babenya

  7. ibuseno said: eh gak ada nada sirik gw kan ??

    errrr… adanya nada cemburu*sami mawon

  8. 25102004 said: kalau mas Seno anak mama ya..mbak Icho…lebih sering memuji mamanya daripada babenya

    iyaa.. bagi2 dong hehehe, gak siih.. Della juga suka muji ibunya koq res 😛

  9. Iya kalo anank cewe kenapa ya lbh memuja bapake? Pdhl yg jumpalitan ngurusin itu emake

  10. sicantikdysca said: errrr… adanya nada cemburu*sami mawon

    hihi hati kecil tak dapat di bohongi :-p

  11. sachiisabell said: Iya kalo anank cewe kenapa ya lbh memuja bapake? Pdhl yg jumpalitan ngurusin itu emake

    iya benerr.. kenapa siiih yaaa..tapi kalo pas lagi sakit, larinya ke emaknya juga

  12. emaknya ga dapat ciuman pipi ya?della sudah pintar memuji.. ntar gilirang seno loh, emaknya seno paling hebat sedunia..

  13. tintin1868 said: emaknya ga dapat ciuman pipi ya?della sudah pintar memuji.. ntar gilirang seno loh, emaknya seno paling hebat sedunia..

    Emaknya malah yg mesti cium tangan, pake sarung tangan lagih hahaha..Betuuul Mbak Tintin, biasanya pujian buat emaknya datangnya dari anak lanangnya 🙂

  14. wuih..kl si babe pernah gak tersipu2 kl eda puji??Penasaran.com

  15. kan adil Teh, anak cowok deket sama ibu, demikian juga sebaliknya.

  16. rosshy77 said: wuih..kl si babe pernah gak tersipu2 kl eda puji??Penasaran.com

    aku paling pelit muji hihi… dan kalo memuji gak langsung depan orangnya.. *gegsi hihi

  17. nawhi said: kan adil Teh, anak cowok deket sama ibu, demikian juga sebaliknya.

    Iya wan, konon kebanyakan begitu, ce deket sama bapak dan anak co deket sama ibu.. biar adil, itu kalo anaknya 2, kalo anaknya ganjil gimana hihi

  18. Della pinter ;)Mestinya ada foto si babeh, biar lebih akurat 😀

  19. wauwwww pinternya ade hihihi pinter memuji dan bikin blushing bapaknya…

  20. senengnyaaa, so sweet lg teh Icho, Della+ heronya

  21. gak nada sirik sih, nada setuju kalo si babeh ganteng 😛

  22. avseq01 said: Della pinter ;)Mestinya ada foto si babeh, biar lebih akurat 😀

    makasih…siip ntar di pasang foto si babeh dan si Ade deh 😛

  23. srisariningdiyah said: wauwwww pinternya ade hihihi pinter memuji dan bikin blushing bapaknya…

    Ketahuan cewek jago ngerayu ya Mbak Ari hihi..

  24. miapiyik said: senengnyaaa, so sweet lg teh Icho, Della+ heronya

    Iya..ikut seneng deh 🙂 Afra kecilnya gitu juga ya Mia… menyenangkan kan, ada aja celotehnya

  25. ummuauliya said: gak nada sirik sih, nada setuju kalo si babeh ganteng 😛

    hahaha.. waktu jaman Pak Harto, aku suka sekali Mi, krn si babeh masih ganteeeng

  26. abis itu, della ada request apa, teh? 😛 hehehehe

  27. mimihnyasyifa said: abis itu, della ada request apa, teh? 😛 hehehehe

    engga request apa2 tuuuuh.. Della mah tuluuus Yun 🙂

  28. Si Bapake seneng banget ya punya anak2 yg bangga sama bapake…… Ibunya juga dong, tapi jangan sirik gitu…., pasti klo Ibu kan dipuji tiap hari walau dalam hati wkwkwk……

  29. mamamedy said: Si Bapake seneng banget ya punya anak2 yg bangga sama bapake…… Ibunya juga dong, tapi jangan sirik gitu…., pasti klo Ibu kan dipuji tiap hari walau dalam hati wkwkwk……

    ibunya tetep bangga lah.. kan di balik dibanggakannya suami, ada istri yg sangat di banggakan hahaha teteeep

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s