Triple Six bout my MP

Kemaren sebetulnya pas Ihwan posting ginian waktu belum ada yg komen,s ebetulnya saya sudah lihat, tp sengaja saya tunggu yang komen banyak dulu, takutnya yang komen 1-10 terusin tagnya yaaa.. Tapi ternyata pas yang komen sudah banyakpun saya kena juga, iih pake bilang ini ucapan terima kasih karena di kasih buku segala lagi. Ucapan trima kasih tuh ya dikirimin apel malang atau kalo gak gambar apel tapi nempel di belakang laptop gituuuu..
Yo Wis.. sebagai tanda sayang ke Ihwan ( cieeeee.. ayku nya Ihwan jangan marah yaaa) , ini dia PR nya, gambar wajibnya di bawah ini.



1. All about First Thing

– gabung pertama : 15 Sep 2006, gabung karena teman-teman di milis balita anda sering ngomongin multiply dan kliatannya seru juga nulis-nulis di situ dibanding di blog friendster sprt yang sudah saya lakukan sebelumnya.

– postingan pertama : isinya cuma sebaris, “”test aja .. tulisan pertama jelek sih jadinya” Boro2 kenalan, mo kenalan sama siapa, belom ada kontak sama sekali, eh udah gitu ternyata tuh tulisan gak di publish, cuma di simpan di draft , sapa yg mo bacaaa coba..culun deh masih gaptek sama MP pokoknya.

kontak pertama : Bu guru yang cantik, Mbak Yoga Utami yang sekarang sudah jarang posting..(eeeh kaget 2 hari lalu Mbak Yoga posting lho setelah bertahun2 mendem). Waktu Mbak Yoga masih sering posting, lumayan sering lah saya mampir ke lapaknya.

– kopdar pertama : Kopdar resmi belom pernah sama sekali, selain suka telat baca info kopdar, saya juga pemalu.. mau ikut kopdar yg belom lama di depok itu aja ragu-ragu, ikut gak yaa…. Kopdar gak resmi sama kontak MP pernah beberapa kali, kopdar paling sebentar sama Kristin, cuma 5 menit kali yaa, Trus paling kopdar sama temen yang sebelumnya kenal di milis balita anda atau milis urang sunda. Malah ada kontak MP yang kopdar duluan sebelum jadi kontak *ngelirik Nanik* ,

– lomba pertama yang diikuti di MP : Baru sekali ikut lomba tentang AIR itu yang di adain sama Jeng Vina van Semarang yg sekarang ada di Tungtung Seoul tea. Gak menang sih, tapi seneng dapat hadiah partisipasi yang kepake sampe sekarang, pembatas buku dari pedang kecil.

– HS pertama : Waduuh lupa lagi deh yang mana, terlalu banyak profile pict yang pernah di pake di MP sebagai HS, sampe saya buatkan album khusus isinya porfile pict eh HS itu.

2. All about Contacts :

– kontak terlama dan masih aktif : Mas Pri alias ….. , hehehe gak boleh dibongkar identitasnya di sini yaa.. Nah ketemunya Mas Pri ini karena saya suka benda-benda yang berbau jadul, dan Mas Pri terus konsisten juga posting cerita bergambar entah dari pranko, surat maupun foto2 jadul. Beberapa waktu kemarin Mas Pri sempat menghilang, ternyata sibuk berburu benda jadul lainnya, gak sabar nunggu postingan oleh-oleh Mas Pri

– kontak yang paling sering ditemui : sekarang mah gak ada eh jarang banget ketemu temen MP karena gak ada temen kantor yang jadi kontak di MP (sengaja hehehe).

– kontak yang tempat tinggalnya pingin kamu kunjungi : Yang utama temen2 yang ada di Semarang, Jogja, Ambarawa, Malang.. mauuu deh ketemuan pas kalo ke sana, tapi kapan ya… Jangankan yang jauh, janji2 mau ke rumahnya Ibu Ezra aja yang naek ojek cuma goceng gak jadi-jadi hehe..

