Bapak Lu Juga Hebat !!!

Terharu deh saya di kamar barusan denger percakapan Seno dengan temannya Dodi yang lagi bicara masalah game dan komputer.
kemaren2 kan temennya Seno tahu ada beberapa game yang gak jalan di komputernya Seno. Kemudian setelah di bantu teknisinya Kang Dwi, akhirnya beberapa game bisa jalan lagi, dan bisa dinikmati anak2 untuk bermain.
percakapan yang saya dengar dari kamar begini :

Dodi : Sen, ini komputer elu kemaren masih belom bisa game ini
Seno : Iya hari minggu di benerin sama temen bapak gw sekarang udah bisa
Dodi : trus ini cheatnya dapetnya dari mana sih Sen?
Seno : Bapak gua yang cari lah
Dodi : Bapak lu bisa benerin komputer juga Sen ?
Seno : Bisa juga sih kalo kumputer yang lama, kalau yang baru ini bapak gw gak bisa
Dodi : Hebat ya Sen, bapak elu, bapak gua mah gak bisa apa-apa Sen, gak hebat
Seno : Aaaah.. engga, bapak elu juga hebat Dod, buktinya kalau sepeda gw rusak, motor bapak gw rusak selalu yang benerin bapak elu, bapak gw gak bisa, hebat kan bapak elu Dod..

Ya ampuuun, saya yang denger jawaban Seno jadi terharu beneran dengan jawaban yang di kasih Seno ke temennya,
Saya gak tahu itu jawaban spontan Seno karena melihat bapaknya selalu bawa sepeda atau motornya yang ngadat ke bengkel motor bapaknya Dodi jadi dia bisa bilang gitu, atau karena Seno juga mau membesarkan hati Dodi dan meyakinkan bahwa bapaknya juga hebat. semua bapak pasti hebat di mata anaknya.
entahlah….

Yang pasti saya berharap, semoga apapun niat dari jawaban yang diberikan Seno, itu keluar dari hatinya yang tulus, yang tak memandang berbeda orang dari pekerjaannya, yang menghargai apapun pekerjaan itu yang penting halal, dan semoga memang harapan Seno dengan jawaban itu supaya setiap anak mengharga bapaknya apapun itu profesinya… dia tetap Bapakmu yang hebat, bapak nomor satu di dunia.

Advertisements

45 responses to “Bapak Lu Juga Hebat !!!

  1. Wah. Setuju. Seno hebat.

  2. aha seno.. sudah punya empati sekecil itu.. bravoooo..

  3. ibuseno said: karena Seno juga mau membesarkan hati Dodi dan meyakinkan bahwa bapaknya juga hebat. semua bapak pasti hebat di mata anaknya.

    jempol deh buat mas Seno

  4. anak pintar,….jangan pernah berubah ya seno sampai dengan km dewasa nanti. tetaplah rendah hatipesan sederhana dari tante naura πŸ™‚

  5. pinter-nya Kak Seno…uda bisa membuat teman-nya berbesar hati πŸ˜€

  6. Hahahahaha…….Aku juga hebat bisa mampir kesini hehehehe…..Nice share mba, I like it verymuch.

  7. jadi inget jagoanku dulukalo lagi ngumpul temennya suka bilang ayahku jagoan…

  8. ahh seno, kamu tulus sekali πŸ™‚

  9. Seno pinter ya menghibur temennyagak malah ngebangga2in bapaknya dan mencela bapak temennya *jempol*

  10. Seno kereeeennnn pasti dia tulus tuh the ngucapinnya.

  11. two thumbs up buat Seno!

