Permen Baru Kreasi Seno

Kalau sudah begini, enaknya anak ini di apain ya.
Koq sama orang tua ngeledeknya kaya gini.
Gak tau apa ya kalo orang tuanya nyer-nyeran nahan ngilu..
koq malah di bikinin permen rasa baru macam gini..

Mengenai penyakit ini silahkan di baca sebelumnya di sini , dan di sini serta di sini , sudah cukup jelas deh.
Si babe pernah ngeledek saya waktu belum lama saya juga kena penyakit ini di tempat yang sama. katanya, elo jorok kali kalo mandi gak bersih.. dan dengan ngotot saya pasti nyangkal lah, enak aja gak bersih, coba elo mandiin, contohin mandi yang bersih gimana…
Trus katanya lagi, itu penyakit cuma menyerang orang-orang kampung aja tuh !!
Lha.. pondok betung kan emang kampung !!

Advertisements

52 responses to “Permen Baru Kreasi Seno

  1. Anaknya pintar ya….kreatif…suka sekali melihat kreasinya.Semoga lekas sembuh ya bisulnya.

  2. rudal2008 said: Anaknya pintar ya….kreatif…suka sekali melihat kreasinya.Semoga lekas sembuh ya bisulnya.

    Trima kasih atas nama anakku Bang.. bisul juga sudh sembuh berkat doa teman2 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s