– kontak yang masih pending tapi pingin banget di-approve : Gak ada, ada 2 pendingan invitation, 1 kontak gundul satu lagi online seller yg jualan baju2 anak balita. gak ah.. udah gak punya balita sih, kalo kontak yang jualan batik atau celana panjang ukuran big size pasti di approve deh.

– kontak yang pengen banget ketemu : fgsitorus.. pengen nyium anak2nya yang kinyis2 sekalian maen ke Old Traford ( ongkosin ya maaak..) . Trus juga pengen ketemu Mbah Dukun EddyJp, kapan dooong makan soto mie enak di pasar grogol hahaha.. sana sibuk, sini engga, sini sibuk sana engga.. akhirnya lupa. Pengen ketemu juga sama Mbak Tintin yang bertebaran di sana, sini, orang-orang udah banyak yang ketemu Mbak Tintin, aku koq belum yaaa..

– kontak terakhir yang memberikan sesuatu padamu : Mbak Oni, aka pasar buku, ngasihnya pasti ngasih buku, ada yang di kasih gratisss 2 buku dan ada yg di kasih pinjem juga.

3. All about MP recent activities:

– Ngomongin tentang bisul. Jorok ya.. tapi ini kemasannya gak jorok koq.. malah menggemaskan hehe.

– OOT terakhir yang paling gila : saya jarang OOT deh perasaan, selalu ikutin topiknya dengan baik dan benar ( ciri orang so’ serius )

– Kegiatan MPers terakhir yang kamu ikuti : Gak ada.. bener-bener gak ada, ada yang mau ngajak ?

– Komen terusan di lapak orang terakhir yang dilakukan : komenin foto2nya Ihwan dan Restu di album malang tempo doeloe,penasaran soale pengen bener liat ke sana.

– Postingan paling mencerahkan harimu terakhir kali : di blognya Om Jay , Menulis Tiap Hari Bagaimana Caranya. Buat Om Jay yang bloger kawakan apa aja bisa jadi bahan tulisan, jadi tiap hari pasti nulis, saya juga pengennya tiap hari nulis, tapi koq mampet terus ide buat nulisnya. Baca tulisan Om Jay yang tadi tercerahkan lewat kata2nya Om Jay “menulis setiap hari itu seperti belajar bersepeda. Susah pada awalnya. Namun bila berkali kita jatuh dan tak mengeluh, maka kita akan bergembira karena bisa berkeliling kota dengan sepeda”

– Hal terakhir yang kamu share dari MP: Ngenalin ART Baru, Berita Duka Meninggalnya Ustadzah Yoyoh Yusroh, Pelajaran Dari Janji.. ini gak terakhir banget tapi agak-agak akhirlah, 1 posting sebelum ini ya tentang Permen Palsu ituuuu..

Sebagai murid yang rajin, hari ini PR saya selesaaaai.. giliran sekarang saya yang jadi guru, Saya akan kasih PRT Triple Six ini ke temen-temen yang komen di tulisan saya yang terakhir,

1. Abu Rizky si jago programming

2. Bang Rudi tukang jalan-jalan dan jago motret.

3. Kristin, mommynya Anna tetangga kantor, yuuk nulis nanti hadiahnya gratis satu mangkok indomie warung sebelah ka
ntor deeh

4. Dizna, sebagai hukuman ngeledekin orang bisulan πŸ™‚

5. .Mas Eko yang ujung tulisannya suka saru tapi seru.. eh masih kangen2an sama keluarga ya, gak papa PR dikerjain nanti kalo udah di hutan lagi.

6. Teh Mia, biarpun cuma ngintip di tulisan saya yang terakhir, tapi Teh Mia ini kontak MP saya yang rajin nulis dan rajin anjang sana sini. MP nya Teh Mia juga jadi referensi saya buat ngadepin anak-anak saya kalo udah menjelang remaja.

—————————— Selamat Mengerjakan ya ————————————-

Advertisements

40 responses to “Triple Six bout my MP

  1. dikau hebats ya cho bisa kelarin tugas ruwet kayak gini dan bisa ingat kapan siapa dan apa..he.he.he.salut.