  12. tranparamole said: Wah. Setuju. Seno hebat.

    iya Om Rom, saya juga setuju , makasih

  13. kuesyafina said: jempolll

    makasih jempolnya

  14. siantiek said: *terharu*

    meler gak :-p

  15. tintin1868 said: aha seno.. sudah punya empati sekecil itu.. bravoooo..

    di beberapa kasus saya sudha lihat empatinya Seno Mbak, alhamdulillah..kali ini makin terharu ,makasih Mbak

  16. 25102004 said: jempol deh buat mas Seno

    Restu juga jadi anak hebat yaa.. sayang mama dan papa selalu

  17. naurazain said: anak pintar,….jangan pernah berubah ya seno sampai dengan km dewasa nanti. tetaplah rendah hatipesan sederhana dari tante naura πŸ™‚

    Insya Allah Seno inget terus pesan Tante Naura, semoga Seno terus rendah hati sampe nanti ya Tante . trima kasih

  18. fendikristin said: pinter-nya Kak Seno…uda bisa membuat teman-nya berbesar hati πŸ˜€

    Makasih Tante Kristin, smoga Anna juga gitu yaa

  19. rudal2008 said: Hahahahaha…….Aku juga hebat bisa mampir kesini hehehehe…..Nice share mba, I like it verymuch.

    Dan aku pun hebat punya teman yang baik dan rajin berkunjung seperti dirimu bang :-p

  20. rawins said: jadi inget jagoanku dulukalo lagi ngumpul temennya suka bilang ayahku jagoan…

    waktu masih kecil gitu juga sih Seno juga pa hebat-hebat bapak lahuntunglah udah gedean gak terlalu gituuu :-p

  21. sicantikdysca said: ahh seno, kamu tulus sekali πŸ™‚

    semoga ya mama Dysca..makasih :-p

  22. myshant said: Seno pinter ya menghibur temennyagak malah ngebangga2in bapaknya dan mencela bapak temennya *jempol*

    Bikin terharu gitu cara ngehiburnya, gak tau ya maksudnya ngehibur atau engga Shan, tp nangkepnya gitu kan. Iya waktu keci mah tetep juga saling banggain bapak, gak mau kalah :-p

  23. malespoenya said: Seno kereeeennnn pasti dia tulus tuh the ngucapinnya.

    Semoga tulus ya Tante Diana… makasih

  24. shesleep said: two thumbs up buat Seno!

    Makasih tante Fitri….

  25. ibuseno said: meler gak :-p

    belum sih πŸ˜€

  26. icetart said: Seno top!!!

    hai tante shirley cantik..makasih ya

  27. aihh seno tacu ajaaa kalo tante cantik..makasih yaaa xixixixixi

  28. icetart said: aihh seno tacu ajaaa kalo tante cantik..makasih yaaa xixixixixi

    Tau dooong, kan ibunya crita-in hihi

  29. Seno juga hebat πŸ™‚

  30. aaah, seneng Seno bijaksana, semua ayah hebat ya Sen, yg bertanggung jawab sama keluarga tapinya

  31. bijak banget lo Senemaknya siapa sih?

  32. senoooo hebatttt. jempol buatmu

  33. fadhilaharif said: Seno juga hebat πŸ™‚

    makasih Tante Ipad, smoga kabar baik buat tante ipad

  34. miapiyik said: aaah, seneng Seno bijaksana, semua ayah hebat ya Sen, yg bertanggung jawab sama keluarga tapinya

    Smoga sampe gede bijaksana terus ya Tante Mia seno nya… betul Tante Mia, semua ayah yang bertanggung jawab pasti hebaaaat !!

  35. rosshy77 said: bijak banget lo Senemaknya siapa sih?

    Hehehe… emak seno ikut keren dong yaaamakasih Bou.

  36. estiningtyas said: senoooo hebatttt. jempol buatmu

    Tante Esti juga hebaaat.. makasih ya tante…doain Seno terus bijak ya

  37. Semoga nnt seno juga bisa bapak yg hebat πŸ™‚

  38. Bangganya mempunyai anak seperti Seno

  39. eccy123 said: Semoga nnt seno juga bisa bapak yg hebat πŸ™‚

    amiiin.. makasih ya Cy.

  40. deikka said: Bangganya mempunyai anak seperti Seno

    lagi bangga nih, maka nya langsdung di tulis :-p

  41. Wuih terharu gw, seno hebat, anaknya siapa sih?…..

  42. mamamedy said: Wuih terharu gw, seno hebat, anaknya siapa sih?…..

    anak Ibu & Bapaknya.. tapi sifat yg baek gininya nurun dari ibunya πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s