Bapak Ibu Kampungan Banget Sih !!

Membayangkan percakapan Della dan Kayla siang tadi di sekolah, sambil makan bekal nasi uduk yang di bawa dari rumah.

Kayla : Della , kamu panggil ibu kamu apa ?
Della : Ibu, kalo kamu ?
Kayla : Mama
Kayla : Kalau panggil bapak kamu ?
Della : Bapa, kamu ?
Kayla : Papa ,idih kampungan banget sih lo Del manggil Ibu sama Bapak
Della : Ya biarin.. di kampung ibuku enak lho ada sawah, ada kali, ada soang, trus ada empangnya juga. kemaren aku ke kampungnya ibuku. kalau kampung bapakku ada air terjun, ada kebon teh.
Kayla : eh enak juga ya kampungan..

Ibunya Della yang di ceritain Della jadi bingung, siapa sebetulnya yang gak ngerti apa artinya kampungan.

— Buat yang masih belom ngerti apa bedanya Kampung dan Kampungan, baca-baca aja di sini, disitu , dimari..dan yang ini.

Advertisements

15 responses to “Bapak Ibu Kampungan Banget Sih !!

  1. tranparamole said: Kampung lebih asri.

    setujuu.. balik kampung yuuk 🙂

  2. kampungan itu apaan si ? 😀

  3. siantiek said: kampungan itu apaan si ? 😀

    itu lho..yang tinggal di kampung utan 🙂 uppss ..

  4. ibuseno said: itu lho..yang tinggal di kampung utan 🙂 uppss ..

    nani bilangin sm orang2 kampung utan looooooh :)))

  5. siantiek said: nani bilangin sm orang2 kampung utan looooooh :)))

    ah skrng enak jadi orang kampung utan, mau ke Bintaro Plaza deket, mau ke PI mal deket 🙂

  6. wkwkwkwk…aduuh…saya kena imbas nih dibilang kampungan

  7. imbuhan -an di belakang kata kampung kan artinya bukan orang-orang yg tinggal di kampung *dibahas*tapi anak2 emang kadang punya definisi sendiri ya Teh Icho ….hore-hore aja :)aku siy emoh dibilang kampungan ….meskipun iya tinggal di kampung 😀

  8. emang asik jadi kampungan kok *yang bangga punya kampung* :))

  9. Kampungan ama ndeso – mana yang lebih udik ya? ;D)

  10. shesleep said: wkwkwkwk…aduuh…saya kena imbas nih dibilang kampungan

    hahaha..toss aja deh kiteeee

  11. myshant said: imbuhan -an di belakang kata kampung kan artinya bukan orang-orang yg tinggal di kampung *dibahas*tapi anak2 emang kadang punya definisi sendiri ya Teh Icho ….hore-hore aja :)aku siy emoh dibilang kampungan ….meskipun iya tinggal di kampung 😀

    namanya juga dunia anak-anak shan, ikut2an denger yg orang dewasa omongin, tinggal di benerin aja sama orng dewasa, kita hore2 aja dengernya ya…mending di bilang orang kampung ya Shan dr pd dibilang kampungan 🙂

  12. eddyjp said: emang asik jadi kampungan kok *yang bangga punya kampung* :))

    horeee.. ketemu orang kampung hihi

  13. ibuseno said: mending di bilang orang kampung ya Shan dr pd dibilang kampungan

    yes, setuju …orang kampung iya, tapi mudah2an gak kampungan (cara pikirnya) 🙂

  14. myshant said: yes, setuju …orang kampung iya, tapi mudah2an gak kampungan (cara pikirnya) 🙂

    yup..sip itu yg penting Shan.. gak kampungan cara pikirnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s