  2. eddyjp said: dikau hebats ya cho bisa kelarin tugas ruwet kayak gini dan bisa ingat kapan siapa dan apa..he.he.he.salut.

    Itu yang keinget aja Ed, gak mutlak datanya hahaha…yg penting kelar dulu deh dan ada bahan buat di posting

  3. ha..ha.ha. daku kena juga sampe sekarang masih enggan mikirinnya, ribetttttttttttt

  4. eddyjp said: ha..ha.ha. daku kena juga sampe sekarang masih enggan mikirinnya, ribetttttttttttt

    Setraaaap… daku memang rajin πŸ™‚

  5. kapan nih makan sotonya..he.he.he.

  6. makan makane kapan..?

  7. eddyjp said: dikau hebats ya cho bisa kelarin tugas ruwet kayak gini dan bisa ingat kapan siapa dan apa..he.he.he.salut.

    idem pak de…

  8. Wah rajin sekali neh Teh Icho ngerjain PR dini hari, sip-sip.Eh itu Restu orang Malang juga ya Teh?

  9. cara mengetahui siapa kontak pertama bagaimana ya/aku gak tau lupa hahhaa

  10. eddyjp said: ha..ha.ha. daku kena juga sampe sekarang masih enggan mikirinnya, ribetttttttttttt

    weiiiits malah menggosip disini, hayukk kerjakan PR *bu guru mode on*hehehee

  11. hahahahaaa…sama bu, beruntung sekali gak punya kontak orang kantor. Wkwkwkwk.. tp emang semua teman ktr gak ada yg minat ngeblog. :D*edited euote kepanjangan*

  12. ibuseno said: 4. Dizna, sebagai hukuman ngeledekin orang bisulan πŸ™‚

    wuaaaa… ampun teteh….. kena juga deh giliranku…… *gaya polos plus naif, emang kapan aku ngeledekin bisul teteh………?????*belagak lupa……upssttt….. jadi Pe Er dulu ya teh….. sambil nginget2… πŸ™‚

  13. ikut dong, soto dimana oi..

  14. 2006 oi.. sudah 5 tahun ya.. lama juga.. hebat ya ada kontak awal masih awet juga.. hayuuu kita ktemuan aja dimana..

  15. ibuseno said: Malah ada kontak MP yang kopdar duluan sebelum jadi kontak *ngelirik Nanik*

    ai ai ada yg ngelirik saya, geniit deh kamu ;P

  16. tintin1868 said: ikut dong, soto dimana oi..

    grogol Tin, nyanggup ?..he.he.he.

  17. eddyjp said: kapan nih makan sotonya..he.he.he.

    Jumat depan yuk Ed ? eh har pitnas yaaa.. jumat depannya lagi bisa ??

  18. rawins said: makan makane kapan..?

    Nanti kalo pas ke Rimau Jakarta mampir dong ke Daan Mogot πŸ™‚

  19. agneswollny said: idem pak de…

    ah Mbak Agnes juga bisaaaa

  20. nawhi said: Wah rajin sekali neh Teh Icho ngerjain PR dini hari, sip-sip.Eh itu Restu orang Malang juga ya Teh?

    Krn baru bisa buka MP nya menjelang dini hari, abis ngajarin anak2 belajar mau UAS..eh salah deng.. krn akyu memang rajin πŸ™‚

  21. nawhi said: Wah rajin sekali neh Teh Icho ngerjain PR dini hari, sip-sip.Eh itu Restu orang Malang juga ya Teh?

