Dipalak Senior

Della : Bu guru.. bu guru..saya di palakin anak kelas 5 terus nih bu

Bu Guru : Siapa yang malakin kamu, kenal ga ?

Della : Kenal bu.. namanya Seno.

Bu Guru : ketawa aja (kata Della)

Seperti di ceritakan kemarin malam oleh Della pada ibunya, laporan kalau pemalak setiap hari sudah di laporkan ke gurunya

Advertisements

32 responses to “Dipalak Senior

  1. laporan juga butiap tanggal muda saya dipalakin ibue citra…

  2. hahahaha…Della lucu amat.Tenang, Del nanti yg malakin Della akan ditindaklanjuti *melirik Teh Icho* ;))

  3. hi hi hi ……., Della besok-besok jangan dikasih ya kalau dipalak

  4. hahaha, kakak sendiri…..

  5. rawins said: laporan juga butiap tanggal muda saya dipalakin ibue citra…

    itukan setoran jatah reman hahahaha

  6. shesleep said: hahahaha…Della lucu amat.Tenang, Del nanti yg malakin Della akan ditindaklanjuti *melirik Teh Icho* ;))

    siaaapp.. udah kena sangsi pemotongan uang saku yg sering malak

  7. deikka said: hi hi hi ……., Della besok-besok jangan dikasih ya kalau dipalak

    engga.. kalo di palak lagi malah dpt bonus dr potongan uang sakut mas Seno

  8. miapiyik said: hahaha, kakak sendiri…..

    kakak seperguruan juga hihi

  9. agneswollny said: apa tuh palak?

    dimintain duit Mbak Agnes πŸ™‚

  10. ibuseno said: dimintain duit Mbak Agnes πŸ™‚

    oh… hehehhe …. seno seno… tega nian dikau sama adinda πŸ˜‰

  11. agneswollny said: oh… hehehhe …. seno seno… tega nian dikau sama adinda πŸ˜‰

    mana uang saku adiknya lebih kecil lagi

  12. ya ampun..della,keterlaluan ya seno, kamu adukan aja seno ke emaknya, biar dimarahin tu seno(sapa sih emaknya seno??)

  13. eddyjp said: ha.ha.ha..

    hihihi

  14. rosshy77 said: ya ampun..della,keterlaluan ya seno, kamu adukan aja seno ke emaknya, biar dimarahin tu seno(sapa sih emaknya seno??)

    nanti emaknya Seno biar di panggil bu guru ke sekolah πŸ™‚

  15. hahahaha…Della jangan lapor bu guru, lapor sama ortunya Seno aja, biar ditegor :)))

  16. idiiiih senoooo hayooo ntar tante laporin ke emaknya loh.. *sapa tuh emaknya?*

  17. myshant said: hahahaha…Della jangan lapor bu guru, lapor sama ortunya Seno aja, biar ditegor :)))

    .. gimana sih ni ortunya Seno, koq anaknya malak sih πŸ™‚

  18. qqrizqi said: idiiiih senoooo hayooo ntar tante laporin ke emaknya loh.. *sapa tuh emaknya?*

    laporin aja ke emaknya Della tanteeee πŸ™‚

  19. della, laporin aja ke emaknya xixiixixi

  20. estiningtyas said: della, laporin aja ke emaknya xixiixixi

    eh jangan di laporin dong, kasian nanti Seno di marahin emaknya hahaha

  21. hahahaha, ada2 aja nih della

  22. kirain dipalakin temen di skul.

  23. hahaha kog kakaknya jahat gitu sih? emang masseno kurang uang jajan ya della?

  24. ngakak…bagus del laporin ajah

  25. ha..ha..ha mas Seno suka malak adiknya ya….jangan mau mbak Dela…gantian kapan2 mas Seno yg dipalak ya…

  26. bunda2f said: hahahaha, ada2 aja nih della

    suka ada aja anehnya della itu

  27. nawhi said: kirain dipalakin temen di skul.

    ya itu juga temen skul.. kan satu skul hihihi

  28. tintin1868 said: hahaha kog kakaknya jahat gitu sih? emang masseno kurang uang jajan ya della?

    tau tuuh ya, pdhal uang jajan mas seno itu 3x uang jajannya della lho…

  29. dinoflove said: ngakak…bagus del laporin ajah

    untung ibunya Seno gak dpt panggilan dr sekolah krn anaknya malak hihi

  30. 25102004 said: ha..ha..ha mas Seno suka malak adiknya ya….jangan mau mbak Dela…gantian kapan2 mas Seno yg dipalak ya…

    kita palak bareng ya dek restu :-p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s