Aku Meradang dan Menerjang karena dia..

Kulitnya berwarna biru kemerahan , kaget aku melihatnya. mau marah rasanya melihatnya. Dia yang membuatku kesakitan, dia yang membuatku tak nyenyak tidur. Aku meradang,menerjang, menangis..!! periiiih…perih sekali.
Suamiku merayuku tapi sambil mengelusmu di depanku. ihhhh !!!! kutepis tangan suamiku supaya tidak mengelusmu lagi, sebel aku, sudah jelas-jelas aku meringis, sudah jelas-jelas aku menahan tangis, teganya suamiku malah terus mengelusmu. Katanya untuk meringankan bebanku, boro-boro..yang ada aku malah tambah meradang.
Suamiku masih menatapmu.. mulus ya.. gumam suamiku. Aku diam membalikkan badan memunggungi suamiku sambil menahan isak. Teganya suamiku.. tolong bawa aku pergi atau tolong usir dia dari sini, jangan biarkan dia hidup bersamaku lagi.
Suamiku menahan nafasnya, gimana caranya..tanyanya
Mana ku tahu… dulu pernah juga begini, dan kubuang itu dengan harga mahal, jutaan rupiah aku keluarkan untuk itu, sekarang kamu bantu pikir gimana caranya, supaya aku tidak sakit dan tidak keluar uang banyak, enyahkan dia !!!
Suamiku diam termangu menatapku dan menatap dia bergantian.
Wah… ini mah beneran bisul bukan kelenjar getah bening seperti yang dulu, nyaris bernanah lagi, gue pencet aja ya.. ujarnya sambil langsung memencet dia.
Awwwww….. !!!! bisul sialaaaaan….. sakit tauuuuuu
Advertisements

28 responses to “Aku Meradang dan Menerjang karena dia..

  1. hehehe… duh… smoga cepet pecah ya bu bisulnya…

  2. wiiii, tahuuu banget rasanya teh

  3. qilqil said: wkakakak

    duuuh..ini namanya tertawa di atas penderitaan orang

  4. keluargarenaldo said: hehehe… duh… smoga cepet pecah ya bu bisulnya…

    amiin..makasih Deb,mau ke dokter juga maluuuu

  5. bunda2f said: wiiii, tahuuu banget rasanya teh

    udah pernah ya may ?

  6. elkaje said: huah..cekot2 tuh

    badan sampe meriang Ci..

  7. he…he..he dpt karunia ya mbak Icho…

  8. 25102004 said: he…he..he dpt karunia ya mbak Icho…

    iya ya.. rasa sakit itu sebuah karunia ya Res..

  9. Bisa coba oleskan Omega3, bu Seno.

  10. tarcisius said: Bisa coba oleskan Omega3, bu Seno.

    oooh bisa ya pak martin ? makasih infonya..

  11. ya amplop, si bisul membuatmu menangis Da?psst…. kata2nya kl orang dewasa bisulan kr jarang2 mandi ^_^

  12. rosshy77 said: ya amplop, si bisul membuatmu menangis Da?psst…. kata2nya kl orang dewasa bisulan kr jarang2 mandi ^_^

    wakakakakakkk… bener banget dong kalo gt, aku jarang mandi emang ampuuuun gak lagi2 dah

  13. wkwkwkwkwkwk… ya olohh… gua dah mikir yg laen aja nehh…… gua kira si babeh ngelus2 wil depan lue…. wkwkwkwkwkkwkwkw

  14. p1277y said: wkwkwkwkwkwk… ya olohh… gua dah mikir yg laen aja nehh…… gua kira si babeh ngelus2 wil depan lue…. wkwkwkwkwkkwkwkw

    ah elo paaattt… jangan gitu dong, amit2 deh kalo si babe ngelus2 WIL depan gw udah gw mutilasi hihihiEh emak2 baoot ber -20 tgl 2 besok mo pd ke bandung lhoooo

  15. waaaa… dalam rangka apaan nih ?? Mo pd kmn ?? Sapa aja ya ?? Mo ikut nimbrung doonnkkk

  16. p1277y said: waaaa… dalam rangka apaan nih ?? Mo pd kmn ?? Sapa aja ya ?? Mo ikut nimbrung doonnkkk

    dalam rangka pupujieun hihi, gak ada apa2 pengen jalan2 aja. pesertanya banyaakk eh ada 25-an deng . nih list pesertanya Adhut,Clara,Dini Febrina,Dini Rachmawati,Echa,Echy,Ela,EppaEstinya pak arief,Heni,Icho,Ika,Ina,Intan,Listi,Lita,Melisa,Nana,Nia,Noni,Oni,Viviani,Rini,Saras,Yesiseru kaan.. yg di bandung ada Ika & Oni, Niken juga. kalo mau nyusul..sok ketemu di Akung aja..atau di phoenam, ngopi di situ, atau di FO

  17. wowww….. itu ibu2 pd bolos kerja semua yak ???Itu yg mo ke akung pasti si gogo kan ya ?? Melisa teh melisa mama minie & max ??Nginep apa pp ??

  18. p1277y said: wowww….. itu ibu2 pd bolos kerja semua yak ???Itu yg mo ke akung pasti si gogo kan ya ?? Melisa teh melisa mama minie & max ??Nginep apa pp ??

    Iya..barolos masal hihi. Nah itu tuh yg komporin ke Akung si Eva dan Gogo. Tull Melisa Minie & Max. Pp sajaaah.. nyubuh ti Jakarta pulang ti bdg paling telat jam 5

  19. Jiaahhhh… blom plg kantor donk gua….Gua aja br nyampe bdg dr padalarang itu jam 5 an.ada yg mo nengokin gua gag di kota baru ???huhuhuhu… sedihnyaaaa….Pengeennn ketemu kaliannnnnn……

  20. p1277y said: Jiaahhhh… blom plg kantor donk gua….Gua aja br nyampe bdg dr padalarang itu jam 5 an.ada yg mo nengokin gua gag di kota baru ???huhuhuhu… sedihnyaaaa….Pengeennn ketemu kaliannnnnn……

    bolos aja 1/2 hari hahahahha… gak mampir pdlarang ah, ribeeeet

  21. huaaaaaaaa……. huhuhuhuhuhu…. gag bisa bolos….hiksss….

  22. p1277y said: huaaaaaaaa……. huhuhuhuhuhu…. gag bisa bolos….hiksss….

    hiks.. kalo gitu nunggu foto2nya aja nanti pat hihi

  23. kok bs sampe jutaan jeng ?

  24. bisulnya dah sembuh kan bu? hehehe… ngakak menjelang sore….bisulnya dimana? bukan di pant*** kannn???/ peaceee….

  25. estiningtyas said: kok bs sampe jutaan jeng ?

    Ternyata yg dulu itu bukan bisul biasa Mbak Esti, tp kelenjar getah bening..dan itu bisa menyebar, jd aku operasi aja

  26. littlejibran said: bisulnya dah sembuh kan bu? hehehe… ngakak menjelang sore….bisulnya dimana? bukan di pant*** kannn???/ peaceee….

    Skrng udah sembuh Diz.. bisulnya gak persih di pantiiii…tapi di bawahnya dikit, sama aja kaaan gak enak duduk juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s