    Oh iyaa… Restu orang Malang juga wan.. nanti link nya aku benerin di postingan ini

  22. sukmakutersenyum said: cara mengetahui siapa kontak pertama bagaimana ya/aku gak tau lupa hahhaa

    lihat dari tulisan pertama, dan komentar pertama, trus cek di kontak, apakah dia sdh kontak kita ? aku mah mengira2 gitu aja.. hihi, tp gak mutlak yg komentar pertama di tulisan pertama kemudian jadi kontak pertama πŸ™‚

  23. sicantikdysca said: hahahahaaa…sama bu, beruntung sekali gak punya kontak orang kantor. Wkwkwkwk.. tp emang semua teman ktr gak ada yg minat ngeblog. :D*edited euote kepanjangan*

    sama deh, orang kantorku di sini juga kliatannya pd gak minat nge-blog hahaha

  24. littlejibran said: wuaaaa… ampun teteh….. kena juga deh giliranku…… *gaya polos plus naif, emang kapan aku ngeledekin bisul teteh………?????*belagak lupa……upssttt….. jadi Pe Er dulu ya teh….. sambil nginget2… πŸ™‚

    ketularan Nunun yaaa.. koq jadi lupa hahahaokeeeh.. PR yg penting di kerjain

  25. tintin1868 said: ikut dong, soto dimana oi..

    Grogol katanya tuuh.. atau mana aja deh tanjung duren juga boleh

  26. tintin1868 said: 2006 oi.. sudah 5 tahun ya.. lama juga.. hebat ya ada kontak awal masih awet juga.. hayuuu kita ktemuan aja dimana..

    Iya Mbak Tintin.. lumayan lama. gak kerasa ya udah mau 6 tahun heheheMbak Tintin skrng di Priuk atau Bekasi ?? wii jauh ya kalo ke Daan Mogot atau Bintaro yuuk. di mulai makan soto bareng hehehe

  27. siantiek said: ai ai ada yg ngelirik saya, geniit deh kamu ;P

    iiihh.. kamu maunya di lirik siapa siiiih.. hmm

  28. eddyjp said: grogol Tin, nyanggup ?..he.he.he.

    nyanggup datangnya atau nyanggup makannya neeh

  29. ibuseno said: ah Mbak Agnes juga bisaaaa

    hihihih … yes i can hihihii but i will not *halahMet berakhir pekan ya

  30. agneswollny said: hihihih … yes i can hihihii but i will not *halahMet berakhir pekan ya

    hahaha.. ok deh Mbak Agnes, met akhir pekan juga πŸ™‚

  31. ibuseno said: iiihh.. kamu maunya di lirik siapa siiiih.. hmm

    siapa ya ?hmmmmm…… ;)eh Iya nani baru nemu tu foto teh Icho yg lg jalan d rel :D, tp sayang kita ga foto bedua ya.

  32. siantiek said: siapa ya ?hmmmmm…… ;)eh Iya nani baru nemu tu foto teh Icho yg lg jalan d rel :D, tp sayang kita ga foto bedua ya.

    pasti ada deeh…eh manaa fotku yg berjalan di rel hihi .. kirimin dong ke icho2606@gmail.comiya kita gak foto bedua yaaayg di stasiun itu bukannya ada ?

  33. ibuseno said: yg di stasiun itu bukannya ada ?

    eh ada ya ? nti cari lagi deh :Dkalo ada nani kirimin jg.

  34. siantiek said: eh ada ya ? nti cari lagi deh :Dkalo ada nani kirimin jg.

    ssiip.. tq Nan..

  35. dweeweeeng, kena deh ama teh Ichoaduuuh, aku lupa yg pertama2, ntar ya aku coba inget2

  36. miapiyik said: dweeweeeng, kena deh ama teh Ichoaduuuh, aku lupa yg pertama2, ntar ya aku coba inget2

    sssipp.. ayo di inget2 dulu Teh, trus diterusin nulis πŸ™‚

  37. pengen ketemu Teh Icho mau kopdar pasti nggak kena2 molo…hehehehe

  38. yusys said: pengen ketemu Teh Icho mau kopdar pasti nggak kena2 molo…hehehehe

    haaa.. iya nih, Teh Yusy kapan pulkamnya dooong. yuk kopdar kalo pulkam

  39. sayapun belum ketemu Teh Icho πŸ™‚

  40. fadhilaharif said: sayapun belum ketemu Teh Icho πŸ™‚

    owh.. iya, padahal kalo saya datang ke kawinan Nandar kita ketemu ya Teh, hanyakal πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s